April 11, 2016

Spoiler Marriage Contract Episode 11


Ji Hoon tak percaya kalau Hye Soo menolaknya dan bertanya sekali lagi, apa Hye Soo berkata yang sebenarnya? Hye Soo mengiyakan dan minta jika sudah ada tanggal pengadilan untuk bercerai, ia minta dikabari.

Tapi Ji Hoon masih belum menyerah. Ia menduga pasti ayahnya yang memaksa Hye Soo. Tapi Hye Soo membantah. Tak ada hubungan dengan ayah Ji Hoon karena Hye Soo memang tak ada niat sedikitpun untuk berkencan dengan Ji Hoon.



Ji Hoon pergi menemui Sung Kook dan mendapat jawaban kalau Hye Soo sendiri yang minta uang dan bahkan mengancamnya. Sung Kook menghina ibunya dan Hye Soo. Mereka berdua itu sama dan tak ada gunanya ada di kehidupan Ji Hoon. Sung Kook menyuruh Ji Hoon bersiap untuk bertemu dengan keluarga Na Yoon akhir pekan ini, tapi Ji Hoon menolak karena ia ingin menghabiskan waktu bersama ibunya.


Joo Yeon heran melihat Hye Soo minum obat padahal hanya batuk-batuk biasa. Tapi ia lebih penasaran dengan uang yang diterima Hye Soo. Walau mulanya ia terkejut karena tak seperti sifat Hye Soo yang mau menerima uang walau tak operasi tapi ia tetap senang karena itu berarti Hye Soo bisa mendirikan tempat makan sesuai keinginannya dan mengajak untuk bekerja sama.


Berkali-kali ditanyai tentang membuka tempat makan, akhirnya Hye Soo berkata kalau ia ingin menyimpan uang itu untuk Eun Sung dewasa nanti.


Joo Yeon awalnya tersinggung, karena mengira Hye Soo tak ingin bekerja sama dengannya. Mlelihat sahabatnya salah sangka, akhirnya Hye Soo mengatakan yang sejujurnya setelah sebelumnya meminta Joo Yeon untuk tidak menangis dan berjanji untuk selalu menyemangatinya.


Joo Yeon menatap sahabatnya dan memeluknya erat.


Setelah diberitahu oleh Sung Kook, Na Yoon menemui Ji Hoon dan menjelek-jelekkan Hye Soo yang tanpa malu meminta uang dari Sung Kook. Kebetulan A Ra yang mengantar minuman mendengarnya dan anggapan pada Hye Soo semakin buruk.


Kakak Mi Ran bertemu dengan asisten Sung Kook yang memberinya uang dan pesan dari Sung Kook untuk membawa Mi Ran menghilang pergi dari pulau itu. Gara-gara Mi Ran anak Sung Kook jadi merasa tak tenang. Paman itu marah dan menolak uang itu. 


Hye Soo membawa Eun Sung ke restoran untuk berkemas-kemas. Ia menyuruh Eun Sung masuk ke dalam rumah lebih dulu karena ia akan ke restoran untuk pamit mengundurkan diri. Tapi Chef Kong marah karena Hye Soo keluar tiba-tiba. Hye Soo merasa tak enak dan berkata ia akan bekerja sampai Chef Kong mendapat penggantinya.


Hye Soo kembali ke rumah dan tak menemukan Eun Sung. Ternyata Eun Sung sedang main ke kamar Ji Hoon. Ia memarahi Eun Sung dan menggendongnya pergi walau Eun Sung terus meronta-ronta.


Ji Hoon mencoba mencegah Hye Soo, tapi Hye Soo bahkan tak mau menatapnya. Pada Eun Sung ia memberitahu kalau mereka akan pindah rumah. Eun Sung tak mau. Sambil menangis ia memarahi ibunya yang tak bersikap baik pada ahjussi itu. 


Malam hari, Ji Hoon mengajaknya bicara. Sekali lagi ia bertanya apa ia tak mempunyai arti apapun bagi Hye Soo? Hye Soo menghela nafas dan bertanya, "Kenapa kau seperti ini? Apa ini pertama kalinya kau berciuman? Jika kau terus melakukan ini, membuatku merasa tak nyaman. Cepatlah menetapkan tanggal bercerai. Semakin cepat semakin baik."

Ji Hoon mendapat telepon dari pamannya yang marah karena Sung Kook tega membuang adiknya. 


Jung Hoon akhirnya mendapat info tentang Ji Hoon yang sekarang sudah menikah. Ia sangat gembira sekali dan memberitahu ayah ibunya. Sung Kook malah memarahi Jung Hoon dan mengancam untuk tak membocorkan hal ini pada siapapun atau kalau tidak ia tak akan menganggap Jung Hoon sebagai anaknya lagi.


Kakak Mi Ran menemukan adiknya tak sadarkan diri dengan banyak tisu yang penuh darah. Mi Ran buru-buru dibawa ke rumah sakit. Mendengar hal ini, Sung Kook memutuskan untuk mengunjungi Mi Ran. Ia berpapasan dengan kakak Mi Ran dan menyapanya. Ia juga memberikan uang untuk mengubur Mi Ran nanti.


Kakak Mi Ran marah luar biasa karena Sung Kook berarti mendoakan kematian adiknya. Ia mendorong Sung Kook dan membuang semua uang itu. "Tak usah khawatir, adikku akan segera dioperasi karena aku yang akan menjadi donornya!"


Sung Kook mendesak Ji Hoon untuk segera bercerai. Di kantor gosip tentang Ji Hoon, yang dijebak dan harus memberikan uang pada salah satu pegawai wanita di restoran, merebak.


Gosip itu juga menyebar di restoran, bahkan A Ra menduga kalau Hye Soo sudah tidur dengan bosnya. A Ra bahkan sudah hampir memaki-maki jika temannya tak mencegahnya. Manager Park menyuruh semua bubar. Pada Hye Soo, ia memberitahu kalau Mi Ran masuk rumah sakit lagi.


Ji Hoon terlambat mendapat kabar tentang ibunya yang masuk rumah sakit. Paman berkata kalau Mi Ran tak ingin Ji Hoon mendengar kabar ini. 


Hari itu Hye Soo menjalani terapinya yang pertama. Malamnya ia mulai muntah-muntah karena efek terapi itu. Eun Sung melihat ibunya dan khawatir. Tapi ia juga ingin menjenguk Mi Ran dan meminta Joo Yeon untuk menjaga Eun Sung.


Di rumah sakit ia bertemu dengan kakak Mi Ran yang memberitahu kalau Mi Ran akan dioperasi dengan dia yang akan menjadi donornya. Hye Soo merasa lega sekali dan menangis tersedu-sedu. Suara tangisnya yang menyadarkan Mi ran dari tidur lamanya.


Ketika keluar dari ruang Mi Ran, ia berpapasan dengan Ji Hoon yang kali ini bersikap dingin dan berkata pedas. Ia diminta untuk tak usah peduli karena toh kontraknya juga sudah berakhir.


Di ruangan, kakak Mi Ran memberitahukan Ji Hoon kalau tadi Hye Soo datang dan menangis ketika dibeitahu kalau Mi Ran mendapat donor. Ji Hoon segera mengejar Hye Soo, tapi ia hanya berjalan beberapa langkah di belakang Hye Soo. 


Tiba-tiba Hye Soo merasa pusing dan terjatuh, pas ada mobil lewat. Hampir saja Hye Soo tertabrak jika Ji Hoon tak segera meraihnya. Ji Hoon berkata frustasi, "Apa kau sudah gila? Bagaimana kalau kau tertabrak, apa kau ingin mati?"


Hye Soo tak menjawab dan berjalan pergi. Ji Hoon tak tahan lagi dan mengejarnya. Ia minta maaf akan semua yang terjadi. Ia memang tak mengenal Hye Soo dengan baik; berapa hutang Hye Soo, sudah punya pacar atau belum, apakah Hye Soo itu pembunuh atauh bukan. Tapi semuanya tak masalah. 


"Aku akan menceraikanmu. Jika kau ingin bercerai, baiklah. Tapi bisakah kau terus berada di sisiku? Berilah aku kesempatan sekali lagi. Kimohon padamu."

5 comments :

  1. Tqk aplah spoiler yang penting lanjut updateπŸ™‹πŸ™‹πŸ™†πŸ™†
    Fighting unnnnniii

    ReplyDelete
  2. Setuju!! Dari tadi bolak balik, wara wiri nyari episode 11. Ternyata belum nongol juga :)
    Tak apalah walau cuma spoilernya juga. Sdh terobati rasa gundahku....;) gomawoyo

    ReplyDelete