February 3, 2015

Preview Healer Episode 18


Saya belum nemu terjemahannya video previewnya. Jadi segini aja, ya..

Video dan Written Preview Episode 18


Written Preview :

Video Preview Episode 18





12 comments :

  1. Penasaran sama Tetua-nya. Kejamnya tuh org.penasaran jg sama aksinya jung hoo saat kenalan sama camer-nya hehe,,, Semangat ya, mbak Dee. Smoga sehat terus. Amin yra.

    ReplyDelete
  2. Duh duh apakah itu jung hoo di racun abis minum teh omooo...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asap dupanya yg beracun,, tpi jung ho tau kok jgn kawatir xixixi

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. habis dapet izin dari mbak dee ^^
    this isfor TONIGHT: Episode 18 Video Preview Translation (c/o aroma83) from http://couch-kimchi.com/2015/02/02/healer-episode-18-video-text-previews/

    Ajumma: Where have I seen this guy before? I’ve definitely seen him before ….
    Moon Ho: I listened to your father’s interrogation tape. Jung Hoo-ah, I think we’re okay now, so just come back …
    Jung Hoo: Let’s go as planned. Let’s go until the end.
    Elder: Child … who are you?
    Jung Hoo: From now on, when you plan to kill someone, I would be grateful if you would think about that person’s son and daughter.
    Ajumma: That intersection right in front …
    Jung Hoo: It is difficult to live an ordinary life as normal people do? Will it be difficult for me?

    ReplyDelete
  5. mbak... sinop lengkap ep.17 mana mbak???? aq menunggumu mbak... hampir jm 1 aq lum tdr

    ReplyDelete
  6. aku khawatir.. tokoh Moon Ho nanti bakal... mati :(

    ReplyDelete
  7. Wow nih drma mkin seru j ji chang wook wow bgt ditunggu klnjtannya mba sinop 17 & 18 mksh sinop2nya mba^^ ngebantu bgt soalnya jrg nton krn kuota tbatas hehehe

    ReplyDelete
  8. Aku udah nnton eps 18 bagus tapi di ending langit tak brpihak sama uri Jeong Hoo-ya T.T

    ReplyDelete
  9. Moon ho di culik, young shin dlm bahaya haaaaaa,,,,
    Nggak sabar menanti minggu depan ,!

    ReplyDelete
  10. Yaa mau ampir habis ne..maunya di tambah 2 episode lagi...huhuhu kangen liat ji chang wook oppa..

    ReplyDelete