August 19, 2015

Yong Pal: Ketika Kamera Off...



Selamat Makan Siang^^



Sengaja ngintip BTS biar bisa liat Jo Hyun Jae versi ‘charming’ haha. Habisnya banyak topeng juga di Yong Pal ini :P 


Padahal cocok ya jadi kakak adek? Satunya cantik, satunya ganteng...


Sama kayak kakak-adek satu ini,


"Ayo, makan..." :D 


Mereka keluarga sederhana yang bahagia.


Joo Won aja senyum terus...


"Masa?"


"Iya juga sih.."


di tengah padatnya jadwal


yang sampai mengundang lelah


semuanya tetap berusaha mempersembahkan yang terbaik bersama-sama




...hingga akhir :)

"Hey, kok jadi sedih?"


"Yong Pal masih lama kok tamatnya..."


"Masih bisa ngeliat Manajer Cynthia yang cantik..."


 "...dan Kepala Bedah Lee yang nyentrik" #eh


Ngomong-ngomong, bajunya Cynthia bikin kangen Mi Yeon (Mask) :(

10 comments :

  1. ka lapor aja ini ada orang yang copy paste sinopsis ke FB silahkan mau di tindak lanjuti ato tidak... || https://www.facebook.com/pages/Sinopsis-Drama-Korea/556503637823118

    ReplyDelete
  2. joo won ganteng bingiitts... :*
    bikin sinop nya dong mbak...

    ReplyDelete
  3. bikin sinopnya dong mbak... ^^

    ReplyDelete
  4. mba dee kemana? koq ga balik balik bikin sinop lagi.. kurang pass kalo udah liat tapi ga baca sinop dan komentarnya mba dee. tak ada blog yg sptmu mbaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih^

      Mbak Fanny pun

      Nggak recap yong pal juga *(

      Delete
  5. knp ga mba dee aja sih yg bikin sinopsis yong pal, kalau mba dee yg bikin cepat paham dan merasuk ke hati dgn komentar2 mba dee yg keren2 T-T..,

    ReplyDelete
  6. knp ga mba dee aja sih yg bikin sinopsis yong pal, kalau mba dee yg bikin cepat paham dan merasuk ke hati dgn komentar2 mba dee yg keren2 T-T..,

    ReplyDelete
  7. knp ga mba dee aja sih yg bikin sinopsis yong pal, kalau mba dee yg bikin cepat paham dan merasuk ke hati dgn komentar2 mba dee yg keren2 T-T..,

    ReplyDelete
  8. knp ga mba dee aja sih yg bikin sinopsis yong pal, kalau mba dee yg bikin cepat paham dan merasuk ke hati dgn komentar2 mba dee yg keren2 T-T..,

    ReplyDelete