February 26, 2015

Dr. Frankenstein Mencari Pengganti Yoo Ah In


Genap dua orang sudah yang tidak memilih Dr. Frankenstein, karya terbaru penulis Lee Hee Myung sebagai drama comebacknya tahun 2015. Yakni Kim Soo Hyun yang ditawari peran ini tahun lalu dan Yoo Ah In yang sepertinya masih sibuk mempersiapkan film terbarunya.



Film Yoo Ah In bertajuk Sado yang dimainkannya bersama Moon Geun Young (Cheongdamdong Alice, Goddess of Fire Jung Yi) dan Song Kang Ho (The Attorney) memang baru rilis tahun ini, sehingga pihak agensi Yoo Ah In tampak tidak terlalu buru-buru untuk memilih drama yang akan menjadi project sang aktor selanjutnya. Dan mengingat bagaimana aktingnya di drama Secret Love Affair tahun lalu bisa membuatnya masuk nominasi beberapa award nasional (cieee nyaingin Yoochun nih^^), tidak sedikit yang menantikan dramanya sebelum wamil. Meski itu bukan Dr. Drankenstein hehe.  


Btw cerita casting pemeran utama drama split personality KBS ini mirip Kill Me Heal Me rasanya. Meski keduanya bertema sama, Dr. Frankenstein dan Kill Me Heal Me sama-sama tidak seberuntung Hyde Jekyll and Me yang langsung mendapatkan Hyun Bin. Hehe karena PD drama ini juga belum ditentukan, para penonton tentu berharap agar si doctor cepet menemukan tim produksi yang keren. Layaknya tim produksi di balik Kill Me Heal Me dan Hyde Jekyll and Me yang belum tamat aja udah sukses memikat hati banyak orang :)

1 comment :

  1. ada apa dengan Dr.Frankenstein??
    kasian udah ada 2 yg menolaknya..sabar dan sabar,hehehe

    ReplyDelete