May 12, 2015

Musim panas ‘Warm and Cozy’ bersama Kang So Ra dan Yoo Yeon Sook di Jeju


Gimana? Judul postingan ini sesuai poster di atas kan? Heheee kalau kita bisa melihat patung Bae Young Joon dan Choi Ji Woo di lokasi syuting Winter Sonata yang sudah jadi tempat wisata resmi Korsel, akankah kita juga bisa melihat “Yoo Yeon Seok dan Kang So Ra” di pulau Jeju nantinya…


Seperti poster yang ini :P

Summer in Jeju

Dan yang ini^^”


Entahlah. Yang saya tahu, keduanya diundang mampir ke blognya mbak Ratna (Drama Korea Lovers) dan mbak Poetri (Heartbeat) untuk kurang lebih dua bulan ke depan. Jadi, yang suka Yoo Yeon Seok-Kang So Ra couple di Warm and Cozy langsung ke sana aja ya!



Udah lengkap mulai teaser 1 (@Drama Korea Lovers)


Teaser 2 (@Hearbeat)

Dan stillsnya (@Heartbeat).

 

Yoo Yeon Seok akan memerankan chef Baek Geun Woo yang menjalankan restoran Warm and Cozy di pulau Jeju sedangkan Kang So Ra berperan sebagai Lee Jung Joo yang bekerja di bagian administrasi sebuah perusahaan pakaian selama 5 tahun yang kemudian pindah ke pulau Jeju dan bekerja di restoran.


Drama ini dideksripsikan seperti kisah cinta ala fable antara semut pekerja keras dan belalang pemalas dengan beberapa modifikasi. Berbeda dari kisah fable sebenarnya, si semut drama ini alias Jung Joo sepertinya susah mengendalikan emosi dan si belalang Geun Woo justru tidak terlalu peka plus suka terpaksa berbohong karena dia bisa menghindar dengan cara itu. Ckckck, alamat bakal lama nih jadiannya. 


Song Jung Geum (Lee Sung Jae) adalah kakak tiri Geun Woo, presiden keren dan terkesan galak dari sebuah rumah peristirahatan yang sangat bertanggung jawab.


Bisa kita lihat dalam teaser, meski Geun Woo dan Lee Sung Jae bukan saudara se-ayah, Lee Sung Jae tetap merawat Geun Woo layaknya seorang kakak yang perhatian. Mereka pun memiliki hubungan yang cukup dekat. Mungkin itulah mengapa Geun Woo tidak terlalu pusing dengan penghasilan restorannya,


Dan wajar Jung Joo jadi marah pada dunia. Sekeras apapun dia bekerja, takdir seolah melemparnya ke sana ke mari, hingga tidak ada satupun yang berjalan sesuai rencananya. Termasuk saat ia memutuskan pindah ke Jeju setelah kesalahan sepupunya membuat dirinya kehilangan rumah, pekerjaan, dan kekasihnya.


Aish, kenapa dia harus bertemu dengan Yoon Seok yang kayak gini sih???

Setidaknya kami cocok, bukan?

“Di kehidupan nyata, ada perbedaan usia (di antara kami), tetapi kami seumuran dalam drama. Saya pun penasaran apakah dia (Kang So Ra) akan berhati-hati karena (perbedaan) usia tersebut, namun dia mendekati saya dengan nyaman sebagaimana saya memperlakukannya. Melihat cara saya yang mendekatinya dengan nyaman pula, kehidupan nyata kami berubah dan chemistry kami berdua menjadi lebih baik dari yang saya bisa bayangkan. ”


“Saya tidak pernah berhenti berusaha untuk menunjukkan perbedaan karakter dari project saya yang sebelumnya. Banyak orang masih mencintai karakter Chilbong, tetapi saya pikir saya akan mampu menunjukkan sisi yang sangat berbeda kali ini. Baek Gun Woo merupakan karakter yang jauh berbeda dibandingkan karakter saya yang lalu itu. Karenanya, inilah tantangan pribadi (bagi saya), jadi nantikanlah.”

 Dan aku bisa jadi contoh yang baik untuk anak-anak muda: professional menghadapi segala macam kondisi, baik hujan, hawadingin, dan pria bodoh #eh

“Ini merupakan drama pertama yang saya kerjakan bersama MBC, jadi saya agak gugup. Di masa lalu, saya memiliki peran yang sangat kuat. Saya punya karakter dengan bakat besar, pandai berkelahi, atau berasal dari keluarga kaya. Tetapi sekarang karakter Jung Joo saya selalu berusaha keras karena keadaannya. Dia seorang karakter yang hidup dengan berpikir bahwa dia kuat. Namun menurut orang-orang di sekitarnya, dia itu ceroboh clumsy. Dia sedikit mirip dengan diri saya di dunia nyata, sehingga saya pikir kini adalah kesempatan saya untuk menunjukan sisi yang lebih menghibur dan manusiawi seorang Kang So Ra.”

Sama sepertiku..

“Dia (Baro) sangat tertarik dengan apa yang saya lakukan. Belum lama ini saya makan malam dengan daging di pulau Jeju dan Angry Mom (saat itu) sedang ditayangkan di TV. Penampilan Baro membuat saya sangat bangga. Saya pun mengambil fotonya dan mengirimkannya padanya. (Lalu) Baro membalas, ‘Terima kasih banyak sudah memperhatikanku, pimpinan!’ Kami banyak berbincang dan memberikan nasihat untuk satu sama lain. Tidak hanya Baro, anggota lainnya (juga) berjanji memonitor drama ini.”


Yang kangen So Ji Sub juga bisa lihat di episode 1 dan 2 besok :D


Selamat menonton dan baca rekap ya!

Jin Young, leader-nim >.<

*Wawancara dilakukan pada saat konferensi pers drama, yang berlangsung siang hari tanggal 8 Mei di aula Golden Mouth di MBC Sang am HQ yang baru, Seongam ro, Seoul.

2 comments :

  1. Yak........kok aku ingatnya dia namanya geure di replay 94 yah Sha.....chilbong itu panggilan sayang gengnya sama dia kan?????
    Berarti karakternya kang sora mirip waktu dia jd murid kelas B d dream high 2....
    Yeay.....so ji sub jd cameo nih?????asyiiiiiik
    Gomawoyo....SHA.....
    Tomorrow.....cepatlah datang.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. geure bukannya ba ro mbak?^^
      saya sih nggak liat reply tapi tau lewat youth over flower hehe

      Delete