August 29, 2016

Deleted Scene - Moonlight Drawn By Clouds Episode 1


Nemu di youtube, adegan yang seharusnya ada di Episode 1, tapi tidak keluar.

Deleted scene ini terjadi setelah Raja dikuliahi oleh Perdana Menteri Kim tentang Raja yang terlalu lembek dan mengingatkan kalau jika rakyat tidak dikerasi, maka huru-hara yang terjadi 10 tahun yang lalu mungkin akan terjadi lagi. Kebetulan Yeong ada di luar mendengarnya.

Pas nonton saya juga kerasa aneh, kok bisa-bisanya Yeong yang baru pulang setelah ketemu 'teman' adiknya bisa lewat di istana Raja. Kan tempat tinggal mereka berbeda? Pada saat itu saya mikirnya, oh.. mungkin emang di-set up seperti itu, namanya juga drama. Dibuat aja kebetulan. Tapi apakah memang kebetulan?

Additional Scene/Deleted Scene Moonlight Drawn by Clouds Episode 1




Yeong yang mendengar percakapan ayahnya dengan Perdana Menteri Kim, meninggalkan istana Raja dengan marah. Kasim Jang bertanya apakah Yeong sudah menemui Raja dan apakah Yeong dimarahi? Ia khawatir karena baju Pangeran kotor sekali. Bagaimana bisa Yeong menemui Raja dengan baju sekotor ini. Kebersihan busana Putra Mahkota adalah tanggungjawabnya.



Yeong malah memarahi Kasim Jang yang menyuruhnya buru-buru dengan alasan ayahnya ingin bertemu. Kasim Jang mengakui kesalahannya dan menaruh sepatu, memintanya mengganti sepatu.


Tapi Yeong yang masih marah hanya melepas sepatu dan berjalan dengan sarung kakinya saja. Sudut matanya melihat Perdana Menteri Kim yang baru saja keluar dari ruangan Raja dan merasa semakin marah. Sementara Perdana Menteri Kim yang melihat kehadiran Yeong, hanya tersenyum meremehkan.



4 comments :

  1. ini emang ga bakal ditayangin? Entah episode berikutnya jg? Uploadernya dpt dr mana ya canggih nih sampe disub
    Sayang bukan bhs inggris hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya emang episode 1 deh.. ga tau juga nemu dari mana.. subnya bahasa inggris kok.. hehe..

      Delete
    2. Mian mbak deeeeee (blm ngeklik play haha)
      Tuh kan keren sampe ada yg ngesub inggris
      Keinget jaman bogum di reply deh #eh

      Delete
  2. love in the moonlight ini bikin aq baper banget... park bogum kereeen abiisss

    ReplyDelete