December 24, 2016

Romantic Doctor Teacher Kim : True Colors (Behind The Scene) (4)


Judul BTSnya terinspirasi dari judul lagu yang diputar Seo Jung dari koleksi kaset jadulnya Kim Sa-bu di akhir episode 10. Yoo In Shik PDnim sebelumnya memang memberikan bocoran bahwa lagu Cyndi Lauper akan dimasukkan di drama ini. 


Lagu True Colors ini adalah lagu ke-3 yang diselipkan di drama, setelah lagu Material Girl Madonna dan Hey Jude-nya The Beatles, usulan dari Kang Eun Kyung SWnim, mendapat tanggapan yang baik. 


Mmmmm kalau lagu Loser-nya Big Bang yang kemarin dinyanyiin Seo Jung rekomendasinya siapa? Haha..



Video btsnya Seo Jung waktu nyanyiin itu bisa dilihat di sini ya. Dalam video (yang kalau nggak salah judulnya: Seo Hyun Jin di antara 2 wanita dan 2 pria *CMIIW) juga ada candaannya Yoo Yeon Seok yang kayak cemburu sama sikap Seo Hyun Jin ke hoobae-nya, Yang Se Jong (Do In Bum). 


Yoo Yeon Seok emang lagi mendalami peran tuh. Sama kayak Dong Joo yang iri, Seo Jung nggak memarahi In Bum seperti dirinya dimarahi dulu LOL.  



Yeon Seok mah nggak wajar cemburu. Karena yang sering dapet scene begini bareng Seo Hyun Jin kan cuma dia? Hahahaha dasar...



Ngomong-ngomong, latihan scene ini emang ya



banyak ketawanya...



Yang ini mungkin masih permulaan


Pertengahannya kurang lebih seperti ini,


Lanjut begini...


Dan berakhir dengan ledakan tawa lagi...


Untuk mencoba adegan ini pun Seo Hyun Jin bahkan mengaku kepanasan. Saking malunya kali ya :P


Bisa dilihat juga di video BTSnya, apa yang mereka katakan saat foto ini diambil.


Duh...lagi-lagi stylist Kang beraksi.


Niru stylist Kim mungkin...secara mereka berdua guru sama murid xD


Kalau yang ini adegan aksi beneran. Hyaaaaa >.< Suka hasil jepretan ini...


Dan awwwww Do Yoon Wan, Direktur-nim! Sering-sering senyum deh^^


Kayak Kim Sa-bu haha. Direktur Do latihan mbales tuh.


Kkeut! Lihat yuk hasilnya.


Masih kurang ah, Kim Sa-bu...


Oke, oke. Karena nggak banyak juga foto saya di SBS PD Note, biar PDnim aja yang cerita tentang saya di lokasi. 

Bukannya Han Seok Kyu syuting di RS seperti ia sangat mengenali tempatnya atau menggunakan istilah medis dengan mudah. Dia juga seorang yang hati-hati.  Tapi ketika kami melihat potongan-potongan adegannya, tiba-tiba itu terlihat sangat natural sampai kami hanya bisa terkagum.
Saya pikir, saya akan senang jika perolehan ratingnya mencapai 20%, tapi saya tak menyangka itu terjadi begitu cepat. Han Seok Kyu adalah Kim Sa Bu itu sendiri. Sangat jelas bagaimana ia membentuk aktingnya selangkah demi selangkah. Semua orang menyukainya. Di samping aktingnya, ia juga seorang yang gentleman yang dibutuhkan semura orang. Orang di sana sini sibuk menirukannya.
Han Seo Kyu bahkan menginspirasi pemilihan beberapa lagu tema drama. Penulis Kang Eun Kyung memasukkan lagu Hey Jude dari The Beatles dan Material Girl dari Madonna setelah bertemu dengan aktor yang menurut saya membawa kenangan lama. 

5 comments :

  1. kalau lagu disetiap akhir dramanya itu lagu siapa ya?

    ReplyDelete
  2. Wah...saya pernah baca di twitter ada yg nyadar itu lagu jadul jg. Bahasa inggris dr siapa gitu penyanyinya. John atau seseorang dg inisial j. Haha saya lupa buat nyimpen karena saya kira itu mau dirilis tapi nyatanya mereka sampe sekarang blm ngerilis sigh. Walhasil penasaran ini sampe ending. Liriknya bagus kedengerannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia kalau didenger memang seperti lagu lama. Pertama kali denger langsung suka dan jadi penasaran banget sampe sekarang. Bagi infonya ya kalau sudah ketemu hehe

      Delete