April 4, 2016

Spoiler Marriage Contract Episode 9


Tepat di hari operasi Mi Ran menghilang dan membuat Hye Soo cemas. Untungnya Mi Ran menelepon Ji Hoon dan memberitahukan kalau ia baik-baik saja. Mi Ran kembali ke kampung halamannya. Ji Hoon menemui Hye Soo dan mengajaknya untuk pergi menemui Mi Ran, sekaligus mengajak Eun Sung.




Eun Sung sangat senang karena ini baru pertama kalinya ia menyeberang pulau. Ia juga diberitahu kalau mereka akan pergi menemui nenek, ibu Ji Hoon yang sedang sakit. Eun Sung mengerti. Ia akan membuat nenek senang dan mau dibawa ke rumah sakit lagi.


Mi Ran ternyata pulang untuk mengunjungi kuburan orang tuanya. Di sana ia bertemu dengan kakaknya yang langsung menuduhnya minta donor dan mengusirnya dari pulau. Tapi Mi Ran tak bermaksud seperti itu. Ia hanya ingin mati di samping ayah ibunya. Kakaknya tak percaya dan menyeretnya ke pelabuhan.


Di sana mereka bertemu dengan Ji Hoon yang memperkenalkan istri dan anaknya pada pamannya. Mulanya Mi Ran melarikan diri lagi, tapi dengan mudah ia ditemukan. Ji Hoon memarahinya dan berkata. "Aku ke sini karena ingin memberikan hadiah terakhir untuk Ibu. Bukankah Ibu ingin sekali mempunyai foto keluarga? Sekarang mari kita buat foto keluarga dengan aku, istri dan anakku."

"Ji Hoon-ah.."

"Mungkin keluarga ini palsu," Ji Hoon memandang Hye Soo yang sedang bercanda dengan Eun Sung, "Tapi kita kelihatan seperti keluarga yang sesungguhnya."


Dari para pegawai restoran, Na Yeon mengetahui kalau Ji Hoon pergi bersama Hye Soo dan Eun Sung. Ia memberitahukan hal ini pada Sung Kook dan minta diberitahu semuanya.


Mulanya Mi Ran tak tersenyum saat Eun Sung dan Hye Soo menyanyi dan menari di hadapannya. Tapi ia tak bisa tak tersenyum saat melihat Eun Sung dan Hye Soo mendandani wajah mereka seperti kucing dan mengeong-ngeong di depan kamarnya. Ia terhibur apalagi Eun Sung mulai mendongeng di pangkuannya.


Sementara itu Ji Hoon dan Hye Soo menikmati waktu berdua sesorean itu, walau tangan Hye Soo sempat gemetar, membuat Hye Soo khawatir kalau penyakitnya semakin memburuk. Saat mereka kembali ke rumah, mereka melihat Mi Ran sangat senang sekali bermain dengan Eun Sung, bahkan rela main kuda-kudaan dengan dia menjadi kudanya.


Saat makan malam, Ji Hoon sedikit memaksa ibunya untuk foto bersama. Ia menunjukkan foto itu pada Hye Soo, tepat di saat Na Yeon meneleponnya. Hal itu membuat Hye Soo sedih dan Ji Hoon frustasi karena Na Yeon mengaku sudah mendengar semuanya dari Sung Kook. 

Mi Ran berterima kasih pada Ji Hoon atas semua yang terjadi hari ini, tapi ia tetap bersikukuh tak mau dioperasi. 


Istri Sung Kook akhirnya tahu kalau Mi Ran akan mati. Sementara itu Na Yeon yang tak sabar dan kesal memaksan Manager Park untuk mengatakan kemana perginya Ji Hoon. 


Eun Sung ingin tidur dengan neneknya, dan Hye Soo merasa sangat pusing sehingga terlambat untuk mencegah Eun Sung. Mi Ran senang tidur ditemani oleh Eun Sung. Maka Hye Soo pun jalan-jalan untuk menghilangkan rasa pusingnya.


Ia bertemu dengan Ji Hoon yang juga jalan-jalan di pantai dan panik saat diberitahu kalau mereka akan pulang besok tanpa Mi Ran. Ia memaksa Ji Hoon untuk membawa Mi Ran pulang agar cepat selesai.

Ji Hoon heran melihat Hye Soo begitu tergesa-gesa. Tangan Hye Soo gemetar yang segera disembunyikan. Ji Hoon mengira Hye Soo kedinginan karena udara pantai di malam hari. Ia memberitahu kalau ibunya tak mau dioperasi dan ia menerima keputusan ibunya. Karena ia yang melanggar kontrak maka semua sudah selesai. Untuk berakhirnya perjanjian mereka, Ji Hoon mengajaknya berjabat tangan.


Hye Soo menahan tangan Ji Hoon dan mencium pipinya dengan air mata berlinang.

Ji Hoon menarik Hye Soo lebih dekat lagi dan menciumnya.

Selanjutnya : Spoiler episode 10 

Sinopsis lengkap : Bagian 1, Bagian 2 (belum ada)

Kalau mau tahu lebih lengkap apa yang terjadi, tunggu ya di sinopsis lengkapnya.

3 comments :

  1. wow...makin nggak sabar nungguinnya...makasih ya unnie udh rela ngepost sinopsnya. Aq suka banget sm chems uee dan seo jin

    ReplyDelete
  2. Aduh... udah g sabar nunggu cerita berikutnya. Makasih sinopsisnya :)

    ReplyDelete