April 15, 2015

News from Upcoming Drama Producer


Drama barunya KBS ini memang membawa suasana baru tidak hanya di dunia perdramaan tapi juga penjadwalan stasiun tv heee...

Mulanya drama Producer direncanakan tayang pada jam 23.10 waktu Korea di hari Jumat dan Sabtu, menggantikan variety show Brave Family (Jumat) dan The Human Condition 2 (Sabtu). Tetapi menurut perwakilan program pada minggu lalu tanggal 9 April, Producer akan mengganti jadwal tayangnya ke jam 21.15 dan acara yang juga tayang di waktu bersamaan bakal disesuaikan. Seperti Entertainment Weekly (host barunya: Lee Da Hee lho^^) yang akan tayang setelah Producer dan In Depth 60 Minutes pindah ke jam 23.10, menggantikan program Invisible Man.


Namun seolah tidak berhenti di masalah waktu tayang, baru-baru ini Producer dikabarkan pula mengganti pengarah dramanya. Seolah tampak bingung, Producer yang awalnya akan disutradarai Yoon Sung Ho (sutradara variety show) justru mengubah rencana dengan merekrut Pyo Min Soo (sutradara drama KBS) sebagai sutradara baru Producer. Sementara itu, Yoon Sung Ho hanya berganti tugas menjadi PD untuk meempertahankan ciri khas variet show dalam drama Producer.


Gatau kenapa ikutan capek ngikutin perkembangan drama satu ini. Selain kedua berita di atas, berita terkait cameo drama ini pun terus menerus muncul hahahaha. Namanya juga drama ala variety show :)

2 comments :

  1. Tenang SHA....entar semoga kecapekanmu tergantikan dg is alien ganteng dan psikolog cantik pacar jang jae yul chakanim.....hehehe semoga dramanya entar baguzzzzzz...
    Jadi ceritanya producer akhirnya tayang jumat sabtu nih??????
    Drama akhir pekan gitu????

    ReplyDelete
  2. selalu ditunggu kabar terbarunya... weekend yang menyenangkan dengan ada KSH...n GHJ....

    ReplyDelete