February 11, 2016

BTS Six Flying Dragons (6)


Six Flying Dragons masih belum menurunkan ketegangannya


Ratingnya juga masih stabil tertinggi di slot Senin-Selasa


berlaku khusus untuk persaingan channel tv nasional korea ya, karena Cheese in Trap di tv kabel ratingnya juga nggak kalah tuh


*Cheese*

February 10, 2016

Signal Episode 6 - 1

Signal Episode 6 - 1
Sinopsis Signal Episode 6 - 1

Apa yang sebenarnya terjadi setelah Hae Young memberikan berbagai saran pada Jae Han lewat transmisi waktu itu? Marilah kita kembali tak lama setelah transmisi mereka terputus.

Han Se Kyu, anak salah satu korban sekaligus orang yang di episode sebelumnya melihat perampok masuk rumahnya, memberikan kesaksian tentang siapa pelaku perampokan. Sikapnya tampak agak ogah-ogahan dan congkak saat polisi memperlihat beberapa foto mantan napi yang dicurigai sebagai pelaku.

Six Flying Dragon Episode 19

Six Flying Dragon Episode 19


Choi Young tak menggubris Jung Do Jeon. Ia malah menyuruh Jung Do Jeon untuk muncul menjadi anggota Dodang dan tak hanya menjadi dalang dari semua kejadian.

High End Crush Episode 6

Walau sudah dibantu mengerjakan pekerjaan rumah tangga, Yi Ryung tetap menolak tawaran Se Hoon. Sambil membuka sarung karet yang dipakai Se Hoon, Yi Ryung berkata kalau ia tak memahami obsesi Se Hoon yang ingin mengorbitkannya.

February 9, 2016

High End Crush Episode 5

High End Crush Episode 5


Keduanya berdebar-debar karena berdekatan seperti itu. Se Hoon yang mencoba menutupi rasa canggungnya, mencoba mengolok-olok Yi Ryung. Tapi olokannya tak sanggup ia teruskan karena melihat wajah Yi Ryung  yang entah kenapa berbeda di matanya.

One More Happy Ending Episode 5 - 2

One More Happy Ending Episode 5 - 2


Ae Ran memutuskan tidur di rumah Dong Mi karena di antara ketiga temannya, hanya Dong Mi yang tinggal sendirian. Da Jung ada anak dan suaminya, sedangkan Mi Mo ada ppoppo, anjing milik Seung Jae. Dong Mi yang tak ingin Ae Ran tidur di rumahnya, langsung menyuruh Ae Ran pulang ke rumahnya sendiri. Namun Ae Ran tak mau. Ia beralasan butuh dihibur oleh sabahatnya. 

Melihat Ae Ran menerobos masuk rumahnya, Dong Mi berkata kesal kalau seharusnya dia memelihara anjing gila galakn saja, biar teman-temannya tak selalu menerobos masuk ke rumahnya. 

“Kau tak mau memelukku? Hatiku sangat sakit. Cepat hibur aku!” teriak Ae Ran kesal karena penyambutan Dong Mi yang kasar seperti itu.

“Maaf saja, aku sedang menikmati waktu kasmaranku. Baru kali ini aku SMS-an dengan pria lagi, setelah 3000 hari,” jawab Dong Mi. Ae Ran langsung menyuruhnya untuk tetap melakukannya hal tersebut walau di depannya. 

Tepat di saat itu nada SMS dari ponsel berbunyi, dan nada SMS-nya adalah suara pria yang menyebutkan kata “sayang”. LOL 

February 8, 2016

Signal Episode 5 - 2

Signal Episode 5 - 2


Di tahun 2015,

Soo Hyun dipaksa kedua keponakannya untuk bermain jadi orang mati. Sementara dia tiduran sambil pura-pura mati, kedua keponakannya melompat-lompat mengelilinginya. Ibunya dan saudaranya sedang asyik ngobrol di ruang keluarga.


Ibu Soo Hyun berkata kalau ia sudah merencanakan sebuah acara kencan buta untuk Soo Hyun besok dengan seorang pengacara. Ibu bahkan sudah membelikan sebuah gaun warna pink untuk Soo Hyun pakai di acara itu nanti. Pfft! Bukan cuma itu saja, Ibunya Soo Hyun memang selalu membelikan pakaian warna pink. Bahkan segala macam barang-barang di kamarnya juga warna pink.