December 14, 2015

BTS Remember: War Of The Son


Siapa yang nggak betah syuting sama Yoo Seung Ho ya? Walaupun dingin, daripada berada di dalam mobil ketika jeda syuting, Yoo Seung Ho malah tetap bekerja dengan para staff, mengesankan :) Bahkan waktu syuting hujan-hujan itu, walau payungnya sampai berlubang, Yoo leboh mengkhawatirkan staff yang harus berdiri terus diterpa cuaca dingin tanpa istirahat.

Pak sutradara sampai bilang kalau bertemunya 'Remember' dengan Yoo Seung Ho itu takdir (sejak awal produksi, penulis Yoon Hyun Yo menulis naskah dengan memikirkan Yoo Seung Ho sebagai pemeran utamanya) dan keberuntungan besar kami.


Psssssst, penulis Remember, Yoon Hyun Yo itu yang nulis film The Attorney yang masuk jajaran film berpendapatan kotor tertinggi kedua di Korsel tahun 2013 lalu o.O Kenapa dia sampai mikirin Yoo Seung Ho buat meranin karakter anak sekolah yang debut sebagai pengacara muda itu ya karena beliau suka banget sama aktingnya Yoo di I Miss You.


Penulis juga memuji bagaimana akting Park Min Young terlihat percaya diri dan alami, memberikan kekuatan baginya sebagai seorang penulis. 


Pasti menyenangkan ya suasana syutingnya,


Semenyenangkan liat foto-foto Yoo Seung Ho berpose di bawah ini 




hahahaha beneran udah wamil nih?


Nggak kayak ahjussi Park Sung Woong yang justru serius banget di belakang layar.


Ya iya, kan mau difoto Sha. Biar karismatik gitu keliatannya... 


Maap, om. Silau sama yang ini :P

5 comments :

  1. Aih..Kangen sama brondong 1 ini terobati sudah..bener2 memanjakan penggemar keluar wamil lgsg 1 film 2 drama..noona dongsaeng lagi ini..terobati stlh ditolak noona 1nya di IMY..

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. hehe, semoga yang ini nggak sad ending juga buat yoo seungho
      tapi bisa nggak ngm nggak mati lagi :P

      Delete
  2. iya.. bener sha, di beberapa dramanya YSH emang dibunuh atau nggak dibuat gila atau lupa ingatan yah, sedih sedih gitu sha....tapi yg pailng sedih tuh waktu dia maen di warrior baek dong soo, jadi UN....mati.....
    di IMY lumayan lah cuman dibuat gak ingat....semoga disini sama di imaginary cat dibuat happy yah (hehehe) please chakanim.....kamsaeyo SHa....

    ReplyDelete