November 9, 2015

Bertemu Lagi Dengan Yoo Seung Ho di Imaginary Cat - Teaser 1 & 2


Lama tak muncul karena wamil, Yoo Seung Ho (Arang and the Magistrate, I Miss You) muncul di akhir tahun 2015 dengan drama terbaru, Imaginary Cat yang akan ditayangkan MBC di saluran TV kabelnya, MBC Every1.

Hmm.. jadi ngebayangin gimana pas pertemuan script readingnya.

Meong meong.. meong? Meong meong!




Hahaha.. Nggak lah. Walaupun Yoo Seung Ho OTP-an dengan kucing, tapi ada Jo Hye Jung (Take Care of Dad) kok yang ada di drama ini.

Imaginary Cat adalah drama yang diangkat dari webtoon populer yang menceritakan tentang kisah hidup Yoo, seorang penulis webtoon, dan kucingnya.

Yang kebayang di benak saya jadinya malah Garfield si kucing malas dengan majikannya, Jon, yang kebetulan juga kartunis. Tapi kayaknya, di sini kucingnya ga semalas Garfield, deh.


Dan juga di sini tak hanya mendengar pikiran si kucing saja, tapi juga pikiran Yoo terhadap kucingnya. Dan kita juga mengenal sosok Yoo lebih jauh. Karakter Yoo Seung Ho di sini adalah sebagai penulis webtoon yang juga bekerja paruh waktu di sebuah toko buku. Ia memiliki masalah karena terlalu keras kepala dan egois. Kucingnya adalah satu-satunya teman yang bisa ia curhati.

Hmm.. mungkin karena inilah Imaginary Cat disebut sebagai healing drama.


Sedangkan Jo Hye Jung memainkan karakter lucu yang pernah kehilangan kucing kesayangan di masa kecilnya. Karena sedih dan merasa bersalah, ia sekarang mengurus kucing-kucing terlantar. Dia jatuh cinta pada pandangan pertama pada Yoo Seung Ho dan tak malu untuk mengungkapkannya.

Hmm.. jangan-jangan nanti kucing Yoo nanti jadi cupid, deh..  Jadi penasaran sama dramanya.

Teaser 1 - pikirannya Yoo




Teaser 2 - pikirannya si kucing



Haduhh... kucing aja meleleh diliatin Yoo Seung Ho
Sumber: dramabeans

1 comment :

  1. mbak dee.. kena virus apa....
    dari kmrn bahas dedek-dedek wucuukkk muluuuuu :)))

    ReplyDelete