February 22, 2016

High End Crush Episode 7

High End Crush Episode 7


Se Hoon berjanji untuk kembali menjadi dirinya yang dulu. Dan sekarang ada masalah lain yang menimpa salah satu artisnya. Ji Won, aktor yang sedang naik daun, ternyata berpacaran dengan Oh Ha Na, artis milik Direktur Jang. Kabar buruk bagi keduanya apalagi fans Oh Ha Na tak suka idol-nya pacaran dengan Ji Won, apalagi Ha Na selalu berkata kalau ia tak ingin berpacaran dulu.



Chief Heo kelabakan menghadapi masalah ini. Apalagi Ji Won ingin segera menikahi Oh Ha Na. Ia berusaha mencegah pria itu, “Jangan tidak sabaran begitu. Tahukah kau ada pepatah yang mengatakan tak peduli seberapa telatnya kau menikah, saat itu masih tetap terlalu dini?


Ji Won berkata kalau ia sudah mendapat restu dari Direktur Jang, alias terserah Ji Won mau melakukan apa. Walau ia sempat heran mengapa Direktur Jang melakukan hal itu.


Chief Heo tak kuat  dan mulai mencari-cari pekerjaan lain. Saat salah satu anggota Monsta-X, memerogokinya sedang membuka website lowongan pekerjaan. Chief Heo langsung emosi dan berkata ia capek terus mengurusi dari masalah artis sampai makanan 9 hidangan. “Sembilan hidangan! Aku tak tahu ia melakukan ini karena ia sedang nge-obat atau tak meminum obatnya!”

Mungkin dalam pikiran mereka, si Chief ini salah minum obat kali ya?


Sambil mengunyah keripik, mereka menceritakan apa yang mereka baca. Direktur Jang sekarang malah me-release gosip yang tak benar tentang Oh Ha Na padahal dia artisnya sendiri, sehingga membuat Ha Na stress dan masuk rumah sakit.

Hal itu membuat mereka semakin mengagumi bos mereka yang teguh pendirian. Di saat seperti ini, Direktur Choi mengerti artisnya dan tak egois. Tapi mereka tak mengerti tentang 9 hidangan yang dipermasalahkan Chief Heo.


Maka Chief Heo pun mulai menjelaskan sesuatu yang akan membuat mereka tercengang, “Alasan ia marah-marah karena..”, Chief Heo merasa bahunya ditepuk dan ia pun berbalik 180 derajat pada Monsta-X. “Sudah kubilang kalian tak boleh makan keripik! Kenapa kalian terus memakannya?!”


“Kenapa? Aku juga penasaran,” ujar Se Hoon sambil tersenyum manis, tapi malah membuat Chief Heo takut, “Jadi katakan padaku kenapa aku marah-marah?”


Chief Heo berkata kalau Oh No yang berkata ngawur. Se Hoon pun mengingatkan mereka fans mengantisipasi comeback mereka sehingga mereka bisa berleha-leha, makan keripik dan minum softdrink. “Tapi jika nanti tak berhasil, kalian bisa pensiun lebih awal. Ya kan?”


Ucapan itu membuat semua kocar-kacir pergi. Tinggal Chief Heo yang langsung menutup laptop dan berkata kalau laptop itu bukan miliknya. Tapi Se Hoon tak langsung percaya dan membuka laptop itu. Chief Heo terkesiap saat layar menyala dan wallpaper yang muncul adalah Bagaimana menjadi pekerja keras dan setia untuk G Choi Entertainment?


Hahaha.. termaafkan. Se Hoon menjelaskan alasan kenapa ia marah-marah bukan karena makanan 9 hidangan, tapi karena Direktur Jang adalah orang yang ditemui Yi Ryung saat pergi ke Seoul. Jika Direktur Jang tak ikut campur saat itu, pasti masalahnya tak seruwet ini. Tapi ia sudah merasa lega sudah melakukan hal-hal yang tak masuk akal kemarin. Sekarang logikanya sudah balik.


Chief Heo lega dan berkata bijak kalau orang yang sedang kehilangan jiwanya, mereka pasti akan kembali untuk mencari pencerahan. “Ini semua terjadi karena kau tak pernah dikalahkan sejak kecil. Dan karena kau dipukuli tak hanya sekali tapi beberapa kali, kau merasa hal yang baru dan menyukai rasanya dipukuli. Itu bukan perasaan yang jelek kok”


Hihihi… Se Hoon mendelik. Tatapannya seperti berkata, Gue? Situ aja kali yang gitu.


Chief Heo langsung menyadari ucapannya kebablasan. Ia buru-buru berkata kalau Yi Ryung memang wanita yang cukup baik, tapi tak ada alasan Se Hoon selalu menunggu gadis itu. Mendengar itu, wajah Se Hoon jadi cerah. “Kau benar!” Chief Heo bengong, tumben Se Hoon membenarkan pendapatnya.

Chief Jo untuk melaporkan sesuatu, tapi Se Hoon terlalu sibuk dengan pikirannya.


“Yi Ryung tak mungkin bisa menghubungiku karena ia kan tak punya telepon,” ujar Se Hoon. Hahaha.. kok jadinya ke situ? Chief Heo membantah kalau di sana pasti ada telepon umum. Tapi Se Hoon langsung mengacungkan telunjuknya yang berarti kurang pertimbangan. Chief Heo langsung membenarkan. Anak kecil mungkin tahu tapi Yi Ryung mungkin terlalu tradisional hingga tak tahu.


Se Hoon minta Chief Heo untuk menyiapkan handphone yang elegan dan chic untuk Yi Ryung, yang mirip dengan miliknya. Chief Jo frustasi tak ada yang mau mendengarkannya, maka ia menyalaklan TV untuk memberitahu tentang pernikahan Ji Won dan Ha Na. Tapi channel yang pertama muncul adalah siaran berita yang menyiarkan hujan lebat di Odaesan, maka Chief Jo mengganti ke channel gosip.


Tapi Se Hoon merebut remote dan mengembalikan ke channel berita dan terkejut mendengar ada hujan lebat di Odaesan.


Yi Ryung ketakutan karena hujan lebat dan petir menyambar-nyambar. Ia hanya bisa memeluk anjingnya. Ia semakin ketakutan saat melihat bayangan di depan pintunya dan berteriak sekencang-kencangnya. Sosok di depan pintu itu malah membuka pintu ..


.. dan muncul Se Hoon yang tersenyum padanya. Anjing Yi Ryung berlari menghampiri Se Hoon, Se Hoon menggoda si anjing, “Apa ini pertama kalinya kau melihat pria tampan basah kuyup?”


Si anjing menjulurkan lidahnya kegirangan. Tapi yang senang melihat kedatangan Se Hoon tak hanya si anjing, tapi majikannya juga. Yi Ryung berlari menghampiri Se Hoon dan memeluknya erat.

Aww.. 


Gosip menjalar ke seluruh pegawai G Choi Ent. Direktur Choi berhasil membawa Hit Item bersamanya. Gadis itu kabarnya akan direkrut dmenjadi Kang Min Joo kedua.


Se Hoon membawa Yi Ryung yang datang dengan muka ditekuk. Sepertinya datang kemari bukan sepenuhnya keinginan Yi Ryung. Tapi dia datang bersama anjingnya, waahh.. berarti pindah dong. 


Sambil cengar cengir, Se Hoon berjanji akan merahasiakan kalau Yi Ryung memeluk dan mendekatinya lebih dulu.  “Memang halilintar itu sangat menakutkan. Semua anak seperti itu, mereka selalu ketakutan akan hal-hal seperti itu.”

Hahaha.. Yi Ryung kesal, “Aku bukan anak kecil!”


“Terus kenapa kau memelukku?!” seru Se Hoon dengan suara keras. Hahaha.. Yi Ryung buru-buru membekap mulut Se Hoon yang tak marah malah senyum-senyum.


Sibuk memperhatikan lawan bicara, mereka tak menyadari kalau mereka sudah menjadi tontonan orang sekantor yang baru pertama kali melihat bosnya seperti itu. Se Hoon langsung membentak, menyuruh mereka segera kembali ke kantor.


Se Hoon memanggil Chief Heo untuk mengurus anjing Yi Ryung. Hahaha… Chief Heo ketakutan karena mengira yang di dalam mobil adalah serigala.


Se Hoon menyalahkan Yi Ryung yang diajak turun tak mau, jadinya ketakutan di rumah saat hujan lebat. “Karena itu harusnya kau tanda tangani kontrak itu!” Yi Ryung bengong karena yang dikatakan Se Hoon itu dua masalah yang berbeda. Se Hoon kesal dan menyebut Yi Ryung egois. Ia sudah mulai akan mengkulliahi Yi Ryung lagi jika Chief Heo tak menyeretnya menjauh.


Chief Heo menyarankan agar Se Hoon tak terburu-buru, “Kau itu memiliki semua sifat jelek di dunia ini kecuali tidak sabaran. Kau kan biasanya selalu menganggu seseorang terus menerus dan kemudian menghisap semua yang kau butuhkan dari orang itu. Tapi kenapa kau sekarang seperti ini?”


Walau ia hanya 5 jam mengenal Yi Ryung, ia menyadari kalau Yi Ryung tak suka berhutang budi. “Jadi kau harus menggunakan, uang, rambut, pakaian dan waktu sebagai taktik. Jangan memaksa, karena orang itu pasti melawan. Kenapa kau bertindak seperti seorang amatir? Seberapa tampannya orang itu, begitu ia mengemis, ketampanannya akan langsung hilang.”

 Se Hoon mendelik, tersinggung mendengarnya. “Kapan aku mengemis?”


Chief Heo langsung mengubah. Bukan mengemis, tapi seperti harimau kelaparan 3 bulan yang melihat kelinci di depannya. Se Hoon jadi tak marah lagi dan kembali tenang.


Se Hoon pun kembali menemui Yi Ryung. Tapi negosiasi kali ini pun tetap seperti tadi, membuat Chief Heo harus menarik bosnya lagi. Ia memindahkan Se Hoon ke ruang sebelah dan meminta Se Hoon mempercayakan padanya. “Lima menit. Hanya lima menit yang aku butuhkan. Okay?”


Chief Heo pun mengambil alih dan menjelaskan pada Yi Ryung kalau mereka sekarang ada di posisi sulit. Karena kasus Ji Woon dan akibat perseteruan si boss dengan Direktur Jang (masalah itu tuh.. 9 hidangan, tapi Chief Heo tak memberitahukan pada Yi Ryung), Direktur Jang menarik semua aktris yang harusnya tampil dalam MV lagu baru Monsta-X. Yi Ryung bertanya, memang tak ada aktris lain yang bisa menggantikan?


Chief Heo mengatakan sulit karena mereka harus mempertimbangkan image dan hubungan C Choi Entertainment dengan yang lainnya. Karena itu ia memohon Yi Ryung untuk menjadi modelnya. Yi Ryung menolak tapi saat Chief Heo berkata kalau Yi Ryung tak bertanggung jawab (karena menurutnya Yi Ryung salah satu penyebab semua masalah ini), Yi Ryung menjadi ragu tapi ia masih merasa tak mungkin.


Mendadak Chief Heo berlutut dan menggenggam tangan Yi Ryung, memohonnya untuk main di satu MV saja. “Orang yang hanya memikirkan diri sendiri itu sudah menembus hujan untuk menyelamatkanmu dari Odaesan, hal itu menurutku juga tak mungkin.  Dan sebagai imbalannya, kami tak minta kau main drama, tapi hanya satu MV saja. Lagipula kau juga dapat bayaran. Kenapa itu tak mungkin? Tolonglah aku satu kali ini saja.”


Belum sempat Yi Ryung menjawab, Chief Heo sudah menghilang dari pandangan. Yi Ryung bengong karena Se Hoon ternyata muncul dan langsung mendorong Chief Heo hingga tersingkir. Tangannya ganti digenggam oleh Se Hoon yang ternyata tak rela Yi Ryung memegang dan menatap Chief Heo. Ia bahkan menutup telinga Yi Ryung agar terus menatapnya saja. Yi Ryung buru-buru melepas tangan Se Hoon yang terus menyentuhnya tanpa permisi.


Se Hoon mulai membujuk sekaligus memaksa Yi Ryung untuk membalas hutang budi dengan menjadi model dalam MV Monsta X terbaru. Yi Ryung bingung dan kembali menoleh pada Chief Heo, membuat Se Hoon semakin kesal dan berseru, “Apa kau akan terus seperti ini? Padahal saat kau sangat ketakutan dan memelukku..”


Yi Ryung buru-buru membekap mulut Se Hoon dan buru-buru mengiyakan tawarannya. Ia hanya minta diijinkan menelepon ke Joong Oh, tetangganya, agar bersedia mengurusi anjingnya. Mendengar kata tetatangga, Se Hoon langsung berkata, “Aku akan mengurusnya. Heo, rawat anjing itu!”

Hahaha… gitu yang cara Se Hoon mengurus?


Chief Heo buru-buru berbisik, mengingatkan Se Hoon sejak kapan mereka pernah memberi akomodasi pada calon artis yang belum tanda tangan kontrak. Se Hoon menjawab pendek, “Sejak sekarang.”


Ha. Chief Heo hanya bisa bengong melihat kelakuan bosnya. Tapi perintah adalah perintah.


Maka Yi Ryung pun diajak berkeliling melihat-lihat kantor dan diperkenalkan pada Monsta X dan girlband yang dipimpin oleh Min Joo. Min Joo menatap Yi Ryung dengan tak suka.


Tapi Yi Ryung sudah ditetapkan menjadi model MV dan ia ikut briefing pembuatan MV dan mulai sesi pemotretan. Se Hoon mengawasi pemotretan itu dengan jeli.


Komentar :

Jeli sebagai bos G Choi Entertainment atau sebagai cowok nih?


2 comments :