March 18, 2015

Gwanghee Versi Cha Seung Won dalam Hwajung/Splendid Politic


CSW: Kau lapar? Nanti akan kubuatkan sup ikan pedas untukmu :)


HJE: Benarkah?

** Chajumma mode off **

Dalam gambar yang dirilis tanggal 13 Maret di atas yang menampilkan salah satu adegan tanggal 28 Februari lalu di Dam Yang, provinsi Jeollanamdo, tampak bagaimana Cha Seng Won memperhatikan aktris cilik berusia 9 tahun itu. Ia memang terkenal sayang banget sama putrinya.

Berbeda dengan gambar berikut,


Gambar yang menunjukkan adegan flashback hangat antara Pangeran Gwanghee (Cha Seung Won) dan Puteri Jungmyung (Huh Jung Eun) justru memperlihatkan ekspresi campuran di wajah Gwanghee. Karena meski keduanya merupakan kakak-adik, mereka berdua justru tumbuh sebagai musuh hanya disebabkan status putra selir dan status putri Ratu.
“Adegan dari aktris manis Huh Jung Eun dan Cha Seung Won dilakukan dalam suasana yang bersahabat. Adegan ini memiliki arti yang mendalam, sebab kedua karakter tersebut akan terlibat tragedi dari takdir aneh yang menyedihkan. (Jadi) Nantikan hubungan Putri Jungmyung dan Raja Gwanghee yang tidak punya satupun sandaran, termasuk ayah yang memahkotai dirinya.”



Drama berjudul Hwajung alias Splendid Politic dari penulis Kim Yi Young (yang terkenal dengan drama saeguknya: Dong Yi, Yi San, dan Horse Healer), serta sutradara Kim Sang Ho (Arang and The Magistrate, Can You Hear My Heart) ini baru rilis April, menggantikan drama Shine or Go Crazy dan bersaing dengan School 2015.

Cast Hwajung

Jiah! Baru ngeh Kim Jae Won reunian sama PD CYMH di sini...

Sumber: Get It K, dramabeans, breathlesssurvival

1 comment :

  1. huuaaaa...pengen ketawa lihat CSW pake baju kaya gitu...(apa namanya) lupa... lihat karakter dia yang di greatest love n you all suronded,,,kaya di sini bakal serius deh...
    ditunggu sinopsisnya mbak,..^^

    ReplyDelete