March 10, 2015

Bintang-Bintang "Producer"


Sebenernya mau nulis judul “akhirnya” terus nih. Akhirnya confirm, akhirnya first akhirnya script reading, akhirnya press con, atau akhirnya rilis poster dan teaser (drama-drama baru itu mulai beraksi soalnya haha) tapi karena penulis drama ini juga yang nulis My Love from The Star, jadi terpikir sama bintang :P



Usai Cha Tae Hyun (pilihannya SWnim yang rupanya ngefans dan mau ngajak comeback ke dramaland), Gong Hyo Jin dan IU menyatakan kesediaan mereka, kabar menggembirakan akhirnya datang juga dari aktor lain yang juga kita tunggu konfirmasinya, Kim Soo Hyun (pilihannya SWnim^^).

Kim Soo Hyun fix menjadi produser baru yang berasal dari sekolah hukum. Sedangkan Cha Tae Hyun dan Gong Hyo Jin merupakan sesama produser senior yang pernah sama-sama menyutradarai pertunjukkan musik waktu kuliah dulu.

Aku suka cerita menyentuh dan bermakna
yang dapat memberikan pesan hangat kepada penonton

Meski Gong Hyo Jin awalnya sama sekali tidak memahami divisi variety show saat masuk dalam industri pertelevisian, kini ia menjadi produser yang kuat dan pendebat yang tangguh. (Hampir sama dengan perannya di It's Okay?) Hal ini mungkin didorong oleh pengalaman masa lalunya yang pernah dikucilkan. Gong Hyo Jin menjadi agak kekanakan dengan menggunakan programnya sebagai pertunjukkan kekuatan. Kayaknya pernah jadi rivalnya Cha Tae Hyun... 


Dan ngomong-ngomong tentang musik, yang kangen liat akting IU sebagai penyanyi bisa menyaksikannya di drama ini lho! Dia akan menjadi top singer yang ditraining sejak usia 13 tahun dengan kepribadian dingin (ice princess) dan wajah yang datar karena tidak ingin membiarkan orang lain masuk ke dalam kehidupannya. IU digambarkan memang memiliki cukup pengalaman dengan orang-orang seperti musang berbulu domba. Mereka mendekatinya dan tampak peduli, namun ternyata menusuknya dari belakang. Kedua pemain utama wanita memiliki masa lalu yang tidak menyenangkan.


Drama first project duet PD Seo Soo Min - SW Park Ji Eun berjumlah 11 atau 12 episode ini direncanakan tayang perdana pada hari Jumat tanggal 17 bulan depan. Semoga bukan mau mengungsi dari "perang rating" drama ya! Toh, kebanyakan yang andil juga dari pihak variety show beneran :)

7 comments :

  1. Iu....yeay...
    Pkox.a stju bngt ne...dua pemrn utama sma2 cute...

    ReplyDelete
  2. Aku liat2 dlu ntar endingx sma siapa trz chemistriny gmna... bru deh nton
    #Masih blum rela melepas bang alien...

    ReplyDelete
  3. bener2 ditunggu ni drama :))
    4 leadnya udah ga diragukan lagi :D
    Tapi cuma 12 episode??? T.T

    ReplyDelete
  4. Gong hyo jin....iI Love U so much!
    Hadeuh kalo aktingnya dia sih....sdh gak diraukan lagi.....
    Tiap " tahun dramanya sukses....
    Apalagi ada do min jun ssi....Aish....makin klepek2 deh....
    Gumapshimnida SHA.....

    ReplyDelete
  5. Ga sabar nunggu comebacknya Kim Soo Hyun di drama ini!

    ReplyDelete
  6. aawww.......kim soo hyun,,, gong hyo jin,,,love their so much,,, mumumu...
    gimana ya perpaduan akting mereka,,,,ga sabar ,,semoga keren....
    ditunggu kabar selanjutnya mbak dee...
    salam kenal...^^

    ReplyDelete