April 5, 2016

High End Crush Episode 12

Sinopsis High End Crush Episode 12


Yi Ryung kecewa tak melihat bayangan Se Hoon walaupun ruangannya masih menyala. Padahal Se Hoon ada di ruangan, sibuk memikirkan Yi Ryung.



Sementara Yi Ryung merasa tak nyaman di club yang penuh sesak, Se Hoon akhirnya mengetahui kemana Yi Ryung pergi malam itu. Ia menguping dari obrolan para trainee yang tak ikut clubbing. Tapi  kelakuannya itu ketahuan oleh Kabag Heo yang akan pulang ke rumah.


Sepertinya Kabag menganggap Se Hoon demam, membuat Se Hoon malah tambah frustasi dan membentak-bentak. Kabag bengong dan bertanya, “Apa ada yang menjual tanah?” Hahaha.. apaan sih? Kabag berkata kalau Se Hoon selalu seperti ini kalau ada orang lain yang berhasil menjual tanah atau dapat uang lebih banyak darinya. “Katamu kau yang punya tanah-tanah itu dan mereka yang merampasnya.”


“Memanggnya aku Paman Gober apa?!” bentak Se Hoon sambil melempar kompres handuk dari dahinya. Takut dimarahi lagi, Chief Heo pun berjingkat-jingkat pergi, membiarkan Se Hoon untuk istirahat.


Istirahat? Tidak bisa. Se Hoon malah terbayang akan semua pria yang menyentuh Yi Ryung. Dari Chief Park yang mengajarinya menyanyi jadi harus memegang perutnya, sampai anak-anak MonstaX yang merangkul bahu Yi Ryung.


“Lupakan saja kalau memang tidak,” ujar Se Hoon berkali-kali seperti mengucap mantra. Tapi bayangan Yi Ryung yang bisa jadi berdansa mesra dengan orang asing di club malah semakin mengganggunya.


Kabag Heo mendengarkan mantra Se Hoon dan bingung. Apa maksudnya?


Padahal Yi Ryung sudah di rumah dan menunggu-nunggu Se Hoon menghubunginya hingga semalaman.


Keesokan harinya, Se Hoon mengunjungi ruang latihan. Anak-anak yang tadinya malas-malasan latihan, langsung berdiri tegap ketika Se Hoon masuk. Tapi perhatian Se Hoon langsung teralih pada sosok yang terlihat bercahaya pagi itu. Yi Ryung.


Se Hoon memalingkan wajah, mengacuhkan Yi Ryung dan meminta Monsta-X untuk mulai perform. Yi Ryung memandanginya, berharap Se Hoon menatapnya. Tapi Se Hoon malah meninggalkan ruangan.


Yi Ryung mengejar dan meraih tangan Se Hoon. Se Hoon deg-degan sehingga tak berani menatap Yi Ryung. Dengan nada cuek ia bertanya ada apa. Yi Ryung hanya ingin mengetahui kabar Se Hoon karena sudah lama mereka tak bertemu. 


Se Hoon menjawab pendek kalau ia sibuk. Karena Yi Ryung tak ada lagi yang dibicarakan, Se Hoon meninggalkan Yi Ryung sambil mengacak rambut Yi Ryung.


Yi Ryung kecewa karena Se Hoon cuek padanya. Padahal setelah Se Hoon pergi, Se Hoon memukul tangannya dan memarahi, “Dasar kurang ajar.” Ia mengintip Yi Ryung dan dadanya berdebar-debar lagi. Ia tak menyadari kalau Kabag Heo melihat semua yang terjadi.


Kabag Heo akhirnya mengkonfrontasi bosnya. Jadi Yi Ryung penyebab semua keanehan yang terjadi pada Se Hoon. “Semua mantra itu gara-gara Yi Ryung?”


“Kau gila apa? Mantra apa?” Se Hoon meraba kening Kabag Heo. Nggak panas kok.


Kabag Heo tidak sakit. Ia akhirnya malah memutuskan untuk mengajari Se Hoon. Dan yang terjadi kemudian adalah pintu ditutup dengan tulisan menggantung di pintu. Sedang rapat.


Rapat itu berlangsung nonstop, dari siang sampai malam dan siang lagi. Rapat berhenti saat Min Joo masuk ruangan tanpa ketok pintu untuk mengabarkan kalau ia memutuskan untuk casting drama sageuk. Se Hoon langsung berkata kalau Min Joo tak cocok dengan peran-peran itu. Tapi Min Joo membela diri, “Kata Yi Ryung aku cocok untuk peran-peran seperti itu, kok.”


Mendengar nama Yi Ryung, sikap duduk Se Hoon yang tadinya malas-malasan langsung tegak. “Mungkin peran itu memang cocok untukmu.” LOL.


Kabag Heo langsung mengusir Min Joo. “Apa kau tak lihat ada tanda sedang rapat di pintu? Kau tak bisa baca?” Min Joo cemberut dan pergi.


Saat makan siang, ia bertanya pada para chief yang ikut makan. Apa si bos sedang punya proyek baru? Para Chief menggeleng dan malah bertanya apa si boss masih rapat? Terakhir kali Se Hoon dan Kabag Heo pernah rapat nonstop seperti ini adalah sebelum video Psy mendunia, yang mengakibatkan saham perusahaan mereka naik 3 kali lipat.


Kedua chief itu berpandang-pandangan dan stanpa diperintah langsung berdiri untuk menelepon keluarga mereka, menanyakan jumlah saham perusahaan Se Hoon yang mereka miliki dan meminta mereka untuk mencari tahu gosip yang beredar di luar.


Min Joo menoleh ke teman-temannya dan bertanya, “Apa kita perlu membeli saham juga?” Ha.


Sementara rapat masih terus berlangsung, pembuatan video MonstaX dimulai. Tanpa kehadiran Se Hoon, Yi Ryung mampu mendalami perannya dengan membayangkan Se Hoon.


Sedangkan Se Hoon sendiri masih sibuk meeting dengan Kabag Heo, untuk membicarakan masalah super penting.

Komentar :


Hahaha.. memang super penting banget tuh hubungan Se Hoon dan Yi Ryung. Kalo Se Hoon masih sibuk galau dengan urusan cinta, urusan kerjaan kayaknya akan terbengkalai deh..

Dan ngomong-ngomong Se Hoon ini mempersonifikasi sosok siapa, apa mungkin Se Hoon ini CEO YG? Waktu dua chief itu ngomongin tentang Se Hoon dan Kabag Heo yang rapat nontstop sebelum video Psy ngehits yang kemudian setelah itu saham perusahaan naik 3 kali lipat. Psy itu artis di bawah manajemen YG Entertainment kan ya?

4 comments :

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Lanjut donk mba dee jgn kelamaan..

    ReplyDelete
  3. Iya mbak, di bawah YG
    Seneng deh mbak dee balik, sampe ngasih spoiler marriage jg hihihi
    Sehat selalu sekeluarga ya mbak^^

    ReplyDelete
  4. Mbak dee ditunggu lanjutannya episode 13
    Lucu bangeettt...semangat mbak!!

    ReplyDelete