November 5, 2015

Spoiler She Was Pretty Episode 14

Gak bisa nulis banyak ya..

She Was Pretty Episode 14

 

Sung Joon berjanji akan melamar Hye Jin setelah ia berhasil mengembalikan The Most kembali di posisi 1. Ia tak mau kehilangan Hye Jin lagi.




Mungkin Sung Joon berpikir no 1 akan diraih dengan adanya wawancara Leonard Kim. Tapi ternyata Leonard Kim membatalkan wawancaranya. Sung Joon kembali ke square one. Mereka harus mencari pengganti artikel Leonard Kim. Tapi tak ada yang bisa sebombastis Leonard Kim. Salah satu anak buahnya mengusulkan interview dengan Ten. Sung Joon mencoba menghubungi Ten tapi tetap buntu.


Sung Joon memutuskan untuk mengganti artikel itu dengan artikel-artikel yang ditulis oleh anak buahnya. "Buat artikel yang paling kalian suka." Seluruh anak buahnya setuju dan mereka sangat antusias menuliskannya. Sung Joon mentraktir makanan delivery, dan menjadi mood booster para karyawannya.


Draft final The Most edisi ultah 20 tahun telah selesai. Sung Joon mentraktir anak buahnya makan malam dan karaoke. Dan baru kelihatan kalau Sung Joon nggak bisa nyanyi, walau Hye Jin menatap Sung Joon dyang sedang nyanyi dengan tatapan memuja, "Dia keren sekali." Hahaha.. bener-bener love is blind. eh.. love is deaf.


Sung Joon kembali ke ruang redaksi dan merasa hatinya berat karena kegagalan yang mungkin terjadi. Tanpa adanya artikel yang ngehits, The Most akan susah naik ke peringkat pertama. Hye Jin menyusulnya. Ia merasakan kesedihan Sung Joon dan menghiburnya.


Shin Hyuk yang menyadari Hye Jin hilang dan handphonenya ketinggalan, kembali ke kantor. Ia melihat mereka berdua.


Keesokan harinya, Shin Hyuk mengajak Hye Jin pergi karena mereka sudah menyelesaikan deadline majalah. Pertama ia mengajak makan di restoran All you can eat. Setelah itu ia 'mengajak' Hye Jin ke dufan, naik roller coaster. Hahaha.. untung Hye Jin ga muntahin semua makanannya tadi. Tapi at least, Hye Jin benar-benar have fun walau terus diganggu dan digodain Shin Hyuk.


Dulu Shin Hyuk berkata kalau ia tak bisa berteman dengan Hye Jin. Tapi sekarang ia ingin berteman dengan Hye Jin. "Seharusnya aku jadi teman sekolahmu dan kemudian jadi cinta pertamamu." Hahaha.. Hye Jin mendelik mendengarnya. Becanda ding.. Shin Hyuk terus mencandai Hye Jin hingga Hye Jin kesal. Tapi semuanya itu hanyalah becandaannya Shin Hyuk.

Dengan nada serius ia berkata kalau ia akan pergi, membuat Hye Jin merasa mereka tak bisa bertemu lagi. Shin Hyuk hanya tersenyum dan meminta Hye Jin untuk jaga diri baik-baik.


Nah loh.. kenapa ya? Apa karena besok ada penobatan keponakan Tante Mamamia yang akan jadi wakil presdir?

Semua bertanya-tanya siapa keponakan itu? Dan hari ini mereka mendapat jawabannya.

Sung Joon mendapat kabar dari percetakan kalau ada orang menelepon untuk menghentikan majalah yang sudah akan dijilid. Sung Joon heran dan memeriksa email, menyadari kalau Ten mengirimkan email, bersedia untuk diinteriview.


Kemudian kamera mengarah pada Tante Mamamia yang tumben-tumbenan nggak berdandan aneh. Ia sekarang pakai setelan jas dan celana (eh.. masih aneh ding.. sekarang malah jadi agak-agak agen rahasia.) dan berkata, "Tibalah saatnya hari ini.."

Nah kan..  saat itu saya langsung berkata dalam hati, Tuh kan..bener..


Seluruh tim redaksi diundang untuk menghadiri acara inagurasi Wapresdir. Karena Sung Joon pergi untuk menghadiri wawancara dengan Ten, berarti Sung Joon sudah keluar dari tebak-tebak buah manggis.


Jadi tinggal dua orang. Shin Hyuk dan Poong Ho. Mereka berdua itu emang suka menghilang, kan..

Dan saat semua orang menantikan kemunculan keponakan Tante Mamamia itu, kamera mengarah ke bawah, ke sepasang kaki yang berjalan menuruni tangga tempat para redaktur duduk.


Ada sepasang kaki turun tangga. Ia membawa pena, persis punya Tante Mamamia!


Semua terkesiap kaget melihat sepasang kaki memasuki panggung dengan sebuah tongkat yang kali ini terselip di saku jas.


Sung Joon pergi menemui Ten di sebuah ruangan hotel dan terkesiap melihat sosok di depannya memperkenalkan diri, "Senang berjumpa dengan Anda. Saya Ten."

Nah.. kan... sapa yang bener tebakannya? Saya salah semua. Hahaha...





Preview She Was Pretty Episode 15

4 comments :

  1. aku cuma bener nebak siTen aja... kkkk~

    ReplyDelete
  2. Wkk...wkk....q salah smua..emang daebak si penulis...bsa aja ide nya....
    salut deh ama smua pemain...

    ReplyDelete
  3. Bener bak dee....saya jg salah semua.bener2 gak nyanka, ten adl shun hyuk....dan pknakan tantr mamamia adl pong ho.hbs gap Umurnya sama tante mamaia gak begitu jauh yah...atau seumuran kali yah?jd kalo maggilnya IMO itu gimana yah.jo sung hee benar benar ngasih PHP yg daebak.pantes, lah Wong beliau benar 2 baru menyelesaiakan skript pad udah dkt tayang.makanya misterius lah.
    Gumapshimnida bak dee spoilernya.

    ReplyDelete