October 17, 2015

Spoiler Twenty Again Episode 15


Gemeess banget nonton episode 15 ini. Pengen buat sinopsis tapi tau kalo gak mungkin bisa buat lengkapnya hari ini. Padahal gatel juga mau ngomongin preview episode 16. 

Jadi spoiler aja ya...

Spoiler Twenty Again Episode 15



Setelah cegukan lama banget, No Ra menolak Hyun Suk. Ia tak punya perasaan apapun pada Hyun Suk kecuali teman. Teman lama. Titik.

Hyun Suk tak percaya dan untuk membuktikan, ia minta No Ra membuktikan. Ia akan mengajak No Ra semua yang ia ingin lakukan kalau ia pacaran dengan No Ra. Dan jika No Ra tak menyukainya, No Ra harus membuktikan dengan tindakannya.


Esoknya, Hyun Suk sudah menunggunya di depan rumah, siap untuk kencan sehari. No Ra berusaha sekeras mungkin menekan perasaan dag dig dugnya saat Hyun Suk memasangkan seatbelt, memeluknya saat menyelamatkannya dari sepeda yang nyelonong sembarangan. Ia bahkan sampai tak konsen baca komik saat Hyun Suk ikut baca komiknya dan setelah itu tiduran di punggungnya.

Haduhh.. Tapi No Ra tetap bersikukuh kalau ia memang tak suka dan tak mau ada kencan lanjutan keesokan harinya. Cukup. Hyun Suk bukan tipenya. 

Hyun Suk pun menuruti keinginan No Ra walau tahu kalau No Ra membohongi diri sendiri.


Perasaan No Ra mulai campur aduk saat mendengar Sang Ye akan mengakui perasaannya pada Hyun Suk. Bahkan Sang Ye sudah berdandan cantik untuk itu. 

Padahal yang sebenarnya terjadi adalah Sang Ye dandan cantik mau blind date dengan teman Hyun Suk. Ia minta Hyun Suk menjadi makcomblang. Dan Sang Ye ingin memanas-manasi No Ra dan ia bisa melihat betapa kacaunya No Ra mendengarnya. Ia melaporkan hal ini pada Hyun Suk. 


Woo Chun mendapat kiriman fotonya yang memberi kotak kue pada mahasiswa yang memerasnya. Ia pun menganalisa semua kejadian ini. Sejak kejadian profesor yang dikeluarkan dari universitas, penerimaan dirinya dan sekarang fotonya yang memberi suap pada mahasiswa. Ia menduga kalau Yi Jinlah dalang semua ini.

Ia mengkonfrontasi hal ini dengan Yi Jin dan Yi Jin pun mengakui. Tak hanya itu, Woo Chul harus bersiap-siap karena akan mendapat serangan telak besok. Tunggu saja.

Woo Chul keluar ruangan dengan pucat pasi. Semua hasil kerjanya lenyap, Hyun Suk yang melihat ekspresi Woo Chul yang tak biasanya mulai berpikir kalau terjadi sesuatu dengannya. 

Kecurigaan Hyun Suk menguat karena Sang Ye melaporkan kalau di Spaceman tersiar gosip kalau Prof. Kim Woo Chul menerima suap. Yoon Young juga menelepon memberitahukan keanehan Woo Chul yang menjual warung Nenek. 


Ia pun menyewa Soon Nam dan Seung Hyun untuk menyelidiki di spaceman. Dan ia mendapat hasilnya. Ia langsung menemui Yi Jin dan memberitahu kalau ia tahu semua ini adalah ulah Yi Jin. Ia mengancam Yi Jin untuk mencabut semua berita di spaceman dan berhenti menjatuhkan Woo Chul. Jika tidak ia akan menyebarkan berita perselingkuhan Yi Jin, anak ketua senat universitas, dengan Woo Chul dan buktinya adalah rekaman CCTV saat konser Massen Marra.


Hyun Suk meminta Yi Jin untuk lebih bijaksana. Yi Jin ingin menjatuhkan Woo Chul, tapi tak hanya Woo Chul saja yang jatuh. Yang menjadi korban sebenarnya atas ulah Yi Jin adalah Min Soo anak Woo Chul. Min Soo kuliah di Universitas Woo Cheon.


"Kau pernah mencintainya. Jika kau menghancurkan Kim Woo Chul, berapa hari kau akan merasa bahagia karena berhasil membalas pengkhianatannya? Tiga hari? Dua? Satu?"


Yi Jin minta Woo Chul menemuinya dan memberikan akte jual beli warung Nenek. Ternyata dia juga yang membelinya. Ia memutuskan tak akan melanjutkan semua kekisruhan ini.

Sepertinya Yi Jin juga menceritakan tentang usaha Hyun Suk karena Woo Chul sekarang menemui Hyun Suk dan bertanya, "Kau ini apa? Bukankah kita adalah lawan? Kenapa kau malah membantuku?"


Hyun Suk berkata kalau ia tak melakukan semua ini untuk Woo Chul. Ia melakukan ini untuk No Ra. Jika sesuatu yang buruk terjadi pada Woo Chul, maka Min Soo tak akan bahagia. Jika Min Soo tak bahagia, maka No Ra juga lebih tak bahagia lagi. "Jadi kau harus hidup dengan baik agar No Ra juga bisa hidup dengan baik."

Woo Chul menemui No Ra dan memberitahu kalau ia kalah dari Hyun Suk. "Ia telah menyelamatkanku."


No Ra menemui Hyun Suk dan berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan Woo Chul. "Tapi semuanya ini sangat berat untukku. Setiap aku bertemu denganmu, aku selalu mengucakan terima kasih.. dan terima kasih lagi. Tapi kumohon, lepaskanlah aku."

Hyun Suk kaget mendengarnya. No Ra memintanya untuk berhenti melakukan semua ini untuknya karena No Ra malah merasa terbebani dan ia tak ingin berada di sisi Hyun Suk lagi.


Setelah merenung beberapa hari, Hyun Suk menemui No Ra dan berkata, "Aku akan melepaskanmu. Aku pergi."

Komentar :

Semoga tak ada yang menganggap No Ra tak ingin Hyun Suk menyukainya karena ia tak suka padanya. No Ra suka pada Hyun Suk. Beberapa episode terakhir buktinya. Walau No Ra sudah terlihat bersinar, sebenarnya No Ra masih belum percaya diri. Ia semakin tak percaya diri karena Hyun Suk terus membantunya. Ia merasa kalau ia tak sepadan dengan Hyun Suk. Hyun Suk terus yang menolongnya. 

Ia ingin berdiri dengan kakinya sendiri, tanpa tangan lain yang menahannya berdiri. 

Psst.. dan lagi pula toh sudah ada Sang Ye yang ada di sisi Hyun Suk. Ia tak ingin menjadi orang ketiga, menjadi orang yang selalu Hyun Suk khawatirkan, padahal ada Sang Ye di sisinya. Mungkin itu pikiran No Ra yang salah paham. 

Duh, jadi inget lagunya Justin Bieber. Ga suka ama dia tapi lagunya nemplok terus.

What you nod your head yes, but you wanna say no. What do you mean? Heey..
When you don;t want me to move, but you tell me to go. What do you mean?




2 comments :

  1. Mungkin No Ra merasa bersalah dan malu aja karena hyun suk selalu ada bahkan bantuin ex suaminya menyelesaikan masalah di kampus.
    Mari kita kasih waktu No ra malam ini saja untuk mengaku suka juga sama hyun suk... hehehe...
    thanks mb dee utk spoiler yang cepat bagaikan kilat...

    ReplyDelete
  2. Iya,mbak dee cepet banget nggak nyangka...
    Jadi inget mbak dee dulu:"
    Makasih ya mbak buat spoilernya hihihi biasanya kalo mau ending malah lama *digetok prof cha

    ReplyDelete