May 25, 2015

The Producers Episode 3


Sebelumnya :

Sinopsis The Producers Episode 3-2


Para staf 1N2D lembur untuk mempersiapkan season baru mereka. Anak buah Joon Mo mengerutkan kening melihat bosnya menempel 6 foto idol , 3 pria dan 3 wanita yang akan dibagi menjadi 2 kelompok. Bukannya itu seperti makcomblang? Mulanya Joon Mo ngeles, tapi ia akhirnya mengakui hal itu. Dan anak buahnya langsung mengingatkan kalau ide itu adalah milik Seung Chan yang sebelumnya sudah ditolak mentah-mentah.

Joon Mo langsung ngeles lagi, “Aku bilang aku tak menyukainya?” Joon Mo pasang wajah polos dan bertanya pada Seung Chan. “Memang aku tadi ngomong apa?”




Seung Chan masih ingat ucapan Joon Mo yang mengoloknya dengan bertanya apa ia itu lulusan Universitas Seoul. Ia menirukan kalimat itu.


“Betul, kan! Aku bertanya apa kau ini lulusan Universitas Seoul,” ia mengedarkan pandangan ke anak buahnya. “Mengapa kalian menganggap aku tak menyukai idenya? Sejak hari pertama, Seung Chan terus melakukan beberapa kesalahan. Jadi saat dia mengucapkan sesuatu yang bagus, aku sangat terkejut dan ingin memastikannya. Cuma itu saja.” 


Anak buah Joon Mo hanya bisa nyengir melihat Joon Mo ngelesnya kenceng. Tapi Joon Mo terus memasang wajah serius, “Apa aku memarahinya setelah itu? Nggak, kan?” Ia memandang Seung Chan lagi dan kembali mengulang dengan nada sangat manis, “Ahh.. jadi kau ini lulusan Universitas Seoul.  Aku tahu kalau pilihanku benar. Cuman itu saja, kok.” LOL.


Ye Jin memasang koyo untuk tangannya yang keseleo  dan terus memeriksa handphone-nya. Pagi tadi ia bertengkar dengan Joon Mo ketika membicarakan Hae Joo. Dan sekarang Joon Mo tak menghubunginya sama sekali. Terdengar bunyi password dibuka. Ye Jin langsung berdiri dan menatap pintu penuh harap. Ternyata hanya adiknya.


Ia mulai memeriksa HP-nya lagi, membuat adiknya tahu kalau Ye Jin menunggui Joon Mo. Saat ditanyai apakah Ye Jin hanya menelepon Joon Mo sekali, wajah Ye Jin mengungkapkan sebaliknya. Iya, memang berkali-kali Ye Jin menelepon seharian ini.


Akhirya adiknya memberitahu kalau dalam berhubungan, Ye Jin itu sangat tidak sabaran. Contohnya saja saat pacarnya SMS Ye Jin, tanya lagi ngapain, Ye Jin langsung membalas saat itu juga. Nggak kasih kesempatan si pacar untuk penasaran sama sekali. Coba kalau Ye Jin tak langsung membalas, si pria jadinya penasaran kan.


Kembali ke apartemen, Cindy jadi penasaran dan mengecek internet. Dia takjub melihat ada dua klub baru anti fannya muncul. Ia mencoba mendaftar dan muncul pertanyaan : Tulis alasan kenapa kau membenci Cindy. Cindy menatap foto besar di dinding untuk mencari jawaban dan menulis : Cindy sangat sempurna dan itu sangat menyebalkan.

Muncul jawaban : Fans Cindy tak diperbolehkan masuk. Apa kamu Cindy? Ha. Cindy menggerutu walau akhirnya menulis jawaban standar : Ia palsu dan judes banget. Aku punya banyak foto masa lalu Cindy. Dan tringg.. Cindy langsung menjadi anggota.


Cindy bergumam kalau ia pasti sudah gila melakukan hal beginian. Belum sempat ia membuka website itu, muncul SMS dari Seung Chan. Cindy tersenyum, sudah bisa menebak kalau Seung Chan akan mulai ganggu-ganggu dia. Tapi ia mengerutkan kening melihat SMS lanjutan yang hanya memintanya untuk mengembalikan payung paling lambat besok. “Hanya itu? Cuman itu saja?”

Muncul satu pesan lagi. Cindy berharap SMS lanjutan itu memperkuat dugaannya. Tapi ia salah. Seung Chan mengingatkannya untuk mengembalikan payung itu atas nama Seung Chan karena denda akan dipotong dari gajinya untuk setiap hari keterlambatan. Cindy benar-benar tak habis pikir. Apa hanya payung yang diinginkan Seung Chan?


Muncul satu cobaan lagi untuk tim 1N2D. Calon member 1N2D, Hani kemarin malam menjadi top news karena ditangkap polisi setelah ia mabuk dan memukuli pengunjung bar yang ribut. Hani sekarang sudah dibebaskan, tapi 1N2D tak bisa memakainya karena citranya sedang jelek.

Joon Mo makin pusing karena ia harus mencari pengganti Ha Ni. Sementara di rumah, Ye Jin masih belum tidur dan menunggui Joon Mo yang belum pulang juga.


Keluarnya Hani berimbas ke calon anggota lainnya. Mereka akan memutuskan bergabung atau tidak setelah melihat siapa pengganti Hani. Joon Mo bertanya pada anak buahnya apakah mereka punya ide siapa aktris yang bisa diajak bergabung?

Ada satu, lapor anak buahnya. Hong Kyung Min. Joon Mo mengerang kesal. Hong Kyung Min itu sudah menikah dan pria pulak. Mereka kan cari perempuan. Haha.. Seung Chan mengusulkan nama Cindy, membuat semua orang menoleh padanya. Semua memuji kalau Cindy pilihan yang tepat dan menyuruh Seung Chan untuk menghubungi Cindy dan membujuknya untuk ikut bergabung.


Seung Chan yang polos tak menyadari kalau bagi yang lain meng-casting Cindy itu adalah hal yang mustahil. Jadi ia menyanggupi saat Joon Mo menyuruhnya untuk meminta kesediaan Cindy. Joon Mo berjanji akan melakukan apapun yang Seung Chan inginkan jika berhasil membuat Cindy setuju.


Seung Chan pun mencoba menghubungi Cindy, tapi ia menutup telepon karena Ye Jin menyuruhnya ikut ke mejanya karena ia akan memberikan cicilan hutangnya. Sesampainya di meja, Ye Jin malah bertanya-tanya apa yang dilakukan Joon Mo semalam. Setelah Seung Chan menjelaskan masalah apa yang terjadi yang membuat Joon Mo lembur semalaman, Ye Jin memberikan 50 ribu won kepadanya.

Seung Chan berterima kasih dan lagi-lagi Ye Jin meminta Seung Chan membelikan pancake, 5 green tea dan 5 biasa.


Joon Mo semakin pusing saat Kadep memberitahukan kalau Presdir ingin pengganti Hani adalah selebriti seperti Suzy atau Cindy. Bagaimana mungkin ia bisa meng-casting aktris top untuk pengganti?

Tae Ho menyuruh Joon Mo untuk tidak menyerah dan mencobanya dulu. Di jaman Ya Shim Maman, ia dulu pernah membujuk Kang Ho Dong di tengah udara minus 12 derajat Celcius. Ia membujuk dengan tatapan mengibanya.


Kadep pun menceritakan pengalamannya saat membujuk Jae Suk yang sedang syuting Happy Together di sebuah rumah mandi yang sangat kecil. Ia menunggui Jae Suk di tempat itu dari subuh sampai syuting selesai. “Meng-casting orang itu memang bukan pekerjaan gampang.”

Mereka mengingatkan Joon Mo yang dekat dengan JYP dan bukannya dulu Joon Mo pernah melakban celana JYP yang sobek saat mau manggung? Joon Mo berkilah kalau itu sudah lama sekali. Tae Ho menyuruhnya untuk mencoba. Kalau perlu Joon Mo berlutut dan peluk kaki JYP.


Tae Ho akhirnya bersedia pergi untuk membujuk JYP. Setelah hanya berdua, Kadep bertanya bukankah dulu Tae Ho tak berhasil mengcasting Kang Ho Dong? Lahh… Tae Ho pun menjawab, bukankah Kadep juga tak berhasil mengcasting Jae Suk? Hahaha… Kadep masih sempat ngeles, Jae Suk sebenarnya mau hanya bentrok dengan jadwalnya.

Berusaha keras itu tak selalu berhasil, kan. Itu moral story yang belum diceritakan mereka.


Ayah Seung Chan beli pancake di depan gedung KBS dan pada si penjual, ia membanggakan anaknya yang kuliah di Universitas Seoul, yang dulunya ingin jadi pengacara sekarang menjadi PD ngetop di KBS. Belum selesai ia bicara, Seung Chan muncul untuk membelikan pancake pesanan Ye Jin.


Ayahnya kaget dan berkata kalau Seung Chan baik hati banget membelikan pancake untuk anak buahnya. Seung Chan, si polos, menjawab kalau ia adalah anak buah. Ada telepon masuk dari Cindy (namanya Kembalikan Payung di contact number) , dan ia pamit pada ayahnya. Setelah Seung Chan pergi, si penjual berkomentar, “Itu anaknya? Yang hampir jadi pengacara dan sekarang menjadi PD di KBS?” Haha.. 


Cindy menelepon Seung Chan untuk bertanya apakah Seung Chan menghubunginya hanya untuk bertanya tentang payung? Seung Chan sedikit kesal karena Cindy masih belum mengembalikan padahal jika lewat jam 9 pagi akan kena denda. Cindy menjawab ketus kalau ia akan mengembalikan payung sekaligus membayar denda.


Seung Chan bertanya apakah ia bisa mengambil payungnya sekarang, membuat Cindy heran. Ia menambahkan kalau ada hal yang ingin ia bicarakan. Cindy yang sedang gladi resik pun memberikan alamatnya.Seung Chan berkata kalau ia akan menemui Cindy saat ini juga.


Joon Mo pergi gedung JYP untuk menemui pemiliknya, yang ditemui asistennya. JYP sedang nge-gym dan baru bisa menemuinya satu setengah jam lagi. Joon Mo bersedia menunggu.


Seung Chan menemui Cindy yang ditemani manajernya. Manajernya memberitahu kalau PD yang memberikan kimbab adalah PD Ra Joon Mo. Seung Chan menjelaskan kalau Joon Mo adalah seniornya. Cindy tak mempermasalahkan lebih jauh dan bertanya apa yang dibawa Seung Chan. Seung Chan menjawab pancake.


Cindy tersenyum dan menghela nafas, mengira Seung Chan membelikan untuknya, “Ya sudahlah, berikan saja padaku.” Seung Chan langsung menarik pancake itu lebih dalam, “Oh, aku membelinya karena disuruh orang. Jadi ini milik orang lain.”


“Kok gitu? Kelihatannya kau beli banyak sekali,” Cindy terlihat bingung dan tak terima. Seung Chan menjelaskan kalau ia membeli pancake-nya pas, 5 green tea dan 5 biasa. Melihat ekspresi kecewa Cindy, Seung Chan meneruskan, “Aku janji akan membelikanmu lain kali.”


Cindy merasa malu dan berkata kalau ia tak mempermasalahkan hal itu. Si manajer langsung menawarkan diri untuk membelikannya sekarang, membuat Cindy menyalak, “Sudah kubilang, lupakan!” Ia menyuruh manajernya keluar.


Akhirnya JYP selesai nge-gym dan katanya akan menemui Joon Mo. Joon Mo pergi ke conference room, tapi tak ada JYP di sana. Si asisten berkata kalau JYP sedang ada di Jepang dan akan menemui Joon Mo via teleconference. Lahh.. Joon Mo hanya bisa tepok jidat melihat iklan promosi artis JYP di layar sementara menunggu koneksi ke Jepang.


Seung Chan memberitahukan maksud kedatangannya adalah untuk mengajak Cindy untuk bergabung ke season baru 1N2D. Cindy bertanya mengapa ia harus ikut? Apa untungnya buat dia? Pertanyaan itu sedikit mengagetkan Seung Chan.


Dengan nada perlahan tapi pasti, Seung Chan menjelaskan hasil penelitiannya. Para aktris top berhasil mendapatkan banyak fans setelah mereka melakukan variety show. Contohnya Jun Do Yeon yang dulunya hanya bermain film saja. Tapi setelah melakukan segmen fear factor Don’t Turn Around di acara Super Sunday, orang melihatnya seperti orang biasa yang berteriak, menangis dan ketakutan berbeda dengan citranya yang hanya cantik dan manis.


Seung Chan juga mencontohkan Lee Hyo Ri yang bercitra seksi, setelah melakukan Family Outing, orang bisa melihat wajah tanpa make up-nya, berkotor-kotor dengan tanah dan juga bisa memasak.”Melalui acara itu, ia nampak seperti gadis kebanyakan. Ia biasa sekaligus menawan.” Cindy memikirkan semua ucapan Seung Chan.

CEO Byun dan Chief Kim kebetulan lewat dan melihat kalau manajer Cindy ada di luar dan menguping pembicaraan di dalam. Mereka pun masuk dan CEO Byun dengan aura tangan besinya bertanya siapa Seung Chan ini. 


Seung Chan diam, tak berani bersuara. Cindy yang akhirnya menjawab, memperkenalkan kalau ia adalah seorang PD. CEO Byun bertanya apa yang dipegang Seung Chan, yang kali ini langsung Seung Chan jawab walau pelan, “Pancake, walau saya tak bisa memberikannya pada Anda.” LOL. CEO Byun mendekati Seung Chan dan bertanya ia dari program apa.


Setelah terkantuk-kantuk melihat iklan JYP yang panjang, akhirnya JYP muncul dan menyapanya. Setelah berbasa-basi, Joon Mo mengutarakan keinginannya untuk meng-casting aktrisnya untuk season terbaru 1N2D. JYP langsung menyanggupi dan bersedia memberikan Jimin dan Bernard dari Kpop Star, khusus untuk Joon Mo saja. Tapi Joon Mo berkata ia ingin meminjam satu aktris JYP yang itu.



JYP antusias mengiyakan dan bertanya siapa aktris yang dimaksud. Joon Mo menyebut nama Suzy.

Layar tiba-tiba error dan wajah JYP seperti di-pause. Si asisten berkata kalau koneksi internetnya memang suka error dan macet di tengah jalan. Beberapa saat kemudian kembali normal dan JYP bertanya lagi. Joon Mo menyebut nama Suzy lagi dan JYP kembali diam, layar paused kembali.


Joon Mo bertanya apa ia tak bisa bicara lewat telepon saja. Si asisten menjawab karena sedang acara maka handphone dimatikan. Joon Mo panik karena yang dibicarakan ini darurat sekali. Mendadak ada telepon dari CEO Byun yang menghubungi Joon Mo karena calon PD Joon Mo mencarinya.




Joon Mo buru-buru pergi setelah menitipkan pesan pada asisten kalau ia ingin minta Suzy untuk main di programnya. Asisten ditinggal sendiri dan tiba-tiba JYP bergerak dan berkata pelan, “Apa ia sudah pergi?” Hahaha… JYP menghela nafas dan meminta asistennya untuk berhati-hati karena ia yakin kalau Joon Mo akan kembali.


Sementara Joon Mo di perjalanan, CEO Byun menggunakan kesempatan ini untuk menekan Seung Chan yang ingin meng-casting Cindy. Ia menjelaskan secara matematis, berapa miliar won yang akan hilang jika selama 4 bulan Cindy melakukan variety show dan bukannya world tour. 36 miliar won.


Chief Kim nyengir melihat wajah Seung Chan yang terpana mendengar angka itu. CEO Byun bertanya bagaimana mungkin Seung Chan mengajukan permintaan itu tanpa memberikan solusi untuk hal itu. Tapi ia maklum karena Seung Chan masih bau kencur.

Seung Chan mengakui kalau ia memang masih baru. Bahkan seniornya berkata kalau seorang PD itu harus kejam dan dingin, sedangkan ia dinilai terlalu lembut. Ia menyinggung ni-mayi dan ssan mayi. Apakah CEO Byun tahu ungkapan itu?

CEO Byun tahu dan menganggap percakapan mereka sudah usai. Tapi Cindy berkata kalau ia masih ada waktu dan meminta Seung Chan melanjutkan. CEO Byun dengan menggerutu mengijinkan Seung Chan bicara.


CEO Byun mengiyakan dan menganggap pembicaraan mereka telah selesai karena Cindy harus gladiresik. Tapi Cindy berkata kalau ia ada waktu karena sudah gladibersih dan meminta Seung Chan untuk meneruskan.
Seung Chan : “Saya memang masih bau kencur.Dan memang bagus jika PD bisa kejam dan kuat. Tapi menurut saya tak baik jika harus murahan. Iya, mereka memang harus memperhitungkan uang. Tapi mereka dapat hilang fokus jika memikirkan itu terlalu sering.”


CEO Byun mengerutkan kening. Apa Seung Chan ingin mengatakan kalau ia bersikap murahan sekarang? Ha. Cindy menunggu respon Seung Chan.

Seung Chan buru-buru membantah dan mengkoreksi ucapannya. “Kalau Anda ingin memecahkan sebuah masalah, tentu saja Anda harus memikirkan uangnya juga. Tapi jika anda hanya memikirkan uang, maka anda dianggap hanya sebagai pengusaha dan materialistis.”

Cindy tersenyum mendengar jawaban Seung Chan, tapi tidak dengan   CEO Byun yang langsung berdiri dan menghardik, “Itu sama saja!! Berani sekali kau. Memang siapa kau berani mengatakan aku materialistis?”


Hahaha.. Seung Chan hanya bisa melongo, tak tahu lagi harus jawab apa. Untung Joon Mo muncul dan menarik Seung Chan keluar.


CEO Byun bertanya apa Joon Mo sengaja menyuruh anak buahnya datang untuk balas dendam padanya? Joon Mo dengan sinis menyindir kalau ia akan melakukannya jika CEO Byun adalah saingannya. Pada Seung Chan ia menyuruh Seung Chan ikut dengannya, “Siapa bilang kau bisa jalan-jalan pergi untuk menemui orang-orang aneh?”


Haha… CEO Byun mendelik ia dikatai aneh. Tapi Joon Mo sudah pergi dengan Seung Chan. Cindy bertanya pada manajernya, apakah Joon Mo yang membelikannya kimbab? Manajer mengangguk dan terbelalak, menyadari kesalahannya.

Hahaha… Cindy kan nggak boleh makan kimbab..CEO Byun mendelik pada anak buahnya. Tanpa merasa bersalah, Cindy berkata kalau ia akan pergi untuk memeriksa panggung.


Joon Mo mengajak Seung Chan makan dan bertanya mau makan apa? Seung Chan menjawab apa saja, yang langsung disemprot oleh Joon Mo. Apa Seung Chan tak punya opini? Mau makan apa?

Seung Chan pun menjawab Jjajangmyun. Ditolak Joon Mo karena setelah lembur semalaman ia sedang tak enak badan. Tidak boleh mie. Semur kimchi. Joon Mo menyalak. Apa Seung Chan buta? Hari ini ia pakai kaos putih. Hamburger. Joon Moo menyalak lagi, “Kan tadi kubilang aku nggak enak badan!”

“Aku akan makan apapun yang Anda inginkan,” jawab Seung Chan pasrah.


Dan.. itu semur kimchi? Hahaha.. sutralah.. susah ngomong sama orang yang lagi tegangan tinggi. Joon Mo bertanya apakah Seung Chan bisa minum soju? Seung Chan menjawab tidak, dan Joon Mo pun menuangkan soju ke gelas Seung Chan. Yaelah.. Seung Chan tak bisa   apa-apa selain meminumnya.


Tae Ho, yang muncul bersama Hong Soon, bertanya mengapa mereka sudah belum pulang kerja. Hong Soon dengar Joon Mo sedang mencoba meng-casting Suzy. Apakah sukses? Joon Mo tak tahu. Ia kemudian diam membeku, membuat Tae Ho heran. Si Joon Mo kenapa?


“JYP melakukan ini selama 3 menit. Kira-kira aku harus berkata apa padanya?” Tae Ho masih tak tahu apa yang Joon Mo katakan. Joon Mo menyingkat laporannya dengan usahanya tak berhasil.

Hong Soon tampak khawatir dengan kelangsungan 1N2D. Tae Ho memotongnya, apa Hong Soon ingin memintanya memindahkan PD Vitamin ke 1N2D agar Hong Soon bisa masuk ke acara Vitamin? Joon Mo mendelik, membuat Hong Soon memohon karena ia butuh uang untuk hidup. Joon Mo tak mau, lebih baik Hong Soon pergi memohon ke Kadep.


Separuh merengek, Hong Soon berkata kalau ia sudah melakukannya. Selama 6 bulan terakhir ia sudah menemani Kadep pergi golf, hiking bahkan berkemah dengan anak-anaknya. Ia menunjukkan tangannya yang berotot karena aktivitas itu. Tapi Tae Ho malah mengolok-olok ototnya tapi berkata kalau Kadep harusnya memberi Hong Soon kesempatan.


Ia menuangkan soju ke gelas Seung Chan, dan menyuruhnya menghabiskan semua ketika melihat Seung Chan hanya menyesap sedikit. Joon Mo melihat hal itu tapi diam saja.

Seung Chan mulai mabuk, tapi tak bisa menolak saat Tae Ho menuangkan segelas lagi. Dan segelas lagi. Segelas lagi. Semetara Joon Mo mengeluh melihat kaos putihnya kecipratan kuah kimchi.


Di tempat lain, kita melihat kehidupan malam di kota Seoul. Ye Jin berjalan ‘menikmati’ bunga sakura. Sementara Yong Mi sendirian melahap makanan berlemak dengan nikmatnya. Hong Kyung Min membujuk temannya untuk memberinya kesempatan untuk menjadi anggota 1N2D. Bahkan istrinya sudah menyetujuinya.


JYP teleconference dengan anak buahnya. Ketika membicarakan masalah berikutnya, layar masuk mode pause, dan loading lagi. Hahaha.. jadi cara ini sudah kelakuan standarnya JYP jika ingin memutus pembicaraan, ya..

Dan kita membaca judul bab 3 dari buku PD : Memahami Casting – Awal dari sebuah hubungan.


Cindy menanyakan masalah yang mengusik pikirannya selama ini secara online. Ia meminta aku mengembalikan payungnya .. Apa maksudnya? Ia medapat jawaban : Mungkin ia malu. Ia tak tertarik padamu.Cindy menggigit bibirnya membaca jawaban yang sepertinya tak cocok dengan yang ia inginkan.


Seung Chan meninggalkan rekan-rekan sekerjanya yang sekarang semakin bertambah. Ia berjalan di bawah bunga sakura yang berguguran. Ye Jin tiba di rumah dan nampak kecewa melihat Joon Mo belum pulang juga. Ia menulis SMS meminta maaf atas ucapannya kemarin malam. Belum juga ia kirim SMS, terdengar suara bel, membuat Ye Jin tersenyum karena lagi-lagi Joon Mo lupa password barunya.


Ye Jin membuka pintu dan terkejut melihat Seung Chan mengulurkan pancake, sesuai pesanannya. Ia menatap Seung Chan dan terbelalak melihat wajah Seung Chan yang mendekat.. mendekat dan mendekat.


Kemudian rubuh di pelukannya.

Epilog

Muncul Jang Hyuk (Thank You) dan Lee Chun Hee(sahabat Gong Hyo Jin). Mereka adalah mantan-mantan Ye Jin.


Jang Hyuk mengaku kalau mereka putus bukan karena ia selingkuh, tapi karena Ye Jin naksir Ra Joon Mo, sahabat Ye Jin sendiri. Sedangkan Chun Hee berkata kalau semua juga tahu kalau hubungan Ye Jin – Joon Mo itu bukan sekedar teman biasa.

Saat Chun Hee mengajak Ye Jin malam mingguan, Ye Jin menolak dengan alasan harus menemui Joon Mo. Ketika Jang Hyuk mengajak Ye Jin melihat bunga sakura, Ye Jin menolak karena ia akan melihatnya bersama Joon Mo.


Chun Hee : “Setiap Ye Jin mabuk, Joon Mo yang selalu membopongnya pulang. Aku seperti pacaran dengan wanita yang sudah bersuami.”

Jang Hyuk : “Jelas sekali kalau Tak Ye Jin punya perasaan khusus pada Ra Joon Mo. Tapi kurasa ia tak menyadarinya.”

Komentar :

Banyak kali cameo-nya. Tapi wajar, sih karena dunia yang mereka ceritakan adalah dunia artis. Episode 4? Bertambah lagi jumah cameonya karena syuting 1N2D sudah dimulai.

Romance-nya? Mulai kerasa. Kerasa kalau Ye Jin suka banget sama Joon Mo. Walau Joon Mo care dengan Ye Jin, tapi ia kayaknya cukup bebal untuk menyadari kalau perasaan itu adalah perasaan suka, sayang atau bahkan cinta. Begitu pula Ye Jin.

Mantan-mantannya belum cukup menyadarkan Ye Jin kalau Ye Jin sebenarnya suka pada Joon Mo. Baru setelah Hae Joo muncul di layar, memperlihatkan kalau Joon Mo bisa punya pacar, membuat Ye Jin kebakaran jenggot (kalau punya jenggot). Setelah Joon Mo putus, perasaan yang sudah ia sadari, tak bisa hilang.

Kadang orang merasa yang ia miliki begitu berharga setelah sesuatu itu hilang. Baru saja Ye Jin ‘kehilangan’ dan ia tak ingin mengulanginya lagi.

Tapi tidak dengan Joon Mo. Dia masih bebal, karena ya lihatlah keadaan sekarang. Ia belum ‘kehilangan’ Ye Jin. Ia sudah menampung Ye Jin. Gadis itu selalu ada di sampingnya setiap ia membutuhkan teman. Kurang apa lagi coba?

Jadi kemunculan Seung Chan yang polos dan sering menjengkelkan bisa membuat perasaan Joon Mo teraduk-aduk kali, ya. Melihat Seung Chan selalu bersama Ye Jin, kali-kali aja bisa membuat Joon Mo menyadari kalau ia bisa kehilangan Ye Jin jika ia masih bebal juga.

Terus bagaimana dengan Seung Chan? Seung Chan itu bukan pelit atau perhitungan, tapi orangnya saklek. Kalau A ya harus A. 

Dan apa ia sudah mulai merasa ada apa-apa? Pada Cindy? Atau pada Ye Jin? Hmm.. kayaknya sih belum kalau pada Cindy. Kalo Ye Jin mungkin sudah? Apalagi tipenya Seung Chan kan yang lebih tua, macam Hae Joo.

Kalau Cindy? Hmm.. dari penasaran dan sebel, bisakah menjadi suka?

5 comments :

  1. jadi ingat 2D1N episode Non Possession, disana member 2D1N minta CTH untuk menghub pemain The produser jadi Bintang tamu, dan IU jadi morning angelnya, cm CTH komen, bagaimana bisa aku berhub dengan IU, sedangkan gap umur kami (CTH-IU) 17th, aku seperti ajusi bagi IU, hahahhaa

    mungkinkah ini love line dari mereka, let we see,,,

    Trio Ajuma, Gomabda,,, ^w^ sangat, sangat, sangat menikmati membacanya,,,

    ReplyDelete
  2. mungkin benar seung chan sudah ada rasa2 suka sma ye jin.. karena harapan saya sejak awal adlh begitu 😄 kali aja soo hyun bisa dpet piring cantik karena lagi2 berakhir dgn noona-noona 😎

    belum cetar kalu jun ji hyun blm jd cameo nya 😃

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju. jun ji hyun harus jadi cameo. pas ywcfs kan katanya jun ji hyun yang ngajak kim so hyun, sekarang harusnya kim so hyun yang ngajak jun ji hyun.

      song yi ngejar2 seung chan karena dipikir seung chan itu aliennya, krn min joon udah berbulan2 ga balik., sambil nyanyi 'bang toyib..bang toyib.. kenapa tak pulang pulang.. '

      *lagi error. Maaf..*

      Delete
    2. Bwahahahaha....
      saya baca recapan aja...
      ngakak_x2 gini ><

      Hmmm...jd pengen nonton dramane juja ^^
      *yaaa....
      Saya juga mau Jun Ji Hyun-noona
      jadi cameo di drama ini...^^
      #MarKiDo ^^
      Moga_x2 SW-nim mau menghadirkan
      Choen Song Yi on The Producer ^^

      *makasih mbak Dee

      Delete
  3. Aaah andaikan ide mbak dee ini bsa sampai ke sw-nim nya >.<

    ReplyDelete