March 18, 2015

"I'm Sorry" by So Hyun Kyung


Karena So Hyun Kyung bukan penyanyi melainkan penulis naskah, jelas I’m Sorry yang disebut di sini bukanlah lagunya BEAST. Toh Kutudrama belum ganti nama jadi Kutulagu :P

Daftar penulis favorit yang comeback tahun ini (part 1, part 2) bertambah dengan adanya kabar drama baru So Hyun Kyung, penulis terbaik versi APAN Star Awards 2013 yang terkenal dengan drama hit My Daughter Seo Young.  


Menariknya, So Hyun Kyung diisukan akan mengikuti gebrakan Kim Eun Sook yang berniat menyelesaikan syuting sebelum menayangkan dramanya. Sehingga saat ini sepertinya pihak produksi sedang mempertimbangkan beberapa nama untuk syuting di bawah arahan PD Kim Yoon Chul (My Love Kim Sam Soon, Can We Get Married, Can We Love, Que Sera Sera).


Hmmm, jika I’m Sorry jadi ditayangkan pada slot weekend, tentu harapannya bisa sesukses drama weekendnya So Hyun Kyung yang lain ya! Briliant Legacy dan My Daughter Seo Young terbukti mampu mengangkat nama Lee Seung Gi, Han Hyo Joo, dan Lee Bo Young beberapa tahun lalu…


Tapi kalaupun harus tayang di slot primetime, rasanya juga tidak masalah. Karena meski beberapa drama So Hyun Kyung terdahulu itu (Prosecutor Princess, 49 Days, Two Weeks) tidak memperoleh rating yang cukup tinggi, dramanya tetap mendapat tempat tersendiri di hati para penggemar :)

Thanks to credit @forumsoompi

No comments :

Post a Comment