May 24, 2015

Upcoming Drama Kelas Atas: High Society


Udah keliatan kan High Society-nya?

UEE sudah seperti Puteri yang memandangi Pangerannya dari atas balkon istana.


Tapi sama-sama sabar, ya kalau mau nonton. Drama ini baru tayang bulan depan tanggal 8 menggantikan Heard It Through Grapevine.

Photoshoot pertama yang terbuka untuk umum (gambar di atas) saja baru mulai tanggal 14 Mei di Raum Seoul.


High Society atau yang sebelumnya dikenal dengan judul Chaebol’s Daughter dan True Romance sebenarnya sudah pernah saya bicarakan.


Drama karya tim produksi One Warm Word ini pernah menawarkan posisi pemeran utama pria pada Park Seo Joon yang sempat bekerja sama dengan mereka. Namun sayang, kesempatan tersebut tidak diambil Seo Joon (Kayaknya Seo Joon mau nyari karakter dari penulis lain :P)


Tawaran pemeran utama wanita juga ditawarkan kepada Moon Geun Young, tetapi Moon Geun Young memilih tidak kembali ke dramaland dengan drama ini.

 

Dan begitulah kedua tawaran tersebut bergulir ke Sung Joon dan UEE After School.

Padahal udah banyak yang ngarep ada pasangan Moon-Park (kebetulan pemeran second lead malenya diterima Park Hyung Sik ZE:A dan siapa coba yang nggak mau ngeliat saudara tirinya Cinderella – Moon Geun Young - comeback jadi Puteri^^”). Tapi yah apalah  mau dikata.

Joon-UEE di bulan Juni…

Pasangan Joon-UEE juga keren kok chemistrynya.

Sung Joon dan Park Seo Joon pun sama-sama pernah main di dramanya penulis Ha Myung Hee. Hehe lagi-lagi SW-nim ngajak main artis yang pernah tampil untuk dramanya. Saya udah ngira sih, tapi salah nebak kalau Jung So Min (Playfull Kiss, Can We Get Married) yang jadi lead femalenya. Soalnya karakter Jang Yoon Ha, seorang gadis kaya yang mau meninggalkan semua demi cinta itu keliatan pas sama So Min :)


Kalau Hyung Sik (The Heirs, What’s with This Family) mah cocok banget dengan peran Yoo Chang Soo, anak bungsu chaebol yang bekerja sebagai eksekutif direktur sebuah pusat perbelanjaan yang suka menghabiskan uang dan melihat wanita hanya dari kekayaannya. Tumbuh dalam keluarga konglomerat, karakter Chang Soo bahkan digambarkan tidak pernah menali sendiri tali sepatunya (jadi nggak bisa modus nali.in tali sepatu pacarnya dong kayak Moo Gak #eh). Ia begitu percaya diri pula bisa mewarisi kekayaan orang tuanya suatu hari nanti sampai dia dekat dengan Yoon Ha. 


Errr...yang jelas bukan ditunjukkan gambar ini ya. Gambar matseon (kencan buta) mereka yang gagal karena keinginan Yoon Ha.


Berbeda dengan karakter Chang Soo, Yoo Ji Yi (Obsessed) yang diperankan Lim Ji Yeon adalah seorang gadis manis namun pendiam yang berteman dengan Yoon Ha di tempat kerja paruh waktunya (mall milik Chang Soo). Ji Yi tidak terlalu riang, tetapi sangat pekerja keras dan setia. 


Btw tentang Lim Ji Yeon, aktris satu ini merupakan Best New Actress versi Daejong Film Awards dan Korean Assoiation of Film Critics Awards 2014 karena perannya bersama Song Seung Hoon dalam film Obsessed. Sebelum ditawari peran untuk High Society, ia pernah ditawari bermain bersama Park Seo Joon dalam Kill Me Heal Me namun ditolaknya. Hihihi, sekarang giliran Seo Joon nggak ikutan main, Ji Yeon malah gabung


bareng ahjumma dan ahjussi keren, seperti Go Do Shim, Yoon Joo Sang, Yoon Ji Hae...


dan  mantan anggota After School Yoo So Young (Panda and Hedgehog)

Sumber: allkpop, dramabeans, soompi, asianwiki

4 comments :

  1. aaakk.. sung joon aku ganteng bingiiiit ><

    ReplyDelete
  2. Waaahhh...saya udh g sabar pengen nonton drama ini...

    ReplyDelete
  3. Mbak, mau buat sinopsisnya nggak?

    ReplyDelete
  4. Finally sung jun gak jd villain lg dan balik jd LM pula.....
    Wuah....bisa gak yah UEE??????ninggalinn kesan atlet renang ?semoga! Coz rata2 drama yg ada Uee nya chemistrinya dapet dan akting dia jg.....
    Kamsahamnida......

    ReplyDelete