September 22, 2016

High End Crush Episode 20 (Final)

Sebelumnya: High End Crush Episode 19

High End Crush Episode 20 (Final)

 

Yi Ryung membantu Bibi bekerja di rumah makannya, walaupun belum sembuh benar. Dua orang siswi yang dulu sempat mengoloknya, memandanginya yang tengah menyajikan makanan. Haha nggak nyangka ada artis di rumah makan sederhana.

TV menyiarkan Kim So Yeon dan Jung Kyung Ho yang membahas cara berkencan LOL (mungkin waktu drama ini tayang, drama mereka yang berjudul Falling for Soo Jung sedang tayang). So Yeon mengatakan alasannya. Karena kalau belum pernah kencan sebelumnya, nggak bisa tahu apa yang kita rasakan sebenarnya. Apalagi wanita. Berbeda dengan laki-laki, mereka tidak menyukai seseroang hanya karena penampilannya.


Eeeeeeeey, Kyung Ho nggak setuju, siapa bilang para pria hanya menilai wanita dari penampilannya saja? Itu sangat lucu.



Yi Ryung yang menonton mereka lagi-lagi introspeksi diri kayaknya. Dia melihat ponselnya dan mengetahui kabar CEO Choi yang berencana bertolak ke Cina lewat pesan singkat Min Joo. Tak butuh waktu lama hingga ia pun menelepon Se Hoon. Sayang, entah kenapa Se Hoon malah meninggalkan ponsel dan tiket pesawatnya di meja. Yi Ryung mengingat kembali perkataan Se Hoon yang meminta Yi Ryung yang mendatanginya jika memang suka. Dan awww, cinta itu buta. Yi Ryung nggak lihat di luar hujan, ia langsung menerjangnya menuju tempat Se Hoon. Padahal Bibi sudah meneriakinya membawa payung.


Eh, Bibi juga kaget tahu Yi Ryung pake ponsel :P 



Lanjut ke pelajaran kencan So Yeon. Menurutnya, kapan wanita sadar kalau ia jatuh cinta itu tergantung pribadinya masing-masing. Cuma memang ada waktunya. Ya...seperti saat skinship-skinshipnya Yi Ryung dan Se Hoon secara tak sadar. Atau ketika Yi Ryung menerima perhatiannya Se Hoon yang melelehkan hati^^


Hujan deras tak lantas menghentikan lari Yi Ryung. Ia sampai tersandung kaki salah satu pejalan kaki dan membuat ponselnya terlempar ke tengah jalan. Yi Ryung yang hendak mengambil ponselnya tak menghiraukan mobil yang menuju ke arahnya. 

 

Beruntung seseorang menarik tangannya yang lain. Ia adalah Se Hoon. CEO ini juga berhujan-hujanan untuk menyelamatkan Yi Ryung. Meski ia memarahi Yi Ryung yang ceroboh, namun kita tahu itu karena ia sangat mencemaskan Yi Ryung yang belum pulih benar malah berlari di tengah hujan. 


"Aku hanya mengambil ponselku," ujar Yi Ryung pelan ketika menoleh ke penyelamatnya. Tapi ia segera memeluk erat Se Hoon begitu matanya sempurna menangkap sosok yang ia kira telah pergi itu. 


Se Hoon tampak terkejut menerima pelukan Yi Ryung. Ditambah lagi mendengar wanita tersebut memberitahunya, 

 

"Dengarkan aku seperti ini. Kau dan aku sangat berbeda. Kau juga sangat aneh dan aku tidak tahu kapan kau mengatakan yang sebenarnya. Tapi sejujurnya...aku tidak berpikir ini benar. Aku pikir aku menyukaimu."

Se Hoon mengulaskan senyum. Ia senang Yi Ryung mengakui perasaannya dan bahkan memintanya tidak pergi. Mereka saling berpelukan sebelum akhirnya berteduh, masuk ke mobil.


"Aku awalnya ingin melihatmu dari jauh...dan pergi setelah melihatmu baik-baik saja. Tapi kemudian aku tidak menyangka mendengar sebuah pengakuan." Se Hoon meminta Yi Ryung mengulang kalimatnya tadi. Namun Yi Ryung terlalu malu. Walhasil, Se Hoon sendiri yang mengulangnya setelah mengelapi Yi Ryung yang kebasahan dengan handuk kering.


Mereka berdua lalu berpandangan dan terbius suasana. Kiss!

 

LOL Kabag Heo ngintip dikit tapi kemudian kembali menyembunyikan diri di depan mobil. Tak apa kehujanan, ia bahagia melihat bosnya bersama Yi Ryung sekarang.

 

Singkat cerita, Se Hoon kembali dari perjalanan bisnisnya di Cina. Ia resmi pacaran dengan Yi Ryung. Sampai CEO Jang melihat mereka bergandengan manis di kantor dan makin membuatnya kesal. Tuh keluar asap dari hidungnya.

 


Benar saja. Tidak jelas apa itu CEO Jang atau bukan, namun berita hubungan Yi Ryung dan Se Hoon menguap ke media. CEO Choi Se Hoon mah nggak ambil pusing. Ia menyuruh Kabag Heo membereskannya. Hapus saja nama Yi Ryung. Toh dia belum debut. Dan lagi, dia belum bisa ngumumin pernikahan. Jadi untuk mencegah wartawan tidak mengerubungi rumah makan bibi Yi Ryung, sang CEO ingin persoalan ini segera beres bagaimanapun caranya.

 

O.ow...skandal Se Hoon yang lain kemudian muncul menutup skandal sebelumnya. Sebuah berita bertajuk, 'Pacar Choi Se Hoon, Heo Bin?' dibawa anggota Monsta X ke dalam kantor. Gosip juga menyebar lewat TV. Ada saksi yang meyakinkan hal ini dan terlihat CEO Jang dengan mata yang disensor menggebu-gebu mengutarakan opininya.

 


Bwahahahahaha. Awalnya Se Hoon kesal dan Kabag Heo merasa tidak enak. Tapi tak berapa lama, ada senyum di wajah ketiganya. Dengan ini Yi Ryung dan Se Hoon tetap bisa berkencan dengan bebas. Memang cara yang paling ampuh deh. Duuuuuuuuh, makasih pokoknya Kabag Heo Bin^^"  


"Bagaimana kita menyebutnya. Ini bukan naksir yang sangat norak, tapi naksir tingkat tinggi..."


Demikianlah Yi Ryung dan Se Hoon berjalan bergandengan. Menikmati jalan panjang yang mereka lalui, mengarang judul kisah cinta mereka. "Haruskah kita bertemu di season 2?"

TAMAT

Chukkae you guys! Terserah judul apa aja, dibikin season 2 atau nggak, kalian tetep pasangan yang romantis >.<

Hihihi, ternyata drama pertama (CMIIW) yang diproduksi Cina dan Korea ini lumayan menghibur... Suka ngeliat mereka semua. Jin Se Yeon, Jung Il Woo, Kabag Heo, Psikiater chemistrynya pas semua :D

Terimakasih.

1 comment :

  1. sinopnya dibaca ulang, drama ditonton berulang kali nga bosan2. kisah cintanya nga drama banget .suka bangat.....

    ReplyDelete