October 11, 2012

Nice Guy : Spoiler Episode 9 dan Preview Episode 10


Saat Eun Gi menatap Maru dengan ramah, entah kenapa saya malah menangis melihatnya.

And you know what? Episode ini benar-benar membuat frustasi. Maru benar-benar menyebalkan. 

Spoiler Episode 9 dan Preview Episode 10


Maru berkata jujur kalau yang ia cintai adalah Han Jae Hee, bukannya Seo Eun Gi. Dan semua yang ia lakukan sebelumnya adalah rencananya. Eun Gi pun bertanya, termasuk menyelamatkan bonekanya?

Termasuk penyelamatan bonekanya. Tapi Eun Gi tak percaya. Maru yang berdiri di tebing bukanlah Maru yang sekarang berdiri di hadapannya.


Eun Gi memeluk Maru, memintanya untuk pergi bersamanya. Pergi ke tempat yang jauh, dimana tak ada orang yang mengenal mereka. 


Tapi Maru menolaknya. Ia akan menerima Eun Gi jika Eun Gi masih memiliki kekayaan Tae San. Untuk Eun Gi yang meninggalkan semuanya, ia tak mau.



Patah hati, Eun Gi pergi meninggalkan Maru.


Dengan speakerphone, Presdir Seo bertanya pada pada Joon Ha apakah semua permintaannya telah selesai diproses? Ia minta semuanya segera diproses, karena esok adalah hari ulang tahun Eun Gi. Sesekali Presdir Seo menekan dadanya yang sakit.


Melihat Presdir Seo sendirian, Jae Hee menyerahkan dokumen kebusukan Tae San pada Presdir Seo. Ia telah mengorbankan pria yang ia cintai demi dokumen itu. Ia rela keluar dari rumah ini dengan syarat Eun Suk juga mendapat warisan yang sama dengan Eun Gi, karena mereka sama-sama anak Presdir Seo.


Presdir Seo merasa semakin kesakitan, ia mengambil botol obatnya, namun botol obat itu malah terjatuh.


Jae Hee mengambil botol itu dan masih memohon. Sepertinya ia akan  memberikan botol obat itu saat Presdir Seo mengiyakan permintaannya.

Tapi terlambat, karena Presdir Seo keburu kolaps dan terjatuh.


Jae Hee panik menyadari semuanya. Ia buru-buru mengangkat telepon untuk memint bantuan, tapi ditahan oleh Min Young yang berkata kalau nantinya pun Presdir Seo juga akan meninggal.


Jae Hee menganggap Min Young sudah gila dan memanggil bibi pembantunya. Tapi mulutnya malah dibekap oleh Min Young. Ini adalah satu-satunya pilihan yang mereka miliki dan memilih apa yang menjadi prioritas mereka. Baginya, yang menjadi prioritasnya adalah Jae Hee. Dan bagi Jae Hee, Eun Suk adalah prioritasnya. 


Maka Jae Hee pun mengurungkan niatnya.


Di ujung telepon yang belum terputus, Joon Ha mendengarkan semuanya, shock. Namun ia sempat merekam pembicaraan itu.


Dan Eun Gi pun mendapat kabar dari Joon Ha kalau ayahnya telah meninggal. Hampir saja ia menabrak mobil saat membaca SMS itu.


Entah apa yang dipikirkan Eun Gi, tapi ia memutar mobilnya kembali ke arah pantai. Bersamaan dengan itu Maru juga pulang dengan mobilnya.


Hampir bersamaan, kedua mobil itu masuk ke dalam dua ujung terowongan.  Malam itu, terowongan itu sepi. Hanya ada dua mobil mereka.  Tiba-tiba Eun Gi mengambil jalur samping. Mobilnya melawan arah, tapi itu memang niatnya. 


Tak tahu apa yang terjadi, hanya berikutnya Jae Shik melihat headline news di televisi yang memberitakan tentang tragedi Tae San.


Presdir Seo meninggal dan putrinya yang merupakan satu-satunya pewaris Tae San mengalami kecelakaan mobil.


Hampir setahun kemudian, semuanya telah berubah. Eun Gi hilang dari rumah sakit tempatnya dirawat. Pencarian dilakukan, bahkan oleh pekerja serikat buruh yang dulu pernah berseteru dengan Eun Gi.


Jae Hee menjadi CEO, karena Eun Gi menghilang. Joon Ha masih berada di perusahaan, menjaga rahasia malam itu menjadi rahasia.


Kenapa? Karena Min Young mengancamnya dengan rahasia lain yang membuktikan kalau ayah Joon Ha terlibat dalam kematian ibu Eun Gi. 

Hmmm... berarti ibu Eun Gi meninggal tak wajar?

Bagaimana dengan Maru?


Ia tak lagi menjadi gigolo, tapi tukang tipu. Ia mengumpulkan uang dengan cara menipu sana-sini, membajak informasi dan menjualnya dengan harga tinggi.

Semua ini dilakukannya untuk memperoleh uang banyak untuk men-cover biaya asuransi Choco seumur hidup.


Jae Gil dan Choco merasa Maru berubah drastis semenjak kecelakaan Eun Gi. Apakah Maru ingin mati dan sebelumnya mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk biaya kesehatan Choco?


Namun sepertinya, kondisi kesehatannya sendiri juga tak begitu baik, karena ia pernah memegangi kepalanya, sangat kesakitan.


Menurut Jae Gil, sikap dan sifat Maru berubah drastis. Perubahannya jauh lebih drastis sekarang, setelah kejadian Eun Gi, daripada saat Jae Hee mengkhianatinya.


Sepertinya kejadian Eun Gi benar-benar sangat mempengaruhinya. Saat sendiri dalam gelap, ia memandangi flyer tentang pencarian Eun Gi.

Ia kembali mengingat Eun Gi yang menemuinya saat hujan deras dan harapan Eun Gi untuk selalu bersamanya, mencintainya, memiliki anak dan membesarkan mereka. 

Ia juga ingat saat terakhirnya bersama Eun Gi, saat Eun Gi berkata kalau pria yang berdiri di hadapannya bukanlah pria yang sama dengan pria yang berdiri di tebing. Dan ia rela melepaskan semuanya agar bisa bersama dengan pria itu.


Dalam kegelapan, ia meremas flyer bergambar Eun Gi.


Jae Hee walaupun menjadi CEO, tapi masih tak dipandang tinggi. Ia tak diterima menjadi anggota club yang bergengsi. Salah satu pemiliknya yang juga pemegang saham perusahaan Tae San menghinanya hanya sebagai anjing penjaga rumah yang menunggu kedatangan pemilik aslinya yaitu Seo Eun Gi. 

Pemilik itu ternyata adalah sahabat ibu Eun Gi.


Penghinaan itu hanya bisa ditelan Jae Hee. Apalagi sampai rumah, kakaknya datang untuk meminta uang lagi darinya. Jae Hee tak mau karena ia telah memberikan uang padanya.


Di dalam rumah, Jae Hee langsung menyuruh pembantunya untuk membereskan kamar tidur Eun Gi agar bisa dipakai menjadi kamar bermain Eun Suk.


Dan ia juga melancarkan serangan pada pemilik club. Ia menunjukkan fotonya bersama dengan suami nyonya itu. Ia berkata kalau ia memang istri simpanan. Tapi ia juga bisa menggoda suami orang lain dan istrinya akan ditendang.


Nyonya itu bertanya apa mau Jae Hee sekarang.


Sekretaris Hyun datang bersama Eun Gi ke lingkungan rumah Maru. Ahh.. ternyata..


Tapi ternyata Eun Gi yang sekarang berbeda dengan Eun Gi sebelumnya. Senyumnya polos, seperti anak-anak. Tapi kemampuannya pun juga seperti anak-anak.

Saat Sekretaris Hyun pergi sebentar karena ada sesuatu yang tertinggal, Eun Gi bermain dengan anak-anak di lingkungan itu. Anak-anak itu mencoreti tembok dengan crayon. Maka begitu pula dengan Eun Gi.


Eun Gi menggambar wajah pria dengan crayon putih, dan menulis namanya. Ia ingin menulis nama Kang Maru, tapi ejaannya salah. Anak-anak itu mengejek Eun Gi yang tak bisa menulis padahal sudah besar. Eun Gi tak marah, tapi bersikeras kalau yang ia tulis adalah Kang Maru.


Maru yang sedang keluar rumah, melewati mereka. Ia terkejut saat mendengar suara yang dikenalnya menyebut namanya.


Ia mengambil crayon hitam dan menulis namanya di sebelah tulisan Eun Gi dengan benar. 


Eun Gi sadar kalau begitulah tulisan Kang Maru yang sebenarnya. Ia melihat pada si penulis itu.


Maru hanya menatap Eun Gi, diam. Eun Gi yang kaget melihat Maru. Apakah Maru mengenalnya? Ia melupakan semua, tapi perlahan-lahan ingatannya mulai kembali. Tapi ia ingat kalau namanya adalah Seo Eun Gi.


Eun Gi mengeluarkan kameranya, dan berkata kalau eonni yang menjaganya berkata kalau pria di dalam kamera itu bernama Kang Maru dan ia tinggal di daerah sini. Ia tak ingat siapa Kang Maru, tapi melihat Maru sekarang, ia mulai mengingatnya.


Dan Eun Gi bertanya, apakah mereka saling mencintai sebelumnya?



Kang Maru hanya dapat menatap foto di kamera itu. Foto kenangan akan kebersamaan mereka di Aomori.


Written Preview Episode 10 :


Eun Gi yang berhati dingin telah lenyap, dan Maru tak dapat percaya kalau Eun Gi yang polos seperti kanak-kanak muncul di hadapannya. Namun dengan dingin, ia mendorong Eun Gi pergi.


Jae Hee terus melawan siapa saja yang masih menunggu kemunculan Eun Gi dan mencoba menghapus keberadaan si anak hilang itu. 


Eun Gi patah hati karena mengetahui Kang Maru telah menolaknya. Dan Maru pun merasa hatinya berat memikirkan Eun gi. 


Eun Gi muncul di hadapan Jae Shik yang berniat mempergunakan Eun Gi untuk keuntungan pribadinya. Dan ia membuat rencana untuk memanfaatkan Eun Gi untuk bernegosiasi dengan Jae Hee.


Dan ini preview yang ada di akhir episode 9 :


Dan berikut adalah terjemahan sub-nya, thanks to soompi:
Jae Hee: "Untuk memecat CEO Tae San Seo Eun Gi.."
Maru: "Kenapa aku?"
Sekrtaris Hyun : "Kau adalah orang yang paling dipercaya dan dicintai oleh Direktur Seo (Eun Gi)."
Maru: "Kekasih? Siapa? Kita?"
Eun Gi : "Hatiku mengingatmu.."
Jae Shik : "Bagaimana jika aku akan mencegah gadis ini agar tak kembali ke Tae San?"
Eun Gi : "Apakah mungkin bagi kita untuk kembali seperti sedia kala?"
Jae Hee : "Aku tak akan membiarkannya kembali. Tak akan pernah."
Eun Gi : "Siapa Anda?"

Komentar orang yang sebel:

Please, deh, Maru.. For once.. be a white knight in shining armour for Eun Gi. Jangan sampai saya pindah shipping ke Eun Gi - Joon Ha. 

24 comments :

  1. Thanx mba dee ;-) Q semalaman galau mikirin kelanjutan nice guy hehe tinggal nunggu sinop lengkapY di dramatized =-O

    ReplyDelete
  2. maru yg mengalami sakit kepala yg teramat sakit bisa jadi tanda2 sad ending.
    ditambah saat ia jatuh ke jurang, dipukuli ampe babak belur yg menurut pengakuannya emang sengaja ga diobati. bisa jadi penyakitnya udah parah nantinya, hanya saja sekarang belum keliatan.
    saat ingatan eungi udah pulih nantinya dan ia ternyata masih mencintai maru tp karena sakit yg selama ini dipendamnya Maru akhirnya meninggal, bisa jadi eungi akan bunuh diri juga. (eps 9 ini juga eungi mw bunuh diri kan.....)
    ....
    klo benar ntar bakal sad ending, ga banget deh.......
    tetep pengen happy ending ><.
    selama ini maru ga pernah peduli dgn kondisi dirinya dan ia gak punya tujuan hidup lagi.
    sangat sedih ngeliatnya

    ReplyDelete
  3. hahahaa...jangan dong mba dee masak mau pindah ke eun gi- joon ha, ntar maru-jae hee gimana aduh amit2 deh...
    tetep semnagat buat sinop nya y

    ReplyDelete
  4. Ntar jg Maru nyesel dan mulai ngejar2 Eun Gi lg...
    percaya dechh..

    ReplyDelete
  5. Maru nyebelin.......
    ayo dong maru.... kasihan eungi,, sudah lupa ingatan sj yg diingat cuma maru!!!!

    ReplyDelete
  6. @julie: bener, sakit kepala maru bs jd tanda2 bakal sad ending deh.. *oh, no.. Andwe*
    Maru bakal gunakan eun gi lg sebagai alat untuk masuk ke tae san, untuk mendapatkan jae hee kembali, tp intensitasnya bersama eun gi malah menjadikan maru sayang pd eun gi & mulai bs melupakan jae hee..
    Akhirnya niat maru berubah untuk menjatuhkan jae hee & min young dg bantuan joon ha..
    Tp sakit kepala maru menjadi2 & tmbah parah, eun gi yg merasa hanya memiliki maru akhirnya mengikuti jejak maru jika memang maru dibikin 'gak ada' pd endingnya..
    Oh, tidak.. Jgn sampai..
    Kuharap ini hanya imajinasiku semata, mudah2an si penulis bs memberikan kejutan diluar dugaan kita..
    I hope so..

    ReplyDelete
  7. mana joon ha mana joon ha..
    suka pas dia jd tmnx yoo chun..

    ReplyDelete
  8. aku salah fokuuusss.. kang maru dengan hairstyle baru mengalihkan duniaku.. hahahahaha XDDD


    -dizchu

    ReplyDelete
  9. semakin diikuti semakin yakin klo drama ini akan berakhir sad ending. Kyknya terlalu sulit menyatukan Eun Gi - MaRu (tapi Eun Gi - Joon Ha jg gak papa ^_^).

    Gumawo spoiler n previewnya Dee, ditunggu sinopsis ep 9...

    -anit-

    ReplyDelete
  10. di episode 9 kyanya maru mulai suka eun gi..

    wlpun sikapnya dingin tp rada perhatian sdikit..

    moga2 endingnya jgan bikin sedih..

    ReplyDelete
  11. AAAAAAAAAAAAAKkkkkkkkkkkkkkkh!!!!
    Walau belum nonton dan hanya baca spoiler ini, aku jadi maakin yakin kalau drama ini bakal sad ending. Huhuhuhuhuhuhuhhuu.
    Kayaknya ntar Ma Ru meninggal deh, mungkin jarena penyakitnya itu.
    BTW kecelakaan itu, apa yang terjadi saat itu kita nggak tahu kan? Aku rasa ada rahasia disana...

    ReplyDelete
  12. aku mlh kasian sama maru,ga sebel sma skali...hidupnya itu brasa amt sgt mnyedihkan ,n kliatan bgt kl sbnrnya maru suka sma eungi

    ReplyDelete
  13. eun gi jadi cantik banget :)
    Episode yang menyedihkan T_T
    sekarang malah jadi suka sama Choco-Jae Gil...
    Maru-sshi, ayo sadarlah >,<

    *kabuuuuuur sebelum ditanya...kege-eran emang sapa yang mo nanya*

    ReplyDelete
  14. Akhirnya muncul jg 2 tokoh anak2 yg kemaren nebeng bareng eun gi, ternyata hanya anak2 yg menjadi cameo bukan anak eun gi - maru. :)
    Kalau aku justru sedih banget lihat kepribadian maru yg sekarang, seolah2 spt mayat hidup, hidup tanpa tujuan, dingin.. Klo eun gi bkn tanpa tujuan tp tidak tahu arah tujuan..
    Mmmm, jadi penasaran dgn kelanjutannya..

    ReplyDelete
  15. kurasa itu memang tanda2 maru ngidap penyakit.. semacam trauma otak, makanya dia ngumpulin duit untuk asuransi seumur hidup

    dia ga mau ngobatin karena emang ga punya alasan hidup lagi..

    hiks...
    kasian, ga pernah bahagia hidupnya maru :'''(

    -lee

    ReplyDelete
  16. mba dee aku liat di koala, di berita di tv disebut baik eungi dan maru mengalami kecelakaan para..

    tuh kan tuh kan :(

    ReplyDelete
  17. mngkin sakit dikpla maru karena kecelakaan trsbut.. dan klu aku lhat maru merasa berslah krna dia mnganggap smua yg terjadi yaitu kecelakaan dan hilngx eun gi krna dia.. trus skrng dtmbh eun gi yg amnesia, dan kemampuan blajar, menulis dsb.. hilang karena itu dia mulai mengacuhkn eun gi, tapi sebenarx dia khawatir trhadapt eun gi..
    ya, itu sih asumsi ku..
    alur dlm drama ini penuh dngan teka-teki..
    hmm, jadi gak sabar episode berikutx..

    ReplyDelete
  18. eun gi bnr" ky anak kcil bljr nulis mnghafal bebrpa kli tp lpa mlu....

    d ep 11 tmbh seru
    ma ru ngjr buat nylmtin eun gi krn d bw kbur sm han jae shik....

    ReplyDelete
  19. Kayaknya emang bakalan sad ending, maronya mate ihiks
    Tp berharap pemeran utamanya ga mati ihiks
    Really hope happy ending ga pake ada yg mate, tp kl yg mate yg jahat gpp hehehe

    ReplyDelete
  20. Aduh duuuh joong ki eh maru yg sekarang pria kece beraaAt

    ReplyDelete
  21. akibat keclakaan
    maru da pndarahan d otak nya dan hrs sgra d opersi....;-)

    ReplyDelete
  22. gregetaaannnn!!
    rasanyaaa pgn cpt" slesaii, biar bsa liat endingx..tp apa blh bwt? qt hanya bsa brhrp moga ni drama happy ending
    tp g papa, rasa kecewa,sdh,gregetan,, smw itu t'alihkan dgn style rambut maru n eun gi,mrk brdua cocok rambutx di gituin..
    btw, semangat y mb dee!! :)

    ReplyDelete
  23. seruuuuuuuuuuuuuuu!!!!!! pngen cpat2 tau endingnya tp klo cpat jg g bklan liat oppa maru lgi!!!

    ReplyDelete
  24. Howaaaa penasarannn langsung ajadeeehhh

    ReplyDelete