January 8, 2016

BTS Remember: War of The Son (3)


Back to Remember...


Gimana? Belum bosen kan ketemu saya terus di Kutudrama...



Hehe, kadang saya pun bosen kok kalau serius terus


Noona juga...


Daripada serius, saya sama noona lebih sering ketawanya


Mencairkan suasana...


Eh, hyung juga lho...jangan salah 


meski tampangnya nyeremin, orangnya baik


Nggak beda sama ahjussi satu ini,


Murah senyum kaaaaaaan?


Jadi, mana senyumnya?


Senyum 2016 :)


Ngarep rating 100%? Hihihi ngaco translatenya


Terimakasih telah menyukai Remember^^



Kami akan bersama-sama menyelesaikan ini :D


Masa? Bukannya kita pisah?^^"

5 comments :

  1. makasih sha.......
    kepingin lebih banyak liat senyumnya nam gong min...........
    coz di drama nyeremin heehheeheehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mbak nur :)
      fotonya ngm sengaja disimpen, nggak tahu kalo banyak yang suka wkwkwk #alasan

      Delete
  2. Senyuman punya Nam Gong Min maut banget .. aw aw aw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menusuk mbak? Bener banget hehe :p

      Delete