May 12, 2016

Dear My Friends, Jo In Sung dan Go Hyun Jung



Setelah 11 tahun, Go Hyun Jung dan Jo In Sung yang dulu pernah bermain dalam Spring Days (2005) akhirnya bertemu kembali dalam drama Dear My Friends yang akan tayang di TVn.

Belum jelas drama ini mengisahkan tentang apa. Tapi drama ini dideskripsikan sebagai sebuah lagu cinta di usia senja dan menggambarkan realita dan kehidupan yang menyenangkan dari orang tua dan muda yang akhirnya menjadi teman dekat.

Membosankan? Mungkin, tapi dari track record penulis dramanya yaitu Noh Hee Kyung, cerita yang dihasilkan tidak biasa-biasa saja. Dua drama Noh Hee Kyung sebelumnya sangat hits yaitu It's Okay It's Love dan That Winter the Wind Blows, membuat kita bisa menebak-nebak kalau dramanya, walau ditayangkan di akhir pekan, bukanlah drama makjang.




Aktor pendukung drama ini juga tak main-main. Sebagai karakter orang-orang tua, banyak sekali aktor veteran yang selalu menjadi sosok halmeoni dan haraboji. Mereka adalah Na Mun Hee (Feel-Good Day), Kim Hye Ja (Unkind Women), Go Du Shim (Strange Daughter In Law), Kim Young Ok (Please Mom), Joo Hyun (Heart to Heart), dan Park Won Sook (My Daughter Geum Sa Wol). Wihh.. banyak ya para sesepuhnya.

Tapi ternyata Jo In Sung di sini hanya bermain sebagai cameo saja. Hmm.. jadi kayaknya ceritanya benar-benar berputar pada kehidupan Go Hyun Jung dengan aki-aki dan nini-nini, ya..

Sebelum tayang, TVn sudah mengeluarkan banyak teasernya. Dan yang saya sebut banyak itu memang buanyaaaakkk sekali..

Yang ada di bawah ini, hanya teaser-teaser super pendek yang mengisahkan tokoh utama drama ini. Karena pemerannya banyak dan veteran semua, satu-satulah tokoh-tokoh itu dibuat teasernya











Sedangkan dua teaser di bawah ini adalah sekelumit kisah cinta Go Hyun Jung dan Jo In Sung. Hmmm.. heartbreaking love story?





Dan siapa bilang kisah cinta cuman buat anak-anak muda? Yang tua-tua juga bisa terlibat cinta segitiga loh.. hahaha... lucu aja sih ngeliat eyang-eyang masih lirik-lirikan, gengsi-gengsian... haduhh... :D



Karena karakter Go Hyun Jung adalah seorang anak yang punya ibu, pasti ada lah ngomel-ngomel antara ibu dan anak. Nah.. yang satu umur 36, yang satunya umur 63.. dimana kedua umur tersebut masuk kategori emak-emak cerewet.

Bisa kebayang kan ramainya rumah dua ahjumma ini?



Fiuhh... banyak ya? Dan karena drama ini akan tayang besok malam.. (iya,, besok hari Jumat, 13 Mei 2016), maka sudah ada preview panjangnya, sekitar 9 menitan.


Walau pemeran utamanya sudah banyak.. (eh.. kalau banyak bukan utama berarti, ya?) cameonya juga gak kalah banyaknya. Yang saya tahu ada Lee Kwang Soo (anak bungsu Kim Hye Ja) dan Daniel Henney, pria yang diintip Kim Hye Ja dari kamarnya.

Selain itu ada juga nama lain seperti Sung Do Il dan Jang Hyun Sung. Tidak mungkin daftar cameo akan semakin panjang, karena bookk.. di teaser aja udah ada cameo apalagi kalau dramanya udah mulai main, ya?

Yang pasti, apapun hubungan mereka, semuanya sepertinya disimpulkan dalam interaksi mereka di pesta kebun dengan kue tart berangka 10 (usia TVn) dan mereka tersenyum ceria penuh kebahagiaan.


Drama ini sekaligus drama untuk memperingati ulang tahun TVn yang ke-10. Jadi walau belum jelas ceritanya tentang apa, pasti alur ceritanya tak akan mengecewakan, kan?

Penasaran? Tunggu saja Jumat malam ini, karena Dear My Friends akan tayang menggantikan Memory yangs sudah habis masa tayangnya. Kalau belum sempat, tungguin saja di Kutudrama. 

1 comment :

  1. AWWWWWWWW
    SPOILER MBAK DEE kalo di kutudrama bakal ada XD
    bikin inget twenty again deh kalo ngomong emak emak.
    inget duo sinopernya yang juga emak emak :P
    sebenernya menurut saya drama ini dari luar keliatan biasa karena saya nggak bisa mbayangin konfliknya bakal kayak gimana buat sebuah drama. Tapi ya sekali lagi nama penulis bikin yakin. Seorang go hyun jung yang nolak main di twenty again mau malah main bareng aki-aki sama nini-nini di sini? Woah...kayak gimana sih^^
    semoga ratingnya pun bisa lebih baik dari memory. kan jarang drama kayak gini di tv kabel. emang pinter nih tvn :)

    ReplyDelete