September 26, 2015

Bersama Teman Yang Lengket Seperti 'Bubblegum'...


Sehati dengan mbak Poetri Kheartbeat, hari ini saya ikutan ngepost tentang Bubblegum (baca di sini). Soalnya nungguin dari kemarin-kemarin nggak nongol sih :P

Beda sama alasan mbak Poetri, saya tertarik dengan drama ini karena 'Lee Dong Wook Main Rom-com' >.< (Yang nonton Blade Man pasti tahu kenapa hehe).

Apalagi kalau lawan mainnya di stasiun tvN kali ini adalah Lee Jong Hyuk (Dating Agency Cyrano), Jung Ryeo Won (Medical Top Team), dan Park Hee Bon (The Producers). Kayaknya bakal nggak jauh beda sama Twenty Again. Dan saya harap PD Kim Byung Soo yang sebelumnya menggarap The Three Musketeers dan Nine bisa membuat saya kagum lagi dengan karakter semenyenangkan Seja-bin (Seo Hyun Jin)^^


Oke, lalu seperti apa drama yang berjudul Bubblegum ini?


Bubblegum dideskripsikan sebagai fantasi orang dewasa mengenai kehidupan orang-orang yang kurang kurang kasih sayang dalam hidup yang kemudian merasa lebih bahagia ketika bersama. Ada Kim Haeng A (Jung Ryeo Won) sebagai PD sebuah radio yang merupakan teman kecil Park Ri Hwan (Lee Dong Wook), dokter spesialis pengobatan timur, juga ada Kang Suk Joon (Lee Jong Hyuk) sebagai kepala penyiaran tempat Ryeo Won bekerja, dan Yi Sul (Park Hee Bon) sebagai putri chaebol-pewaris dentist dokter gigi (?).


Karena baru tayang tanggal sebulan lagi, yang dirilis sementara ini hanya teaser Lee Dong Wook dan Jung Ryeo Won. 



Lucu ketika melihat mereka seperti tidak saling tertarik satu sama lain, namun justru berakhir berpelukan karena mereka sudah pacaran. Wkwkwk, kaku banget pelukannya?



Trus kenapa nyuapinnya gitu? -.-
Beneran pacaran nggak sih...



Kok ngeliat hotel aja sampai berubah suasana hatinya. Mendadak romantis dengan tambahan kembang api dan gemerlap lampu.  

LOL Akankah Bubblegum seperti drama-drama yang diproduksi Hwa and Dam Pictures (Secret Garden, Gentleman's Dignity) sebelumnya?

Sumber: dramabeans

No comments :

Post a Comment