August 13, 2015

Lee Jong Seok Kembali dengan ‘Beautiful Mind’?


Setelah sekian lama tidak terdengar kabarnya, drama KBS Dr. Frankenstein kembali dengan judul baru: Beautiful Mind yang masih menceritakan seorang dokter jenius dengan kepribadian gandanya. Emang nggak seru kalau KBS nggak ngeluarin drama split-personality tahun ini heheeee.

Pemeran tokoh utama pria sendiri, seorang dokter bedah saraf yang justru memiliki lesi di lobus frontal otaknya sehingga tidak bisa merasakan emosi ini telah ditawarkan pada Lee Jong Seok. Seperti Kim Soo Hyun dan Yoo Ah In sebelumnya, ia (jika tawaran ini diterima) akan memerankan dokter tampan dan luar biasa berbakat yang dingin, tertutup, nan kesepian.

Membaca deskripsinya saja, saya belum bisa membayangkan bagaimana karakter Lee Jong Seok nantinya. Tidak bisa merasakan perasaan, tapi membagi diri menjadi beberapa kepribadian? Apakah interpretasi saya sama dengan yang hendak disampaikan lewat drama?

Jadi pikiran saya nih yang malah terpecah-pecah^^"


Drama penulis Kim Tae Hee (Sungkyunkwan Scandal) ini kabarnya belum memiliki PD, namun sudah disebut-sebut hadir di hari Rabu dan Kamis. Jika benar Beautiful Mind kemudian menggantikan The Innkeeper, artinya baru bisa tayang bulan Desember mendatang. Eh, bareng dramanya Park Hae Jin (lawan main Jong Suk di Doctor Stranger), Cheese In Trap di tvN dong. Hihihi...  

Tapi, mau molor sampai kapanpun (seperti Descended From The Sun yang diundur tahun depan), kalau yang main Lee Jong Suk, sepertinya udah banyak penunggu nih :P Lee Jong Suk balik jadi dokter keren lagi gitu lho.


Iya kan, Dokter Joo Won?

3 comments :

  1. Aku malah tertarik sama drama nya Park HaeJin Cheese in Trap...diambil dari weebton kan yaaa...?
    aku pernah baca weebton yg judul nya sama mudah"a bener itu...hahahaaa...😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. hoho, menarikkah?
      saya soalnya nggak pernah baca webtoon^^"

      Delete
  2. I'm sorry mbak...oot tapi apakah unkind women nya uda ga diterusin apa ya???? ( Fina )

    ReplyDelete