December 16, 2016

Romantic Doctor Teacher Kim : Time Like This


Selama kurang lebih 6 minggu penayangan, akhirnya drama Romantic Doctor Teacher Kim berhasil mencapai rating tertingginya Selasa lalu. Tidak hanya menjadi terbaik di slot tayangnya, drama ini juga menjadi yang terbaik untuk drama SBS di tahun ini. Bahkan sudah mengalahkan rating  Moonlight Drawn by The Clouds kabarnya.  


Wah, wah, seneng banget ya pasti SBS...

nada Dong Joo berubah marah karena suatu kesalahan (?)

dan pemain juga ikutan seneng.
Seo Jung 'putih' mendekati Dong Joo
Membuat Dong Joo 'putih' tersenyum

Nebak nebak siapa yang bakal dapet penghargaan untuk aktor dan aktris terbaik nanti,


termasuk Daesang

Bersiap menangkapnya kalau dia terlalu terpingkal karena tawa

dan pasangan terbaik hehe


atau bisa juga dapet naskah terbaik

gadis yang mengambil hati Dong Joo (aku tahu kenapa)

penghargaan pilihan PD-nim juga lumayan lho^^


Haha, udah ngayal macem-macem


Yang jelas mereka semua sudah berusaha keras mempersembahkan apa yang mereka bisa untuk membuat drama ini disukai penonton


tawa yang tampak menghias wajah mereka...


mungkin tidak sesering penat yang dirasakan.


Namun mereka terus melakukannya sampai akhir,


tersenyum di tengah-tengah praktek dialog


mengatur ekspresi yang pas buat sebuah scene


yah...dinikmati sajalah :P


Ini bukannya nggak menikmati


dia lagi senam wajah :D


kalau nggak gitu bosen juga.

Seo Jung pantas dengan senyum itu #senyumSeoJung #cerahdanmanis

Eits! Ada yang udah bosen ya?

Seo Jung dan kecantikan tiada akhirnya

Diakhiri sampai sini dulu aja deh


Tungguuuuuuu! Belum selese mijetnya...


Habis itu langsung back to work kok >.<

NB: caption di bawah foto diterjemahkan dari One TV Asia PD Note

No comments :

Post a Comment