September 25, 2015

Upcoming Drama Sassy Go Go (Cheer Up, Guys!)

Be Eighteen Again!

Untuk mengimbangi Ahjumma’s Effect setelah menonton Twenty Again, nonton drama anak muda ini sepertinya ampuh buat mengembalikan jiwa muda penonton drama korea haha. Beberapa waktu belakangan, saya merasa dibawa ke dunia ahjumma soalnya. Drama SBS makjang banget, tapi di tvN, MBC, dan OCN adanya yang udah berumur. Jadi nggak ada salahnya kembali ke KBS buat ngintip drama terbarunya Jung Eun Ji (Trot Lovers), Ji Soo (Angry Mom), Lee Won Geun (Hyde Jekyll and Me), dan Chae Soo Bin (Bluebird’s House): Sassy Go Go kan? Semoga dapat menginspirasi anak muda pula^^

*dalam poster, setelah tulisan 'go' ada tulisan 'go' yang ditulis dengan hanja yang berarti SMA dan tinggi. Jadi itu bisa berarti, Ayo, (anak) SMA dan Ayo, tembak yang tinggi :D

Kim Ji Suk

Drama ini bercerita mengenai usaha sekolah untuk menyatukan kaum ditolak-sekolah yang merupakan anggota klub menari dan kaum elit-sekolah yang merupakan anggota klub pemandu sorak.


Wkwk nggak bisa bayangin deh ceritanya. Setelah nonton teaser pun tetep belum bisa kebayang bagaimana cerita itu bisa dikemas dalam drama 16 episode...



Teaser di atas lebih terlihat seperti iklan singkat yang mempromosikan klub pemandu sorak :D


Sedangkan teaser berikut ya tidak jauh berbedalah dengan teaser drama sekolah umumnya


Kang Yeon Doo (Jung Eun Ji) di sini adalah seorang gadis populer yang pindah ke sekolah boarding, ‘arena’ persaingan ketat para siswa dengan pencapaian yang tinggi. Sehingga di sekolah barunya ini, ia (baru) menemukan bagaimana semuanya dinilai berdasarkan peringkat akademik dan menjadi pembuat masalah yang diasingkan karena nilainya yang buruk.


"Kita baru 18 tahun sekarang. Aku ingin menari dan bahagia. Apakah itu salah? "


Tidak jauh berbeda dengan Yeon Doo, cewek lain yakni Kwon Soo A (Chae Soo Bin) bahkan berada di bawah tekanan orang tuanya agar bisa terus meningkatkan nilai.


Sedangkan Seo Ha Joon (Ji Soo) yang memiliki ayah yang suka bertindak kasar secara fisik, justru memanajemen kemarahannya dengan menindas orang lain sehingga bisa selalu mendapatkan nilai teratas sejak SMP.


Eh, setidaknya sampai Kim Yeol (Lee Won Geun) yang dipasangkan dengan Eun Ji datang. Won Geun ini pinter, percaya diri, dan carefree sih.


Tipe pria tetangga sebelah yang disukai banget >.<


Drama Sassy Go Go diproduksi oleh Contents-K, rumah produksinya drama School 2013 yang sukses membawa nama Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk dikenal pecinta drama Korea. Maka tidak heran jika sebelum mendapatkan Eun Ji, pihak produksi ingin menggandengan aktris remaja Kim Yoo Jung. School 2015 saja melirik Kim So Hyun hihihi.

'menyanyangi satu sama lain lebih dari keluarga, persahabatan yang terkuat sedunia'

Pantes juga ya, ada bromancenya wkwk. Bromance di School 2013 keren tuh :D


Sassy Go Go tayang menggantikan Ecentric Daughter In Law tanggal 5 Oktober mendatang.

Sumber: dramabeans

2 comments :

  1. nunggu banget nih drama, beneran berharap ada bromance Lee Won Geun n Ji Soo. setelah nonton drama ahjussi n ahjumma pas banget kalau liat brondong2 kece disini hahahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mbak haha
      semoga bisa lebih baik dari the king's face deh
      drama saingannya kan udah berat biar ga keliatan jatuh banget^^"

      Delete