August 26, 2016

38 Task Force Episode 13 - 2


Jung Do berdiri dengan tegang saat melihat Sung Il berjalan menghampirinya. Dia ingin menjelaskan. Tapi apapun yang ingin dikatakannya itu, tak sempat dia utarakan karena Sung Il langsung meninjunya dengan sangat keras sampai Jung Do mengerang kesakitan. Satu tinju, dua tinju, tiga tinju terus melayang ke wajah dan telinga Jung Do.

High End Crush Episode 15




High End Crush Episode 15


Ternyata resto milik bibi Yi Ryung berada tak jauh dari kantor psikiater Se Hoon dan Yi Ryung membantu-bantu bibinya di dalam resto itu. Bibinya merasa tak enak pada Yi Ryung yang baru saja bertemu malah akan dititipi resto itu selama ia pergi liburan. Tapi Yi Ryung malah menenangkan bibinya. Ia tak apa-apa dan sanggup mengelola resto selama bibinya pergi.


The Good Wife Episode 9 - 2




Do Sub menginterogasi Tuan Park yang di temani Hye Kyung. Dalam proses interogasi, Tuan Park terbukti berbohong, dia sebenarnya tidak pergi ke bioskop. Ketika Do Sub bertanya kemana Tuan Park pergi, Hye Kyung langsung menyela dengan meminta waktu untuk istirahat. Tentu saja Do Sub memberikannya, dia memberi waktu 30 menit untuk istirahat. Sebelum pergi, Do Sub berpesan pada Hye Kyung agar menyuruh Tuan Park mengaku, supaya hukumannya berkurang.

August 25, 2016

Just An Ordinary Love Episode 1 - 2


Just An Ordinary Love Episode 1 – 2

Menengok ke arah samping, fotografer tertarik dengan potongan papan yang menutupi sesuatu. Yun Hye memergokinya dengan curiga. Tapi fotografer tetap tak sungkan bertanya, apakah itu jendela? Kenapa ditutup?

August 24, 2016

Moonlight Drawn By Clouds Episode 2 - 2


Yoon Sung kaget melihat seseorang yang ada di ruangannya. Ia adalah kakeknya, Perdana Menteri Kim, yang sedang memandangi puluhan lukisan gisaeng yang tersebar di kamarnya. Perdana Menteri Kim bertanya apa Yoon Sung bosan dengan jabatannya yang rendah di istana? Sambil menyembunyikan lengan bajunya yang kotor kena tinta, Yoon Sung menjawab ia diajarkan untuk tidak menyepelekan pekerjaan seberapapun kecilnya.

Perdana Menteri Kim lantas bertanya apa tujuan Yoon Sung melukis? Apa demi ketenaran dan prestis? Kekuatan politik untuk keluarga mereka? Atau demi masa depan negara? Apa melukis gisaeng itu sebagai hobi setelah Yoon Sung bekerja keras? Yoon Sung tak bisa menjawab pertanyaan itu.

Perdana Menteri Kim yang tadinya berusara keras, akhirnya melunak dan tertawa kecil. Seekor bayi harimau yang belum bercakar tak akan mungkin bisa menjadi raja. Ia kemudian memuji lukisan Yoon Sung, tapi Yoon Sung hanya bisa diam.

38 Task Force Episode 12 - 1



Sung Il pulang dengan membawa jeruk untuk keluarganya. Semua keluarganya sudah tidur setibanya dia di rumah, dia lalu masuk ke kamar ibunya untuk meletakkan beberapa jeruk di meja dan menyelimutinya. Ibu terbangun saat itu dan mencemaskannya.

Moonlight Drawn By Clouds Episode 2 - 1


Sinopsis Moonlight Drawn By Clouds Episode 2 - 1

Ra On tersenyum gembira, pura-pura merasa lega bisa bertemu lagi dengan pria itu dan menggenggam tangan Yeong. “Sepertinya kau baik-baik saja." Yeong menarik tangannya tapi badan Ra On ikut tertarik. Tanpa malu, Ra On menyadarkan kepalanya ke dada Yeong, "Aku merasa tak enak setelah perpisahan yang tak terelakkan di hari itu.” 


“Tak terelakkan?” Yeong mendorong kepala Ra On agar menjauhinya.

Tapi Ra On tebal muka dan malah memuji Yeong yang ternyata adalah pengawal istana. Pantas saja cara memegang belati waktu dulu itu sangat keren. “Aku benar-benar sembrono menganggap pengawal yang kuat dan malah menyebutnya sarjana cantik.”