April 4, 2016

Spoiler Marriage Contract Episode 10


Setelah berciuman, Hye Soo pergi tanpa mengatakan apapun. Pagi-pagi sekali, ia mengajak Eun Sung untuk kembali dulu ke Seoul. Ia hanya pamitan pada Mi Ran dan tetap membujuknya untuk tetap mau dioperasi. Saat itu Ji Hoon sedang ke toko untuk beli snack untuk Eun Sung dan segera mengejarnya. Tapi perahu sudah berlayar. 

Ji Hoon kembali dengan perahu berikutnya dan mendapati kamar Hye Soo masih gelap. 



Hye Soo ke rumah sakit untuk memeriksakan diri. Ia mendapati tumornya sudah membesar dan ia mempunya kesempatan hidup selama 5 tahun sebesar 30% asal bersedia untuk menjalani terapi. Hye Soo bersedia menjalaninya. Terapi itu 4 kali seminggu selama 6 minggu. 


Ji Hoon menemuinya saat ia menjemput Eun Sung. Ia memberitahu kalau kejadian kemarin malam adalah sebuah kesalahan. Tapi Ji Hoon mengatakan hal itu bukan kesalahan dan malah mengajaknya mulai pacaran. Masih sambil menggenggam tangan Hye Soo, Ji Hoon mengajak Eun Sung untuk makan bersama.


Setelah makan, Ji Hoon membayar dengan kartunya. Tapi kartu itu semua tak bisa digunakan. Akhirnya Hye Soo yang membayarnya. Hye Soo juga mengatakan kalau ia sementara tinggal di rumah temannya karena ia tak mungkin tinggal di di restoran padahal ia sedang ditugaskan di resto cabang. Ia membawa Eun Sung yang enggan berpisah dengan Ji Hoon.


Saat beli bensin, Ji Hoon menyadari kalau kartunya sudah diblokir oleh ayahnya. Ia menemui Sung Kook yang menyuruhnya untuk bercerai dengan Hye Soo. Ji Hoon menolaknya dan malah berpamitan pada ayahnya. Ia mencoba menghubungi Hye Soo, tapi teleponnya tak diangkat.


Sun Young menemui Ji Hoon dan mengingatkan kalau dialah orang yang membesarkan Ji Hoon hingga sekarang. Ia minta Ji Hoon untuk tak menggantikan posisi Sung Kook di perusahaan. "Jangan rebut posisi kakakmu."


Sung Kook menemui Hye Soo dan menyuruhnya untuk menepati janji. Walau operasi tak jadi dilakukan, Hye Soo tetap harus bercerai. Ia sudah mengirimkan surat cerai untuk segera ditandatangani.


Tak sengaja Hye Soo berpapasan dengan Young Hee dan Seung Joo. Young Hee lega melihat Hye Soo baik-baik saja. Ia berterimakasih atas puding labu yang diberikan Hye Soo dan sekarang ia memberikan makanan untuk Hye Soo. Ia minta maaf karena telah berlaku tak adil pada Hye Soo, menyalahkan Hye Soo atas kematian putranya. Tapi setelah bertemu dengan Eun Sung, ia sadar kalau ia salah. "Tetaplah sehat dan panjang umur."


Manager Park mengetahui kalau Ji Hoon masih berhubungan dengan Hye Soo dan Sung Kook memblokir kartu kreditnya. Ia meminta agar Ji Hoon mempertimbangkan kembali karena dia yakin Ji Hoon tak mungkin bisa bertahan tanpa uang Sung Kook dan akan memberatkan Hye Soo. Ji Hoon malah merasa semakin kangen pada Hye Soo dan membuatnya semakin murung.


Eun Sung mengajak Hye Soo melihat kucingnya di rumah lama dan mengancam akan pergi bersama Joo Yeon jika Hye Soo tak mau. Akhirnya Hye Soo menurut. Tak sengaja ia melihat Ji Hoon yang tertidur di lantai dan ia menyelimutinya.


Ji Hoon terbangun dan menyadari ia memakai selimut, menduga kalau ada Hye Soo. Ia pergi keluar dan malah bertemu dengan Na Yoon yang baru datang. Na Yoon bersikap seperti pacar yang memahami Ji Hoon, memahami apa yang terjadi padanya. Tapi Ji Hoon meminta Na Yoon melupakannya. 


Eun Sung yang masih kecil saja sadar kalau telah terjadi sesuatu pada Ji Hoon dan Hye Soo. Ia minta ibunya berjanji untuk bersikap baik pada paman itu. Hye Soo berjanji.


Hye Soo rajin minum obat walau diam-diam. Mendadak ia menginginkan me time. Ia memakai make up, membuat Joo Yeon heran, tapi menuruti permintaanya yang juga ingin kukunya dipercantik. Saat kuknya sudah cantik, ia malah merasa sedih. Joo Yeon menyemangati Hye Soo kalau sekarang semua masalahnya sudah teratasi, jadi ia tak perlu sedih lagi.


Hye Soo tetap tak bisa menahan air matanya keluar walau juga tetap tersenyum. Ia berkata kalau ia sekarang ingin bersenang-senang dalam hidupnya yang langsung disetujui oleh Joo Yeon. Tapi saat semua sudah tidur, ia menghapus semua make upnya dan tak menghiraukan telepon dari Ji Hoon.


Keesokan paginya, Hye Soo menemui Sung Kook dan berkata kalau ia bersedia menceraikan Ji Hoon asal Sung Kook memberinya uang sisa perjanjian. Jika tidak, ia tak mau bercerai.


Ji Hoon menjual mobil dan jamnya. Manager Park mengatainya sudah gila Tapi Ji Hoon malah pinjam uang Manager Park. Hye Soo mengiriminya SMS, memintanya untuk bertemu. Ia pergi ke toko perhiasan untuk membeli cincin. Whoaaa..


Mereka bertemu dan Ji Hoon sangat senang sekali. Ji Hoon memberinya uang sisa perjanjian dan sebuah kotak, meminta Hye Soo untuk membukanya. Hye Soo terperangah melihat cincin itu.


Aduhh... ga tahan liat adegan terakhir ini. Mata Ji Hoon berbinar-binar saat berkata, "Daripada bercerai, mari kita lanjutkan hubungan ini. Aku akan mengurus semua pekerjaan dan bertanggung jawab. Mulai sekarang, semua beban yang ada di pundakmu, aku yang akan membawanya."


Ji Hoon meraih tangan Hye Soo untuk memasangkan cincin di jarinya. Tapi Hye Soo malah meletakkan cincin itu kembali, juga amplopnya. "Maaf aku tak bisa menerima cincin dan uang ini. Aku sudah menerima uang dari ayahmu. Mari kita lanjutkan perceraian ini."


Ji Hoon tak percaya dan meminta Hye Soo mengatakannya sekali lagi. Hye Soo memandang Ji Hoon dan mengangguk yakin. 

Tunggu sinopsisnya lengkapnya ya...

4 comments :

  1. wah serba korea ... rekomen buat Isteri nih

    Salam
    Ilmu Pesugihan Cyber
    http://www.elmu.web.id

    ReplyDelete
  2. Ga sabar nunggu episode selanjutnya... poor Ji Hoon...

    ReplyDelete
  3. Serial ini ratingnya tertinggi dihatimu, bikin sedih sendiri,bikin penasaran

    ReplyDelete