December 25, 2016

Romantic Doctor Teacher Kim : True Colors (Behind The Scene) (5)


Dia (Kang Eun Kyung SWnim) mengagumkan. Dia bisa menemukan tombol yang memicu emosi penonton bahkan pada pemeran pembantu yang terkecil bagiannya. Saya dikejutkan lagi dengan betapa mengagumkannya dia. Ketika saya membaca naskahnya, saya dapat melihat kualitas pengarahan yang ia harapkan dan bahkan meski cukup menantang, saya melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan itu. -Yoo In Shik PDnim

Ada yang ngeshare naskah drama ini ya? Ini saya temukan dari akun twitter penggemar Yoo Yeon Seok, Boomboom. Istilah medis di naskahnya bikin inget buku catatan wkwkwkwk. 


Beneran ada gambarnya juga tuh?


Awwww...tambah ngerasain gimana perhatiannya SWnim buat drama ini. Ini drama medis pertamanya bukan sih? Dan lagu yang ia masukkan di drama, buat yang tahu artinya, akan makin dibikin melting sama SWnim.




Kau dengan mata yang sedih, jangan takut. Oh aku menyadari, memang sulit mengambil keberanian di dunia yang penuh dengan orana-orang. Kau dapat kehilangan penglihatan mengenai semuanya dan kegelapan di dirimu dapat membuatmu merasa sangat kecil.


Tapi aku melihat warna sejatimu...bersinar menyeruak. Aku melihat warna sejatimu dan itulah mengapa aku menyayangimu.. Jadi jangan takut dan tunjukkan pada mereka warna sejatimu. Warna sejati yang cantik seperti pelangi.


Tunjukkan padaku senyum setelahnya. Dan jangan engkau tak bahagia. Ku tak dapat mengingat terakhir kali ku melihatmu tersenyum.


Jika dunia ini membuatmu gila dan kau sudah sangat berusaha menghadapinya, kau panggil aku karena kau tahu aku akan ada di sana. 


So sweet ya?^^


Yang ini juga... #eaaaaaa


Padahal gambar satu ini ada di drama lho bukan waktu kamera off. Tapi dasar yang moto pinter, hasilnya beda sama di drama hahahaha. Emang mereka kelihatan sedekat ini?


Gambar ini juga lebih sweet ketimbang kelihatan di drama. Atau saya aja nih yang ngerasa waktu nonton adegan ini mereka lebih kelihatan kayak temen, bukan pasangan?


Seo Hyun Jin sampai sering banget kelihatan ketawa saking cheesynya romance scene mereka. 


Nggak tahu ia yang nggak biasa meranin peran gini...


Atau memang Yoo Yeon Seok yang suka teasing?


Yah...yah...bagaimanapun cheesynya, ekspresi begitu harus segera dihilangkan waktu kamera mulai merekam. 


Dengan menghasilkan kualitas seperti itulah, romance drama ini bisa mencapai real time rating 28,9% di episode 12 waktu second confession Dong Joo ke Seo Jung. 


Yang jelas sebelumnya harus latihan dulu biar nggak kaku gesturenya,


Ini sutradara Park Soo Jin bukan ya? Yang biasanya mbantu ngarahin adegan kedokteran dan disebutin Han Seo Kyu waktu ultahnya kemarin...


Enak ya, dapet pelajaran ala ala mahasiswa kedokteran :P


Meski ribet bin riweuh, tapi kalau udah lumayan bisa pasti seneng banget. 


Hyun Jin sampai selebrasi kecil kayak biasanya ya? Haha dasar mantan idol grup.


LOOOOOOOL ini lagi kenapa?
  

Disuruh Kim Sa-bu?


Nggak tuh :D

3 comments :

  1. Makin kecee aa PDnya..... dulu jga ia jadi PD surgeon bong dal hee drama korea yg main LBS sama LYW. Makin kesini makin suka sama drama ini 😚

    ReplyDelete
  2. Kolaborasi SW dan PD yang kecee. Salut PD nya jadi semakin kece drama ini. Tanpa PD yang bagus cerita bakalan kurang iya ga. Hihihihi

    ReplyDelete
  3. Yoo Yeon Seok ganteng banget,aku baper

    ReplyDelete