December 27, 2016

Romantic Doctor Teacher Kim : True Colors (Behind The Scene) (6)

 

Mumpung masih hangat (habis buka naver), sekalian share still. Ini kayaknya buat nanti malam. Haha, habis Seo Jung yang diliatin pake kacamata belajar serius, sekarang giliran pasangannya si Dong Joo. Eaaaaa jadian nih ye? :P


Meski drama ini semalam tidak tayang, tapi sebelum penayangannya (09.20 pm KST), drama ini masih jadi top search naver #4.


Tengah malam pun, video cut untuk episode nanti malam masih bertengger di posisi #1. Kayaknya ada yang kangen nih sama yang biasanya tayang Senin-Selasa...



Tidak terasa kurang lebih tinggal 3 minggu lagi drama ini akan tamat. Entah dengan penambahan episode atau tidak, semua penggemarnya jelas hanya berharap drama ini berakhir dengan kesan baik.  

Oh ya, ternyata tidak hanya Hanbam TV SBS yang meliput lokasi syuting drama ini. Dari Taiwan, ada pula Liberty Times Net dan Apple News yang juga berkunjung ke sana. 


Tepatnya pada 13 Desember lalu, Liberty News diajak KKTV (stasiun tv Taiwan CMIWW) mengunjungi Gyeongi-do untuk melihat suasana balik layar drama ini. Perkembangan cerita paling banyak bertempat di Ddoldam, berkutat di lantai 1 dan lantai 2. 

Gambar di atas merupakan ruang istirahat pemain drama ini dengan kertas stiker bertuliskan nama karakter (di drama) penggunanya menempel di luar pintu.  

Di lokasi, mereka memang memanggil satu sama lain menggunakan nama karakter^^

  

Gambar ini dari liputan Hanbam. Udah cerah aja senyumnya Km Sa-bu pagi-pagi :)


Kalau yang ini waktu latihan adegan bincang-bincang hadiah natal buat pasangan haha. 


Kabarnya Yoo Yeon Seok-Seo Hyun Jin udah jago banget syuting sampe jarang bikin NG. Dan Yeon Seok juga terlihat nganter makanan buat co-starnya. Cie. 

 

Beberapa kebersamaan mereka yang tertangkap Hanbam TV. Credit to SBS. Bisa dilihat videonya di sini.


Oke, balik to PD Note sekarang. Untuk episode 14 kemarin emang punyanya Barleytea couple. Tapi untung masih ada Manajer Jang yang kelihatan ceria di sana awwww.


Nggak ketinggalan ada Yeon Hwa pula yang memang baru balik ke Ddoldam. 

Ada video waktu mereka latihan gini. Seo Jung nggak tahu kenapa mendadak nggak inget 'line' yang harus dia ucapin setelah Dong Joo tos sama Yeon Hwa (ini nggak ada di adegan). Dan tebakannya dia cemburu? Hahahaha, karena belum ada yang ngesub bisa ditebak-tebak dari video youtube aja dulu. 


Lanjut. Episode 14 punya 2 sweet moments Barleytea couple. Sweet hug sama necklace kiss.


Saya sendiri nggak tahu ada adegan Seo Jung balas meluk Dong Joo. Ke-cut atau gimana?


Paling nggak nguatin liat yang ini. Seo Jung tahu nggak ya? Jangan-jangan Dong Joo diteasing para kru nih. 


Ide muncul tiba-tiba. Bikin scene lain niru film The Classic -.-


Dan nggak tahu bagaimana gambar ini pun menyebar sebagai meme di DC gallery (bisa dilihat di Yoo Yeon Seok Intnl FC twitter). Walah.


Ya...ya..so creative saya akui.


PD Note Neclace kiss berisi latihan sebelum kiss. Video making yang diupload di naver sudah ada engsubnya (click here) tapi yang di youtube belum.


Saya juga nggak tahu kenapa kedua video itu berbeda. yang di youtube (here) ada adegan ini. Tapi versi naver nggak punya sweet foto di bawah.


Berikut gambar yang udah dicaption @Angel2013.  


Nggak semua gambar saya ambil. Hanya yang nggak kelihatan di drama aja. Karena di PD Note nggak cuma behind the scene, still juga diupload di sana. 




Yang terakhir ini nggak diupload di PD Note. Tapi SBS membaginya ke penggemar.





Akhir kata...dapet salam dari Ddoldam Avengers. Have A Great Day! Begin with smile...


Sumber: Romantic Doctor Teacher Kim PD Note SBSforumsoompi pg 93 (Angel2013 trans), Apple News trans by @Angel2013 twitter

No comments :

Post a Comment