March 20, 2016

Marriage Contract Episode 1 - 4

Drama Marriage Contract jadi project baru dengan mbak Dee lagi. Karena sudah ketinggalan 4 episode, jadi untuk postingan kali ini saya akan langsung merecapnya sampai 4 episode. Sebelum saya masuk ke sinopsis episode 1, gak ada salahnya untuk membahas pemainnya terlebih dahulu, agar lebih enak saat menulisnya tadi. 


Pemain Utama:
  • Lee Seo Jin sebagai Han Ji Hoon
  • Uee sebagai Kang Hye Soo
  • Kim Yong Geon sebagai Han Sung Kook (ayah Ji Hoon)
  • Park Jung Soo sebagai Yoon Sun Young (ibu tiri Ji Hoon)
  • Lee  Whee Hyang sebagai Oh Mi Ran (ibu kandung Ji Hoon)
  • Kim Young Pil sebagai Han Jung Hoon (kakak tiri Ji Hoon)
  • Kim Yoo Ri sebagai Seo Na Yeon (tunangan Jung Hoon dan mantan pacar Ji Hoon)
  • Shin Rin Ah sebagai Cha Eun Sung (anak Hye Soo)
  • Kim Kwang Kyu sebagai Park Ho Joon (teman Ji Hoon)


Pemain Pendukung
  • Lee Hyun Geol sebagai Kong Soo Chang (Chef Restauran Promise)
  • Pyo Ye Jin sebagai Hyun A Ra (palayan Restauran Promise)
  • Jung Kyung Soon sebagai Sim Young Hee (nenek Eun Sung)
  • Ahn Ji Hoon sebagai Jo Seung Joo (anak angkat Young Hee)
  • Kim So Jin sebagai Hwang Joo Yeon (sahabat Hye Soo)
  • Lee Sung Joo sebagai Ahn Ji Hyun
Sinopsis Marriage Contract Episode 1



Episode 1 dimulai dengan Han Ji Hoon (Lee Seo Jin) yang baru menghabiskan malam bersama sang pacar, namun di luar dugaan sang pacar, pagi harinya Ji Hoon malah memutuskan hubungan mereka, padahal hari itu adalah hari ke 100 jadian mereka. 

(Yang menjadi pacar Ji Hoon adalah Jung Hye Seong dan menjadi cameo untuk drama ini)


Di sebuah restoran, Manager Park menyiapkan sebuah acara konferensi pers. Tak lama kemudian Ji Hoon datang. Di sebrang jalan, kita melihat Hye Soo (UEE) meminta putrinya, Eun Sung, untuk menunggunya di bangku taman.


Di dalam restoran, kita melihat Manager Park sedang berpidato di depan wartawan. Dia kemudian memanggil  Ji Hoon sebagai direktur restoran dan meminta Ji Hoon untuk mengucapkan sepatah dua  di depan semuanya. Konferensi Pers itu diadakan untuk memberitahu semua orang melalui media tentang menu di musim semi yang baru diluncurkan restoran itu.

Tepat disaat itu Hye Soo muncul, namun dia tidak melihat Ji Hoon. Dia datang ke sana untuk memberikan CV-nya dan melamar kerja. 


Ji Hoon meminjam mobil Manager Park. Baru saja dia masuk mobil, dia mendapat telepon dari ibunya, Oh Mi Ran. Mi Ran meminta Ji Hoon datang ketempatnya untuk mengambil kado untuk ayahnya, Han Sung Kook, namun Ji Hoon tidak mau melakukannya. 


Hye Soo melihat Eun Sung mengejar kucing ke jalan raya, maka ia langsung mengejarnya. Tepat disaat itu Ji Hoon muncul dan hampir menabrak Eun Sung dan Hye Soo. Namun, walaupun tidak tertabrak mobil, Hye Soo tetap pingsan dan hal itu membuat semua orang menyalahkan Ji Hoon. Alhasil, Ji Hoon harus mengantarkan Hye Soo dan Eun Sung ke rumah sakit. 


Mengira Hye Soo seorang penipu, Ji Hoon meminta agar Hye Soo melakukan pemeriksaan lebih lanjut pada Hye Soo, karena Ji Hoon tidak mau Hye Soo nanti muncul dan mengatakan dia sakit lalu meminta uang ganti rugi. Saat menunggu Hye Soo pemeriksaan, Ji Hoon menunggu bersama Eun Sung dan mereka terlihat sangat tidak akrab. Eun Sung tidak menyukai Ji Hoon. 

Sebelum berpisah, Ji Hoon memasukkan nomor ponselnya ke dalam ponsel Hye Soo, agar disaat  hasil pemeriksaan sudah keluar, Hye Soo bisa memberitahunya. 


Dua rentenir muncul dan mencari Hye Soo. Ji Hoon semakin merasa kalau dia sedang dikerjai oleh Hye Soo, karena Hye Soo tiba-tiba masuk ke dalam mobilnya. Saking kesalnya, Ji Hoon menarik Hye Soo keluar mobil dan memberinya uang. Dia juga meminta agar Hye Soo tak mengganggunya lagi. 


Di rumah, Han Sung Kook merayakan ulangtahun dengan makan malam bersama keluarga. Mi Ran datang dengan nada marah  Sung Kook menyuruh Ji Hoon untuk mengusirnya. Tepat di saat itu, Na Yoon datang untuk makan malam, dia melihat Ji Hoon yang berusaha membawa ibunya pergi. Saat berpapasan terlihat pandangan aneh diantara Ji Hoon dan Na Yoon. 

Euum... seperti ada rasa suka diantara mereka, tapi Na Yoon datang kesana sebagai tunangan Jung Hoon. Dan ternyata memang benar, mereka sebelumnya pernah pacaran. Terlihat dari foto kebersamaan mereka yang masih disimpan dalam kotak CD oleh Ji Hoon. 


Mi Ran dibawa ke rumah sakit karena tiba-tiba pingsan dan muntah darah. Dokter menjelaskan kalau kangker hati  yang diidap Mi Ran tumbuh dengan cepat, apalagi pembuluh darah dan kerongkongannya sampai pecah sehingga tidak bisa dihentikan lagi. Dokter menyarankan agar Mi Ran menjalani operasi hati, karena dengan begitu mereka bisa mendapatkan kemungkinan kecil untuk mematikan jaringan otaknya melalui KONOS (Jaringan di Korea untuk berbagi organ tubuh). Namun kalau ada anggota keluarga yang mungkin cocok dengan Mi Ran, maka masalah ini akan teratasi.


Ji Hoon sendiri tidak bisa membantu ibunya karena golongan darahnya beda, selain itu hasil tes kesehatan Ji Hoon menunjukkan tekanan darah dan kadar gula Ji Hoon fluktuatif jadi kondisi tubuhnya tidak siap untuk operasi. Dokterpun meminta Ji Hoon membawa anggota keluarga yang lain. Mendengar permintaan itu, Ji Hoon terlihat bingung.


Rentenir menemui Hye Soo di rumahnya dan mengatakan kalau hutang Hye Soo menjadi 100 juta Won karena ditambah bunga pinjaman.  Karena jumlah hutang yang begitu banyak, Hye Soo menjawab kalau dia tak bisa membayarnya. Namun rentenir itu tak mau tahu, dia mengancam akan melakukan sesuatu pada Eun Sung, jika Hye Soo tak membayar hutangnya. 

Sebenarnya hutang itu bukan Hye Soo yang melakukannya. Suaminyalah yang berhutang dan sekarang suami Hye Soo sudah meninggal sehingga semua beban hutangnya dilimpahkan kepada Hye Soo. 


Hye Soo diterima kerja di restoran Promise atas rekomendasi dari Seung Joo. Ji Hoon menemui pamannya dan meminta pamannya menyelamatkan Mi Ran, namun sang paman menolak karena Mi Ran pernah tak menganggapnya  sebagai kakak saat dia membutuhkan uang 100 dollar untuk pengobatan istrinya. Karena saat itu Mi Ran tak mau membantunya, istri paman Ji Hoon pun meninggal. 


Mi Ran yang sudah tahu tentang penyakitnya, meminta Ji Hoon menyelamatkan dirinya. Kalau hal itu tak bisa, dia minta Ji Hoon secepatnya menikah agar dia bisa melihat cucunya sebelum dia meninggal dan membuat foto keluarga. Karena impian Mi Ran selama ini adalah membuat foto keluarga. Ya, karena Mi Ran adalah wanita simpanan jadi dia tak bisa membuat foto keluarga yang sangat dia inginkan itu. 


Hye Soo menjemput Eun Sung, namun mereka berdua tidak bisa pulang ke rumah sebab disana sudah ada dua rentenir yang selalu mencarinya. Tanpa memberitahu apapun pada Eun Sung, Hye Soo terus membawanya bermain di luar. Mereka berada di luar rumah sampai malam. 


Ji Hoon menceritakan semuanya pada Manager Park. Dia juga meminta manager Park untuk mencarikan pendonor untuk ibunya. Namun manager Park merasa tak nyaman melakukan permintaan Ji Hoon, sebab syarat pendonor harus berasal dari keluarga, bukan orang yang tak ada hubungan sama sekali. 


Semua pegawai restoran pulang dan Hye Soo mengajak Eun Sung masuk ke dapur restoran. Hye Soo juga memberitahu Eun Sung kalau dirinya sudah diterima kerja di restoran itu. Tentu saja Eun Sung senang mendengarnya. 

Eun Sung memang anak yang pintar. Dia bisa menebak kalau kedua rentenir itu datang untuk menagih hutang pada Hye Soo. Namun Hye Soo tetap tak mau memberitahu Eun Sung tentang hutangnya. Eun Sung lalu mengeluarkan uang hadiah dari Joo Yeon sebagai hadiah natal dan memberikannya pada Hye Soo. Eun Sung ingin Hye Soo menggunakan uang itu untuk membayar hutang. Hye Soo terharu dan memeluk putrinya karena melihat anaknya yang sangat baik, perhatian dan pintar. 


Sim Young Hee, nenek Hye Soo, sedang berjualan di emperan dan menjadi penjual kaki lima. Putra angkatnya, Seung Joo, mendatanginya dan berkata kalau dia bertemu dengan Hye Soo. Mendengar itu Young Hee telihat tak senang dan dia meminta Seung Joo untuk tidak membahas tentang Hye Soo lagi. 


Tak mau dikira sebagai pencuri, Hye Soo pun pergi keluar untuk meminta izin. Dia kemudian melihat Ji Hoon dan mengejarnya. Namun langkah Hye Soo langsung terhenti saat melihat Ji Hoon menemui Manager Park dan membicarakan masalah serius. Ji Hoon meminta Manager Park untuk mencarikan seorang wanita yang bisa dia nikahi.

Dia mengaku kalau dia ingin memenuhi keinginan Mi Ran yang ingin memiliki keluarga. Tapi wanita itu hanya akan dijadikan istri diatas kertas saja dan melakukan operasi transplantasi hati untuk ibunya. Dan untuk jasa yang diberikan wanita itu, Ji Hoon berani membayarnya sebanyak 1 juta sampai 2 juta dollar. 


Dalam persembunyiannya, Hye Soo terkejut mendengar hal tersebut karena jumlah yang Ji Hoon sebutkan sesuai dengan jumlah hutang Hye Soo pada rentenir. Tanpa sengaja, Hye Soo menyenggol sesuatu dan membuat Ji Hoon tahu kalau ada yang sedang menguping pembicaraan mereka. Ji Hoon mengejar Hye Soo dan saat berbalik, Hye Soo mengatakan kalau dia bersedia menikah dengan Ji Hoon.

Sinopsis Marriage Contract Episode 2


Manager Park muncul dan memperkenalkan keduanya. Menyadari kalau Ji Hoon adalah direktur tempat dia bekerja, Hye Soo langsung menarik lagi kata-katanya yang bersedia menikah dengan Ji Hoon.  


Chef Kong mencoba saus sitrun buatan Hye Soo dan dia memuji rasanya. Dia pun puas karena akhirnya manager Park memperkerjakan seseorang yang punya kemampuan masak. Euum... ternyata Hye Soo punya keahlian memasak.


Dua rentenir datang ke restoran dan mencari Hye Soon. Mereka benar-benar membuat kekacauan disana. Untungnya, Chef Kong yang punya tubuh besar dan kuat membantu Hye Soo. Akibat kekacauan yang dia sebabkan, Hye Soo pun memutuskan berhenti dari restoran Promise. 


Ji Hoon mencari wanita yang ingin menikah kontrak, namun dari semua calon tidak ada yang dia suka. Dan itu membuat Ji Hoon mencari Hye Soo dan membujuknya agar mau menikah kontrak dengan dirinya. Hye Soo menolak tawaran itu karena dia tak berminat lagi. 


Hye Soo pergi ke rumah sakit dan diberitahu dokter tentang hasil tes kesehatannya. Hye Soo di diagnosis mengidap tumor. Karena tumornya masih dalam tahap awal, jadi masih bisa diatasi dengan operasi. Namun yang jadi masalahnya, letak tumor berada di tempat yang berbahaya, sehingga harus dlakukan radiasi terlebih dahulu.


Menyadari dia akan meninggal jika tumor itu terus menyebar, membuat Hye Soo sedih, takut dan cemas, karena dia tidak bisa meninggalkan Eun Sung sendirian dengan rentenir yang terus menagih hutang. Hye Soo kemudian memberanikan diri untuk menemui Ji Hoon dan mengatakan kalau dia bersedia untuk melakukan nikah kontrak. Dan sebagai gantinya, Hye Soo ingin Ji Hoon membiayai Eun Sung sampai Eun Sung dewasa dan bisa membiayai hidupnya sendiri.

Sinopsis Marriage Contract Episode 3


Ji Hoon menyanggupi permintaan Hye Soo. Dia kemudian menyuruh Hye Soo untuk melakukan tes kesehatan, untuk mencari tahu apakah sel-sel di tubuh Hye Soo cocok atau tidak dengan Mi Ran. Setelah tes-nya sukses, maka Hye Soo harus melakukan apapun yang Ji Hoon perintahkan. 


Hye Soo menemui dokter yang mendiagnosisnya dan mengatakan kalau dia tak bisa menerima perawatan karena dia tidak punya wali juga biaya perawatan. Setelah itu, Hye Soo pergi menemui Ji Hoon untuk menandatangi kontrak mereka. Ji Hoon mengatakan kalau hasil tes Hye Soo cocok dengan Mi Ran, jadi yang menjadi tugas mereka sekarang adalah membuktikan pada pihak rumah sakit kalau mereka benar-benar pasangan menikah, bukan orang yang sudah dibayar untuk operasi. Ji Hoon juga memberi Hye Soo uang untuk membayar hutang pada rentenir.


Dibantu oleh Joo Yeon, sahabat Hye Soo, mereka kemudian mengambil foto pernikahan untuk menjadi bukti pernikahan mereka. Selesai mengambil foto, Ji Hoon menyuruh Hye Soo kembali bekerja di restoran. Karena Ji Hoon tidak bisa jauh-jauh dari Hye Soo. Ji Hoon tidak bisa percaya 100% pada Hye Soo. 


Hye Soo melihat-lihat ruang penyimpanan yang biasa digunakan sebagai tempat istirahat karyawan. Dia kemudian bertanya pada Ji Hoon, apakah ruang itu bisa dia sewa, karena sekarang Hye Soo dan anaknya memang tidak punya tempat tinggal lagi. 


Selain mengambil foto pernikahan, Ji Hoon juga meminta Hye Soo menghafal jawaban-jawaban yang sekiranya akan ditanyakan oleh pihak rumah sakit. Semua itu di lakukan dengan tujuan agar jawaban yang diberikan mereka berdua sama. 

Mi Ran tahu dari perawat tentang Hye Soo. Dia shock dan penasaran dengan sosok Hye Soo, sehingga dia memanggil Hye Soo untuk menemuinya. Sebelum menemui ibu Ji Hoon, Hye Soo sempat berusaha menghubungi Ji Hoon, namun Ji Hoon sedang sibuk dengan pekerjaannya jadi dia tidak bisa mengangkat telepon dari Hye Soo. Mau tak mau Hye Soo pun harus menemui ibu Ji Hoon. 


Saat berbicara dengan Hye Soo, Mi Ran merasa curiga dan bisa menebak kalau pernikahan Ji Hoon dan Hye Soo bukan berdasarkan cinta, melainkan uang. Tepat disaat itu Ji Hoon muncul dan mengatakan semuanya. Tentang Hye Soo yang mau membantu mereka karena dia butuh uang. Namun Mi Ran tak setuju, karena apa yang Ji Hoon lakukan sangat berbahaya. Kalau sampai semuanya terungkap maka Ji Hoon akan kehilangan semuanya. Ji Hoon kesal dan langsung membawa Hye Soo keluar. 


Di luar, Hye Soo berkata  kalau seharusnya Ji Hoon memberitahukan semuanya pada Mi Ran, karena membohongi seorang ibu bukanlah sesuatu yang bagus. Ji Hoon tak terima digurui oleh Hye Soo, dia pun memutuskan untuk mengakhiri kerja sama mereka. 

Tepat disaat itu, perawat dan pekerja sosial menghampiri mereka. Pekerja sosial itu adalah orang yang menangani kasus Ji Hoon dan Mi Ran, karena kebetulan bertemu dengan mereka berdua, jadi pekerja sosial itu pun langsung ingin mewawancarai mereka. Ji Hoon dan Hye Soo saling lihat, mereka berdua sama-sama takut ketahuan karena sudah berbohong.  

Sinopsis Marriage Contract Episode 4


Tak punya pilihan lain, Hye Soo dan Ji Hoon pun mau diwawancarai. Pekerja sosial itu secara terus terang mengatakan kalau biasanya orang-orang melakukan nikah kontrak untuk mendapatkan transplantasi organ, jadi sebagai antisipasi pekerja sosial mewawancarai pasangan yang tiba-tiba mendaftarkan pernikahan mereka. Semua pertanyaan bisa mereka jawab dengan baik. Namun di saat pekerja sosial membahas tentang Eun Sung, Ji Hoon kebingungan karena dia belum tahu nama anak Hye Soo, sehingga Hye Soo membantunya untuk menjawab. 

Joo Yeon berusaha menghubungi Hye Soo untuk bertanya tentang foto plus kontrak yang dia temukan. Karena Eun Sung sempat melihat fotonya sekilas, anak itu pun jadi penasaran ingin melihatnya lagi, namun Joo Yeon melarangnya. 

Petugas sosial mengatakan kalau berkas yang Ji Hoon berikan kurang. Mereka butuh banyak bukti lagi yang menyatakan kalau Ji Hoon dan Hye Soo saling mencintai. Dan untuk pertemuan berikutnya, pekerja sosial itu ingin Eun Sung dibawa. Tentu saja mendengar permintaan itu, Ji Hoon tambah kebingungan. 


Ji Hoon lalu membuat acara makan malam bersama dengan Hye Soo dan Eun Sung. Di luar dugaan Ji Hoon, caranya untuk menyuap Eun Sung dengan barang-barang bagus, semua gagal. Eun Sung tidak menyukai Ji Hoon. Bahkan Eun Sung langsung kabur dari acara makan malam, saat dia tahu kalau ibunya pacaran dengan ahjussi yang tidak dia suka. 


Di rumah, sang ayah meminta Ji Hoon untuk menikah bahkan sang ayah sudah menemukan gadis yang tepat untuknya. Namun Ji Hoon menolak dengan alasan dia belum ingin menikah dan ingin fokus bekerja. 


Na Yeon menelpon Ji Hoon dan mengajak ketemuan. Namun Ji Hoon menolak karena dia tak mau mendapat masalah dengan kakak tirinya nanti. 


Ji Hoon kemudian membakar fotonya bersama Na Yeon, sepertinya dia benar-benar ingin melupakan masa lalunya bersama Na Yeon. Tapi Ji Hoon ceroboh, dia malah membakar tirai jendela dan dia tak menyadarinya. Untung saja tepat disaat itu Hye Soo muncul dan langsung memadamkan apinya. Hye Soo bahkan menyelamatkan foto yang Ji Hoon bakar dan dia bisa melihat gambar wanita yang ada disana. Hye Soo pun menebak kalau wanita itu yang sebenarnya Ji Hoon temui di luar negeri dan ceritanya dijadikan cerita karangan untuk dirinya. 


Ji Hoon memanggil Hye Soo untuk memarahinya karena Eun Sung tidak bisa dibujuk. Tak mau disalahkan, Hye Soo pun meminta Ji Hoon maklum atas perilaku Eun Sung. Dia juga berjanji akan membujuk Eun Sung lagi. 


Keesokan harinya, Hye Soo mengajak Eun Sung bermain di taman bermain. Awalnya Eun Sung merasa senang bisa bermain bersama Hye Soo, namun rasa senangnya langsung hilang saat Ji Hoon datang.


Ji Hoon mendapatkan fotonya bersama Eun Sung dan Hye Soo, tapi sayang ekspresi Eun Sung terlihat tak senang pada foto itu. Bukan hanya membuat Eun Sung tak nyaman, Ji Hoon bahkan membuat Eun Sung menangis. Saat menangis, Eun Sung berkata kalau dia sangat membenci Ji Hoon dan tak ingin Ji Hoon dekat-dekat dengan ibunya.





Di tinggal sendiri di taman bermain, membuat Ji Hoon teringat pada masa lalunya. Dimana saat itu, Mi Ran menyerahkan Ji Hoon kepada ayahnya. Walaupun hidup dengan keluarga kaya, Ji Hoon tidak bahagia, karena dia harus mendengar keluhan ibu tirinya, Sun Young, tentang ibunya. Di tambah lagi, ibunya menyiksa diri sampai harus dilarikan  ke rumah sakit.


Untuk kesembuhan ibunya dan karena sudah terlanjur mendaftarkan pernikahan, Ji Hoon pun mencari cara untuk mendekatkan diri dengan Eun Sung. Dia bahkan mencari caranya di internet yang salah satu tipsnya adalah, “Sangat penting untuk menghabiskan banyak waktu dengan anak-anak.”

Ji Hoon langsung ingin mempraktekkannya, namun sayang Eun Sung sudah tidur. 


Na Yeon sedang latihan harpa dan Jung Hoon (tunangan sekaligus kakak tiri Ji Hoon) tiba-tiba muncul di depannya. Jung Hoon datang untuk protes karena Na Yeon tak pernah mengangkat telepon darinya. Na Yeon pun beralasan kalau semua itu karena dia harus fokus pada latihan sebelum konser. Merasa tak nyaman dengan Jung Hoon, Ha Yeon akhirnya mengaku kalau ada pria lain di hatinya dan dia akan memberitahu orangtuanya untuk mengakhiri hubungan mereka berdua. Tentu saja Jung Hoon kesal namun dia tak bisa berkata apa-apa lagi. 


Hye Soo memberitahu Joo Yeon tentang nikah kontraknya. Dia juga meminta Joo Yeon sebagai saksi hubungan Ji Hoon dan Hye Soo. Tentu saja  Joo Yeon tidak mau, karena itu sama saja melakukan sebuah penipuan. Dia tak mau Hye Soo masuk penjara dan Eun Sung jadi sendirian. Hye Soo berusaha menjelaskan kalau apa yang di lakukannya adalah demi Eun Sung, dia bahkan rela memberikan hatinya agar Eun Sung bisa hidup nyaman. Mendengar itu, Joo Yeon tak bisa berkata-kata lagi, dia hanya memeluk Hye Soo untuk menenangkannya. 


Mi Ran pergi kerestoran untuk menemui Ji Hoon, namun bukan Ji Hoon yang dia temuinya  disana. Dia malah melihat Hye Soo dan akhirnya Mi Ran tahu kalau Hye Soo adalah pegawai Ji Hoon. Mi Ran kemudian mengajak Hye Soo menemui pengacara untuk mengurus perceraiannya dengan Ji Hoon, namun Hye Soo tidak bisa karena dia harus membicarakannya terlebih dahulu dengan Ji Hoon. 

Agar Hye Soo tak dibawa pergi, Manager Park langsung menyuruh Hye Soo membuatkan teh madu untuk Mi Ran dan dia sendiri mengambikan handuk untuk Mi Ran yang sedikit kebasahan akibat hujan. Namun Manager Park tidak mengambilkan handuk, dia berusaha menghubungi Ji Hoon. 



Saat Hye Soo dan Manager Park kembali menemui Mi Ran, Mi Ran sudah tak ada lagi di tempatnya. Dia pergi dan Hye Soo langsung mencarinya. Mi Ran berniat bunuh diri dengan membiarkan dirinya ditabrak mobil.

Hye Soo melihat hal itu. Tak ingin hal itu terjadi, iapun langsung menyelamatkannya. Hye Soo juga berhasil meyakinkan Mi Ran untuk tidak bunuh diri. Tepat disaat itu Ji Hoon muncul dan kemudian membawa ibunya kembali ke rumah sakit. 


Eun Sung mengambil foto pernikahan Hye Soo dan Ji Hoon. Dia ingin merobeknya, namun tepat disaat itu Ji Hoon muncul. Sehingga membuat Eun Sung takut dan langsung pergi. Ji Hoon mengikutinya dan itu tambah membuat Eun Sung tidak senang padanya. Saking tidak senangnya pada Ji Hoon, Eun Sung sampai meremuk foto pernikahan dan melemparnya lalu lari. 



Tepat disaat itu Na Yeon datang dan melihat ke arah foto pernikahan yang sudah dihancurkan oleh Eun Sung. Tentu saja itu membuat Ji Hoon dan Hye Soo cemas. Mereka takut Na Yeon mengetahui tentang hubungan mereka.

Bersambung ke sinopsis Marriage Contract Episode 5

11 comments :

  1. Wahh...selain mba ima..mba lilik juga ada di kutudramanya mba dee..
    Dtunggu trus mba lilik sinopsisnya...mksh

    ReplyDelete
  2. Wahh...selain mba ima..mba lilik juga ada di kutudramanya mba dee..
    Dtunggu trus mba lilik sinopsisnya...mksh

    ReplyDelete
  3. Makasih mbak liliiiiik ^^
    Mbak lilik emang udah lama kok sampe namatin one more happy ending mbak sri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya...aku taunya klu mba ima yg dsini nulis signal,,,ternyata mbak lilik juga dsni... soal nya ga ngikutin one more happy ending

      Delete
  4. gak ada yg nulis sinopsis ms temper and nam jung ki ????
    dramanya seruuuuuu

    ReplyDelete
  5. Ada kok mbak ryn, mbak dyah koreandramaaddicted nulis

    ReplyDelete
  6. wahhh nomu nomu gomawo cingu. aku udah nanti2 kan sinopsis drama ini. terus lanjutkan sampai end ya. semangat cingu, gomawo.

    ReplyDelete
  7. trimakasih ya mba, smangat truss
    aq tunggu ep selanjutnya

    ReplyDelete
  8. Mbk..mksh ya...lanjut sampai final y...ni bagus lho..walaupun awal e agak membosankan lama2bgus jg...

    ReplyDelete
  9. Wa... Ni drama mirip banget konsepnya sama serial jepang nagareboshi nikah kontrak karena lakinya butuh donor cewekny nanggung utang

    ReplyDelete
  10. baru baca awalnya sepertinya ceritanya mengharukan.

    ReplyDelete