January 23, 2016

One More Happy Ending Episode 1 - 1


Mbak Dee ada drama baru lagi? Gak salah, Mba? Terus kemana itu Six Flying Dragon, Remember dan ...

Mian, mungkin itu pertanyaan yang muncul, ya.. Dan itu kayaknya yang titik-titik itu banyak deh yang bisa diisi. Banyak banget ya utang sinopsis saya. Kayaknya kok nambah satu lagi kok kebangetan. Tapi jangan khawatir, One More Happy Ending ini tidak ditulis oleh saya kok, tapi oleh Lilik dari dramapopuler. Lilik sudah bersedia menemani saya dan Shadew untuk menjadi kontributor di Kutudrama.

Jadi, yuk kita baca One More Happy Ending yang dibintangi oleh Jang Na Ra dan Jung Kyung Ho ini. Untuk pemain lainnya, bisa dilihat di daftar berikut ini.


Pemain utama One More Happy Ending:
  • Jang Na Ra sebagai Han Mi Mo
  • Jung Kyoung Ho sebagai Song Soo Hyuk
  • Kwon Yool sebagai Goo Hae Joon
  • Yoo In Na sebagai Go Dong Mi
  • You Da In sebagai Baek Da Jung
  • Seo In Young sebagai Hong Ae Ran

Pemain pendukung :
  • Kim Tae Hoon sebagai Kim Gun Hak (suami Baek Da Jung)
  • Hwang Sun Hee sebagai Woo Yeon  Soo (mantan istri Goo Hae Joon)
  • Park Eun Seok sebagai Bang Dong Bae (tunangan Hong Ae Ran)
  • Kim Sa Kwon sebagai Kim Seung Jae (mantan suami Han Mi Mo)
  • Jang Joon Yoo sebagai Shi A
  • Lee Chae Eun sebagai Jung A Ni (wartawan Mass Punch)
  • Lee Dong Ha sebagai Kim Jung Hoon (chef terkenal)
  • Jin Ki Joo sebagai Ahn Soon Soo (ibu Song Min Woo)
  • Ko Kyu Pil sebagai Na Hyun Ki (wartawan Mass Punch)
  • Kim Dan Yul sebagai Song Min Woo (anak Song Soo Hyuk)
  • Sandara Park sebagai Goo Seul Ah (aktris)
  • Kim So Yeon sebagai Sung Yoon ( ep 1 )
  • Kwak Si Yang sebagai mantan suami Sung Yoon ( ep 1 )
  • Oh Jung Se sebagai klien Da Jung ( ep 1 )
Sinopsis One More Happy Ending episode 1 - 1




Drama ini dibuka dengan sebuah dongeng kartun cinderella, dimana sang pangeran menemui cinderella dengan sebuah sepatu kaca dan kemudian mereka berdua menikah. Namun di tengah kebahagiaan mereka tiba2 semuanya jadi gelap.


Hanya 3 bulan kau membuatku terpana. Setelah 3 tahun, pertengkaran hebat terjadi," ucap seseorang dan sekarang kita dihadapkan pada sebuah sidang perceraian. Dalam sidang tersebut yang menggugat cerai adalah sang istri dan hakim mengabulkan gugatannya, selain itu hak asuh juga diberikan pada sang istri.


Mendapatkan keputusan itu tentu saja sang istri merasa senang, namun kesenangannya langsung berakhir saat mendengar kalau mantan suaminya hanya di tuntut agar membayar uang tunjangan sebesar 20 juta won dan 800 ribu won perbulan untuk tunjangan anak.

Sung Yoon (si istri) protes dengan keputusan itu, namun hakim beragumen kalau keputusannya berdasarkan dengan penghasilan si suami. Saking kesalnya dengan keputusan itu, Sung Yoon sampai teriak-teriak dipersidangan dan mengatakan kalau harta mantan suaminya itu banyak tapi disembunyikan.


Kalian tahu apa yang tersisa dari seorang janda Cinderella?” tanya seseorang. Dan kita diperlihatkan pada Sung Yoon yang harus menderita akibat perceraian yang dia inginkan. Dia harus mengurus kedua anaknya sendiri dan si mantan suami dengan bebas berpacaran dengan pacarnya.

Yang membuat Sung Yoon semakin terpuruk adalah karena si mantan suami yang mengirim uang tunjangan selama 3 bulan sekali. Karena semua yang dia alami, membuat penampilan Sung Yoon ikut menurun, dia terlihat tak cantik lagi.  Padahal saat dia berusia 20 tahun, dia adalah gadis yang cantik. 


Sung Yoon kemudian memutuskan untuk mengadukan permasalahannya pada sebuah biro jodoh agar dia bisa mendapatkan suami yang lebih baik dari mantan suaminya. Dan orang yang mendengarkan curhatan Sung Yoon adalah Han Mi Mo. 

“Pernikahan dimulai dengan mengerti diri sendiri.” Itu adalah slogan dari biro jodoh yang Mi Mo dirikan.


Setelah mendengar cerita Sung Yoon, Mi Mo berkata kalau masalah yang ada pada Sung Yoon adalah apakah calon suami Sung Yoon nanti mau menerima anaknya atau tidak. Sung Yoon menjawab kalau dia tak mengharapkan banyak dari calon suaminya, jika calon suaminya itu mau menerima anak-anaknya dan membiayai uang kuliah keluar negeri, minimal ke Filipina, maka dia akan menyetrikakan pakaiannya dan menghidangkan 12 macam sarapan.

“Pria kaya pasti sudah punya pembantu yang mensetrika baju dan membuatkan makanan,“ jawab Mi Mo dan Sung Yoon pun mengiyakan. Mi Mo kemudian mengetik data Sung Yoon dan dari data tersebut tak ada yang bisa di banggakan karena mendapat peringkat E-75. 

Mi Mo lalu berpesan agar Sung Yoon tidak mudah percaya dengan pria yang akan dia temui nanti, karena menurutnya pernikahan kedua sering gagal karena harapan palsu dan “tahu dirilah” yang akan membuat pernikahan itu berhasil.


“Anda tahu kenapa perusahaan kami bernama Brave Wedding?” tanya Mi Mo dan kemudian memberitahu semua itu karena mereka mengurus apa yang akan klien mereka terima dan apa yang bisa klien mereka berikan. 

“Kami pastikan klien tahu perubahan tingkat... sebelum dan sesudah menikah. Kami juga memastikan apa yang bisa mereka berikan.... dan apa yang mereka inginkan. Berdasarkan prinsip memberi dan menerima," jelas Mi Mo. “Karena bercerai, anda termasuk di tingkat E. Karena penampilan masih bisa diperbaiki, nilai penampilan anda 75.”

Peringkat E adalah peringkat yang paling rendah. Mi Mo berkata kalau Sung Yoon seharusnya memikirkan terlebih dahulu sebelum bercerai, dia harus memastikan diri akan mendapat rumah dan lain-lain, karena hukum tak sepintar yang Sung Yoon pikir.

“Anda pikir seorang pangeran akan datang dan menyelamatkan anda dari penderitaan bukan? Saya pastikan tak ada orang seperti itu. buang khayalan anda dan mulailah merawat diri," ucap Mi Mo.

“Merawat diri?” tanya Sung Yoon tak mengerti.

“Bagi pria, pernikahan berhasil bila menikah dengan wanita cantik. Bagi wanita, pernikahan berhasil... jika menikah dengan pria kaya. Investasikan 30% gaji untuk diri anda. Pulang kerja, pastikan untuk olaharga, supaya otot dan tubuh terbentuk. Lakukan facial secara teratur... untuk menghilangkan keriput di wajah. Saat anda sudah cantik dan bisa menyiapkan baju bersetrika... dan sarapan mewah... kami akan carikan suami baru yang akan menguliahkan anak anda ke Filipina,“ jelas Mi Mo.

Sung Yoon langsung merasa senang mendengarnya. Dia merasa bisa mempercayakan jodohnya pada Mi Mo. 

Sung Yoon selesai melakukan konsultasi dan saat dia hendak beranjak pergi, dia duduk lagi dan bertanya, “Aku dengar anda juga bercerai. Anda tak ingin menikah lagi?”  

Mendengar pertanyaan itu, Mi Mo terlihat bingung dan akhirnya dia hanya menjawab, “Segera. Saya menuggu waktu yang tepat.”


Setelah Sung Yoon keluar, Da Jung masuk dan bertanya apa Mi Mo masih punya klien lagi dan Mi Mo menjawab tak ada. Karena tak punya klien lagi yang harus ditangani, Da Jung mengajak Mi Mo untuk melakukan wawancara. Tepat disaat itu, Mi Mo mendapat telepon dari kontak yang diberi nama 'Mata-mata'. Mi Mo pun langsung berjalan keluar ruangan dan menjawab teleponnya.  Mata-mata Mi Mo bernama Chun Gi.



Chun Gi memberikan informasi kalau momen yang Mi Mo tunggu-tunggu akan segera terjadi.  Chun Gi bisa mengatakan semua itu karena dia melihat Chef (pacar Mi Mo) menerima reservasi malam ini. Chef memesan suite room yang diberi 3000 mawar. Tentu saja Mi Mo merasa senang mendengarnya, dan dia akan menyiapkan diri dengan berpakaian cantik malam ini. 


Mi Mo kembali ke ruangannya dengan senyum yang terus mengembang di wajahnya. Dia memberitahu Da Jung kalau dia akan segera menikah. Mendengar itu Da Jung terlihat biasa saja dan seperti belum percaya karena Jung Hoon belum benar-benar melamar Mi Mo. 

“Semua belum pasti sampai jarimu memakai cincin. Bagaimana jika nanti pas kau buka kotak, ternyata isinya bros?” ucap Da Jung. 



“Hei, usiaku sudah 34 tahun. Kau pikir aku tak tahu apa yang akan dilakukan pacarku? Dia memesan suite room dan menyiapkan 3000 mawar. Semalam Jung Hoon muncul di mimpiku. Dia memegang pipiku dan berkata ‘mau menikah denganku?’” jawab Mi Mo dengan yakin.

“Kau yakin itu dia?” tanya Da Jung yang meragukan kalau orang yang di mimpi Mi Mo itu adalah Joon Hoon. “Kau pandai memberikan nasehat pernikahan pada orang tapi kehidupan cintamu buruk.” Tambah Da Jung. Dia bisa berkata seperti itu karena sudah 2 tahun ini Joon Hoon menghindar tentang pernikahan, selain itu tersiar gosip juga kalau Joon Hoon sedang dekat dengan seorang artis. 

Da Jung kemudian mengubah topik pembicaraan, dia memberitahu Mi Mo kalau dia sudah dihubungi oleh seseorang dari Masspuch. Masspuch adalah media yang khusus membahas kehidupan masa kini mantan idol dan mereka sekarang dihubungi karena mereka adalah mantan girlband yang bernama Angel. 

Flashback pada hari dimana mereka dibubarkan.


Kita melihat dua orang staf yang hendak memakan roti yang bergambar girlband Angel. Pada roti itu terdapat stiker  gambar dari salah satu anggota girlband-nya.  Staf yang gendut mendapat gambar Seul Ah dan dia begitu senang mendapatkannya. Dan staf satunya lagi tidak. Saking kecewanya tidak mendapat stiker dengan gambar Seul Ah, staf yang kurus itu langsung membuang stiker gambar miliknya. 


Seseorang mengambil stiker yang dibuang itu dan ternyata stiker itu adalah gambar Dong Mi. Dan kebetulan sekali yang memungut stiker itu adalah Dong Mi sendiri, tentu saja hal itu membuat  Dong Mi kesal. Saking kesalnya, Dong Mi langsung melempar sayap miliknya saat masuk ke ruang ganti untuk semua anggota angel.


Di ruangan itu, Seul Ah sedang mengeluh pada manager-nya karena dia yang selalu disuruh main drama, iklan dan film.  Dia ingin anggota Angel yang lain juga diberi bagian, karena dia merasa tak adil. Dia yang bekerja keras membesarkan nama Angel tapi bayarannya sama saja dengan anggota yang lain. 

Mi Mo dan Ae Ran menegur Seul Ah karena merasa yang paling baik diantara mereka semua. Ae Ran mengatakan kalau tujuan agensi menyuruh Seul Ah terus karena mereka ingin membuat  Seul Ah terkenal lebih dulu. 

Ae Ran kemudian bertanya pada manger tentang kapan dia mendapat single yang seksi karena setelah dia berhasil mengeluarkan single tersebut maka “Bang!” kemunduran Seul Ah tinggal menunggu waktu. Pada saat Ae Ran mengatakan “Bang”, kita diperlihatkan pada Dong Mi yang terlihat tak senang dan dia semakin terpancing emosi saat Seul Ah yang mengatakannya.

“Entah Bang! atau gagal, baru tahu setelah keluar,” jawab Seul Ah meremehkan Ae Ran yang terus berpenampilan seksi dengan umur yang sekarang. 


Tiba-tiba Dong Mi menghampiri Seol Ah dan mencengkram bajunya, “Mulai saat ini, kata ‘bang’ dan ‘gagal’ di larang di ucapkan. Terutama olehmu Seul Ah! Sekali lagi kata itu keluar dari mulutmu, kita lihat berapa banyak benda ini yang bisa masuk mulutmu, " ucap Dong Mi sambil menunjukkan roti dengan gambar mereka. “Kami juga sama tidak senangnya denganmu. Jadi, tak usah cari masalah.” Tambah Dong Mi dan keluar ruangan. 

Dong Mi menjadi kesal seperti itu, karena insiden roti tadi dan orang yang mendapatkan stikernya berkata gagal.

Mi Mo kemudian bertanya pada manager tentang hasil audisi 'Chunhyangjun'. Dengan hati-hati sang manager menjawab kalau pihak film dan agensi menginginkan Mi Mo yang mendapatkan peran utama, namun si aktor pria menginginkan orang lain jadi Seul Ah yang di tunjuk sebagai Chun Hyang-nya. 

“Kau jadi Hyang Dan (pelayan Chun Hyang),” ucap Seul Ah dengan bangga. Mendengar itu tentu saja Mi Mo kesal, karena Seul Ah tidak ikut audisi tapi dia malah mendapat peran pentingnya. Merasa diatas angin, Seul Ah pun mengejek Mi Mo kalau wajah Mi Mo adalah wajah pelayan. Walaupun akting Mi Mo bagus, tapi itu tidak ada gunanya, karena usaha tidak akan bisa mengalahkan aura. 

“Aku Chun Hyang dan kau Hyang Dan. Aku center dan kalian penari pendukung,” ejek Seul Ah dan sontak semua anggota Angel yang ada di ruangan itu beranjak dari tempat duduknya dan hendak marah pada Seul Ah.

Note: Chun Hyang adalah tokoh wanita protagonis dalam cerita rakyat Korea dengan ia adalah majikan dan Hyang Dan adalah pelayan yang setia.

“Maaf, aku sudah membuat kalian menderita. Aku bersyukur punya teman jelek.“ tambah Seul Ah dan mereka pun hampir memukulnya kalau saja seorang staf muncul dan mengatakan kalau sudah giliran Angel yang tampil. 



Semua penoton terus meneriakkan nama Seul Ah, ya.... karena memang Seul Ah yang punya banyak penggemar di girlband tersebut. Saat menari dan menyanyi di atas panggung, Seul Ah dan Mi Mo selalu saling senggol dan menunjukkan ekspresi tak suka satu sama lain. Mereka berdua seperti lupa pada bloking masing-masing. 


Performance mereka selesai dan saat turun dari panggung, Seul Ah dengan sengaja menginjak kaki Mi Mo sampai membuat Mi Mo menjerit kesakitan. Tak senang di perlakukan seperti itu, Mi Mo emosi dan langsung menerjang Seul Ah dengan tendangan terbangnya. Dan tendangan Mi Mo tepat mengenai wajah Seul Ah. Mereka pun berkelahi dan para anggota angel yang lain berusaha melerai mereka. Namun karena di bawah panggung pada saat itu banyak orang, jadi banyak yang mengambil foto mereka dan foto mereka pun masuk berita dengan judul “Angel menuju ambang kehancuran”. 

Flashback End.


Mi Mo dan Da Jung menemui wartawan dari Masspunch yang bernama Jung Ah Ni. Ah Ni memuji Mi Mo yang mendapatkan peringkat ke dua orang terkaya di bidangnya. Mi Mo memang menjadi orang yang sukses setelah keluar dari Angel. Bisnis Mi Mo adalah mencarikan jodoh bagi mereka yang sudah bercerai. 

Angel ada 5 anggota, Koo Seul Ah menjadi artis terkenal, Mi Mo dan Da Jung menggeluti bidang perjodohan dan masih ada Ko Dong Mi dan Hong Ae Ran. Ah Ni pun bertanya tentang Ko Dong Mi dan Hong Ae Ran yang tak terdengar kabarnya. Mi Mo menjawab kalau mereka semua bersahabat sampai sekarang kecuali dengan Koo Seul Ah. 

Kita kemudain diperlihatkan pada seorang wanita dengan rambut keriting dan berjalan di koridor sekolah, sepertinya itu adalah sekolah dasar, karena murid-muridnya masih pada kecil. Di belakang si wanita ada beberapa anak sedang bermain lempar bola dan tanpa sengaja bola itu mengenai kepala si wanita tersebut.


Dan ternyata wanita itu adalah Ko Dong Mi, woooow..... penampilannya berubah drastis dari sebelumnya. 

“Dasar anak-anak nakal. Berapa kali ibu bilang jangan main bola disini! Kalian ingin dihukum hari ini?” teriak Dong Mi dan membuat semua murid kabur ketakutan. 

Kita kemudian mendengar suara Mi Mo yang berata kalau sekarang Dong Mi menjadi guru SD karena dia sangat cocok dengan pekerjaan itu. 


Disebuah kolam renang, kita melihat Ae Ran sedang melakukan pemotretan seksi-nya. Karena penampilan seksinya, banyak pria yang melihat kearahnya. Ae Ran menjalankan sebuah mall online dan fotonya yang memakai bikini sering muncul di halaman utamanya. 

Setelah mengetahui sedikit informasi tentang Dong Mi dan Ah Ran, Ah Ni kembali bertanya tentang Mi Mo dan Da Jung. Dia bertanya alasan mereka berdua mendirikan biro jodoh. Da Jung menjawab kalau dia masih bersuami dan Mi Mo yang sekarang sudah single. Saat memberitahukan tentang status pernikahannya, Da Jung seperti menyembunyikan sesuatu. Euuum... sepertinya pernikahan Da Jung bukan pernikahan yang berjalan mulus. Membahas tentang masalah single-nya, Mi Mo kemudian dengan percaya dirinya berkata kalau sebentar lagi dia akan menikah dan saat dia menikah dia ingin sebuah artikel yang bagus.


Pacar Mi Mo adalah seorang chef yang bisa membuat wanita tergila-gila. Namanya adalah Kim Jung Hoon. 


Mi MO dan Da Jung sekarang sedang makan bersama Ae Ran dan Dong Mi. Karena Mi Mo terus senyum-senyum sendiri, jadi Da Jung memberitahu tentang kabar pernikahannya pada kedua sabahatnya itu. Ae Ran dan Dong Mi terlihat tak begitu suka dengan Jung Hoon karena dia memang terkenal playboy. 

Mi Mo lalu memutuskan pergi duluan dan tak makan apapun, karena dia ingin makan masakan Jung Hoon. Tapi perut Mi Mo sudah berbunyi karena lapar, namun dia tetap tak mau makan apa2 jadi dia hanya menghabiskan minuman miliknya. Untuk urusan kerjaan, dia serahkan pada Da Jung. 


Seorang wanita dengan menggunakan kaca mata besar keluar dari mobil dan menuju sebuah klinik. Tak jauh dari tempat dia berdiri, ada sebuah mobil yang didalamnya ada dua orang reporter yang sedang mengintai si wanita tadi, mereka terus mengambil gambar wanita itu saat  hendak masuk ke dalam klinik. Wanita tadi adalah seorang artis dan dia adalah Seul Ah. 


Karena Seul Ah terus melihat ke arah mobil mereka, mereka pun jadi panik dan langsung menjalankan mobilnya. Saking paniknya Soo Hyuk (yang menyamar jadi wanita) tidak melihat mobil yang sedang di parkir dan dia menabrak bagian belakangnya. 

Tak mau kehilangan jejak Seul Ah, Soo Hyuk pun menyuruh temannya untuk masuk ke dalam klinik dan dia akan mengurus masalah mobil dulu baru nanti menyusul. Soo Hyuk langsung menelpon pihak asuransi untuk menyelesaikan masalahnya.


Mi Mo keluar dari restoran dan terkejut melihat mobilnya ditabrak. Dia bertambah kaget saat melihat kalau orang yang menabraknya adalah seorang pria yang berpakaian perempuan. Soo Hyuk memberitahu kalau dia ada urusan dan harus pergi jadi  dia sudah meletakkan kartu nama di mobil Mi Mo dan tak lama lagi mobil dari asuransi datang untuk mengurus semuanya. Namun dia tak bisa terima dengan sikap Soo Hyuk yang ingin lepas tangan begitu saja dari masalah. Mi Mo semakin dibuat bertambah kesal saat Soo Hyuk memanggilnya dengan sebutan, “Ahjumoni.”

“Kau memanggilku ahjumeoni? Mananya yang kelihatan seperti ahjumma? Kau pikir aku pakai krim mata setiap hari... supaya orang sepertimu memanggilku ahjumma?” protes Mi Mo.

“Maafkan aku, aku tidak tahu... aggashi (nona)...” jawab Soo Hyuk.


Mi Mo kemudian bertanya apa Soo Hyuk tidak tahu siapa dia. Dengan polos Soo Hyuk menjawab tidak. Mi Mo lalu bertanya apa Soo Hyuk tidak tahu dengan angel sampai Mi Mo menyanyikan sepenggal lagu hits-nya. Namun Soo Hyuk masih menjawab kalau dia tidak tahu. Sampai akhirnya Mi Mo bertanya apa Soo Hyuk tidak ada di Korea pada tahun 2003 dan Soo Hyuk menjawab kalau dia tinggal di Amerika pada tahun itu. 

“Jadi begitu.” Ucap Mi Mo menutupi rasa malunya, saking malunya dia mempersilahkan Soo Hyuk pergi duluan dan untuk urusan mobil akan dia serahkan pada pihak asuransi. 


Ternyata Soo Hyuk sedang menyamar menjadi wanita hamil dan temannya tadi sebagai suaminya. Mereka melakukan agar bisa masuk ke klinik dan mengambil gambar Seul Ah yang baru keluar dari ruang dokter. 

“Btw... kau tahu angel?” tanya Soo Hyuk pada temannya.

“Apa kau bercanda? Koo Seul Ah itu anggota Angel. Sepertinya ada 3 atau 4 anggota lain. Pokoknya tidak ada yang diingat selain Seul Ah.” Jawab temannya.


Kita beralih pada Ah Reum yang menunjukkan cincin mahal dari pria yang melamarnya pada Da Jung dan Dong Mi. Namun dia tak menunjukkan rasa bahagianya, dia merasa ada rantai yang akan mengikatnya jika dia menikah nanti. Kemarin dia bilang iya pada si pria karena melihat ukuran berlian pada cincin itu yang besar. 

Mendengar Ah Reum yang hendak membatalkan pernikahan, membuat Dong Mi emosi karena menganggap perempuan-perempuan yang selalu merasa tak bisa menerima pasangannya yang membuat pengadilan penuh dengan perceraian. 

Tepat disaat itu muncul seorang pria yang meminta Dong Mi tenang karena dia harus bersiap untuk datang ke acara pertemuan. Dong Mi ingin menghadiri pertemuan dengan 20 akuntan seksi. Dan untuk menghadiri acara itu Dong Mi harus membayar sebesar 200won. Sebagai persiapan sebelum datang ke acara itu, Dong Mi pergi ke sauna agar terlihat fresh dan pergi ke gereja untuk berdoa. Dong Mi sangat yakin kalau di acara itu nanti, dia akan menemukan jodohnya. 


Kita kemudian beralih pada MI Mo yang sedang mempersiapkan diri sebelum bertemu pacarnya. Dia membersihkan dirinya mulai dari mandi, waxing, sikat gigi dan juga membersihkan lidahnya agar tak bau mulut.  Mi Mo juga memilih pakaian dalam yang paling bagus. 



Dengan balutan baju berwarna pink dan make-up yang cantik, Mi Mo lalu mengeluarkan kalung mutiara pemberian Jung Hoon. Alasan Jung Hoon memberi kalung karena dia ingin lebih dekat dengan jantung Mi MO. Mi Mo memakai kalung tersebut dan memang serasi sekali dengan pakaian yang dia pakai. ( Jang Na Ra memang cantik bangeeeet)

Sebelum pergi, Mi Mo mengambil 2 pengaman, namun diurungkannya karena dia pikir akan lebih bagus kalau dia hamil.  


Soo Hyuk dan temannya masih menunggu di banku tunggu. Karena lama menunggu Seul Ah, mereka berdua sampai ketiduran. Soo Hyuk terbangun dan melihat seorang perawat yang melihat dengan pandangan aneh pada mereka berdua. Tak mau dicurigai, Soo Hyuk pun pura-pura mengeluh sakit pada temannya. 


Setelah perawat pergi, Soo Hyuk membangunkan temannya dan ketika temannya sedang curhat tentang istrinya yang sedang hamil, Seul Ah keluar dan mereka pun langsung merekamnya. 

Masih belum puas dengan informasi yang mereka dapat dan juga karena masih penasaran dengan siapa ayah dari kandungan Seul Ah, Soo Hyuk dan temannya terus mengikuti kemanapun Seul Ah pergi. Kali ini yang mengemudikan mobilnya adalah teman Soo Hyuk dan Soo Hyuk sendiri sekarang sudah berganti pakaian dengan pakaian pria. Mereka mengikuti Seul Ah sampai ke sebuah hotel dan mereka sangat yakin kalau orang yang akan Seul Ah temui adalah ayah dari anak yang sedang dia kandung. 



Mi Mo sudah berada di dalam perjalanan menuju tempat Jung Hoon. Saking senangnya akan dilamar, diapun mengendara mobilnya sambil terus bernyanyi. Tepat disaat itu Jung Hoon menelpon dan menanyakan keberadaannya.

Jung Hoon terlihat kaget saat mendengar kalau Mi Mo hendak menemuinya. Dia bahkan menyuruh Mi Mo berhenti dan pulang saja. Namun Mi Mo tak mau, dia bahkan blak-blakan mengatakan kalau dia tak butuh acara kejutan, dia hanya mau Jung Hoon langsung memberikan cincinnya. Saking kesalnya karena Mi Mo tak mau mendengarkannya, Jung Hoon pun langsung menutup teleponnya. Mi Mo yang tak tahu apa-apa terus melanjutkan perjalanannya, dia pikir Jung Hoon marah karena ketahuan tentang acara kejutannya. 


Tiba-tiba ekspresi senang dan bahagia di wajah Mi Mo hilang saat melihat sms dari Jung Hoon. Apa isinya? Jung Hoon menulis, “Maaf. Ayo kita putus.”

Tentu saja Mi Mo tak terima dan langsung menelpon Jung Hoon untuk mengkonfirmasinya. Dan Jung Hoon tak meralat apa yang sudah dia kirim tadi, Jung Hoon memang benar-benar ingin putus dari Mi Mo. Keputusan sepihak Jung Hoon benar2 membuat Mi Mo kecewa, karena 2 tahun mereka pacaran dan Jung Hoon dengan seenaknya bilang putus melalui sms. 


Jung Hoon menutup telepon Mi Mo dan sekarang dia sudah berada di depan sebuah kamar dengan sebuket bunga di tangannya dan kotak yang berisi cincin berlian. Seul Ah membuka pintu kamar dan Jung Hoon langsung berlutut sambil berkata “Maukah kau menikah denganku?”


“Kau ingin menunjukkan pada dunia? Kenapa? Ingin semua orang tahu?” tanya Seul Ah kesal dan Jung Hoon mengikutinya masuk kamar. Tanpa mereka sadari Soo Hyuk dan temannya mengambil gambar mereka. Melihat foto hasil jepretannya, Soo Hyuk berkata kalau bukti itu belum kuat untuk menyatakan kalau Jung Hoon adalah ayah dari anak Seul Ah. Mereka harus mendapatkan gambar yang memperlihatkan kemesraan mereka. 


Tepat disaat itu teman Soo Hyuk mendapat telepon kalau istrinya sebentar lagi melahirkan. Tak mau kehilangan momen anaknya lahir, teman Soo Hyuk langsung pergi dan membiarkan Soo Hyuk melanjutkan pekerjaan mereka sendirian. Bukan hanya meninggalkan Soo Hyuk sendirian, temannya itu juga membawa mobil yang mereka bawa. 

Bersambung ke One More Happy Ending Episode 1 - 2  

3 comments :

  1. Lebih banyak lebih bagus mba Dee .. biar betah blog mba Dee .. hehehe

    ada sheesaw couple ya .... hahaha ..

    ReplyDelete
  2. Wah mb dee jg ngerecap ini drama mb mumubsama mb fanny jg duet buat ngerecap ini drama

    ReplyDelete
  3. sukaaaa...alasan pertama aku suka karena ada jang na ra, alasan kedua karena ada jung kyung ho. Akhirnya favoritku beradu akting juga. Semangat ya buat mb dee n her team

    ReplyDelete