May 15, 2015

'The Producers' Siap Beraksi


Akhirnya tibalah saat yang ditunggu^^


Tanggal 11 Mei kemarin, pihak produksi The Producers menyelenggarakan konferensi pers untuk drama real variety show (?) baru mereka sekaligus mempublikasikan teasernya.

Berikut pendapat para pemainnya,


Gong Hyo Jin as Tak Ye Jin 
(PD Music Bank, karakternya mengacu pada karakter PD Seo Soo Min-PD drama ini)
“Setelah kegiatan syuting (ini) saya, (sebenarnya) ada jadwal syuting film di bulan Juni. Tetapi naskah The Producers sungguh menyenangkan. Itu sangat lucu. Komedi penulis Park Ji Eun merupakan jenis komedi yang sangat saya sukai. Saya pikir itu lucu dan saya punya feeling yang bagus terkait itu.”

“Dari semua karakter yang pernah saya mainkan, Tak Ye Jin adalah yang paling kasar. Pada episode perdana, tidak ada adegan di mana aku tersenyum dan (justru) penuh adegan saya mengajari para junior. Namun di balik itu, hal-hal yang kurang darinya ditulis secara mempesona dan mengagumkan dengan komedi ala penulis Park Ji Eun.”
Owww, muji penulis terus nih ceritanya >.<



“Dengan peran saya yang sering marah dan mengomeli orang lain, saya jadi mengurangi  stress saya. Saya khawatir saya akan dibenci karena menyiksa Kim Soo Hyun dan memberinya waktu sulit. Tetapi itu menyenangkan.”
Bener tuh. Kapan lagi dapet peran kayak gini? Iya kan, mbak Poet?


Btw tentang Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin mengungkapkan kalau saat bersamanya dan Ca Tae Hyun, Soo Hyun lebih patuh. Berbeda ketika bersama dengan IU, aktor tersebut bersikap sangat manly. Uhuk, uhuk…


Gong Hyo Jin menambahkan bahwa Soo Hyun sangat tegas dan cerdas, berkebalikan dengan Baek Sung Chan - karakternya dalam drama yang agak kurang pintar dan ceroboh (meski ia lulusan hukum yang pinter banget ngapalin). Dia juga menyanjung Soo Hyun yang pintar bernyanyi. Yah, we know lah seperti apa suaranya~

Yang jelas berbeda dengan suara Kim Joong Kook :P


“Keikutsertaan Kim Joong Kook sudah didiskusikan sejak awal perencanaan drama. Ia (beritanya) terkubur karena Soo Hyun. Padahal dia bukan cameo, melainkan karakter kunci dalam drama. Dia berakting dengan sangat baik, serta memiliki banyak adegan. Namun dia sangat sibuk, sehingga tidak bisa sering-sering tampil. Seiring bertambahnya episode, saya cukup terkejut.”
Sip! Langsung cekidot aja ya, nanti malam

Pingin lihat bagaimana Cha Tae Hyun menjadi Ra Joon Mo, PD 1 Night 2 Days yang nyebut-nyebut PD Na, (Cha Tae Hyun yang tidak pernah bertemu PD Na Young Seok - PDnya 3 Meals A Day dan Grandpa’s Over Flower – meminta maaf karena hal ini. Agar drama ini lebih tampak nyata unsur variety shownya, mereka memang sengaja menggunakan nama asli hihihihi)


Dan bagaimana transformasi IU menjadi ice-princess Cindy. Like Elsa maybe? #hush

3 comments :

  1. Mbk.,bikin sinopsisnya ea...
    hhh

    ReplyDelete
  2. Mbak buat sinopsisnya dong..

    ReplyDelete
  3. Ah..sha..inget aja kl saya pens nya mbk gong...eh maaf salah...saya adeknya mbk gong ding ^_*

    ReplyDelete