April 3, 2015

Park Seo Joon Jadi Lead Male di Drama Terbarunya Ha Myung Hee?

Terima...terima...terima...^^

Meskipun Kill Me Heal Me baru berakhir beberapa bulan lalu, Park Seo Joon sudah mendapat tawaran drama baru dari tim produksi One Warm Word, drama yang turut mempopulerkan nama Seo Joon. Cieeeee, dapet job terus nih si oppa. 


Sang penulis sendiri, Ha Myung Hee sebelumnya diketahui juga pernah dua kali bekerja sama dengan Han Groo (Can We Get Married, One Warm Word), jadi tidak heran mendengar nama Seo Joon diperhitungkan untuk bermain dalam drama berjudul Chaebol's Daughter ini. Tapi apakah itu berarti Seo Joon akan dipasangkan kembali dengan Han Groo? Waktu yang akan menjawab ya hehe.


Drama ini menceritakan seorang putri konglomerat yang menyembunyikan jati dirinya demi  menemukan orang yang benar-benar mencintainya, bukan uangnya. Sedangkan peran yang ditawarkan kepada Park Seo Joon adalah peran utama pria yang berasal dari keluarga miskin dan bekerja sebagai asisten manajer paling rendah di salah satu perusahaan milik keluarga kaya. Meskipun dia selalu dihargai karena pemikiran dan penampilannya, dia seperti masih memiliki beban akibat perlakuan orang pada kedua orang tuanya yang tidak cukup ber-uang.


Jika Park Seo Joon menerima, dia akan menjadi pria idealis yang mempercayai cinta hanya sebatas wortel yang digantungkan orang-orang kaya untuk memanipulasi orang lain secara emosional. Seolah mengontrol mereka dengan mengatasnamakan cinta. Dia juga memiliki insting jeli dalam melihat sesuatu yang menguntungkannya atau tidak. Bila seseorang atau sesuatu itu tidak dapat menolongnya maju, dia tidak ragu meninggalkan mereka tanpa belas kasihan. Wuih!

Chaebol's Daughter yang direncanakan tayang setelah Heard It Through Grapevine bulan Juni ini bermaksud mengeksplor cinta, uang, kemanusiaan, sekaligus mempertanyakan pula bisakah seorang pewaris cantik dan pria miskin dapat memiliki hubungan yang sebenarnya. Berkebalikan dengan kisah cinta Pangeran dan Cinderella yang lebih mungkin berakhir bahagia (?).

Sumber: dramabeans

2 comments :

  1. Selain joo won, top, ama suaminya ga in lupa namany. Saya jg suka sm oppa yg satu ini gara2 nonton i summon you gold haha

    ReplyDelete