January 22, 2015

Upcoming Movie: Detective Hong Gil Dong


Eits, kita bukan ngomongin drama Hong Gil Dong karya Hong Sister ya! Hehe saya cuma lagi kangen aja dengan penulis bersaudara itu (kangen karya mereka), makanya nempel poster dramanya. Poster filmnya belum rilis sih hihihi. Lee Je Hoon dan Go Ara saja baru dikabarkan mulai syuting bulan lalu :P

Ngomong-ngomong tentang Lee Je Hoon, setelah drama comebacknya selepas wamil tahun ini berjudul Secret Door tidak berhasil menarik perhatian penonton Korea, film ini termasuk film yang ditunggu-tunggu para penggemarnya lho! Apalagi jika melihat bagaimana film-film Lee Je Hoon seperti Bleak Night, My Paparotti, dan Architecture 101 lebih diminati daripada Fashion King. Rasanya penonton tidak perlu ragu untuk mengikuti project film terbarunya ini.

Lee Je Hoon dan Shim Eun Kyung: Best Musical Actor and Actress 
Jecheon International Musical Film Festival 2014
Lee Je Hoon (Secret Door) akan berperan sebagai Detektif Hong Gil Dong, seorang detektif pribadi dengan tingkat kesuksesan 100%. Ia memang memiliki kepribadian yang khas dan ingatan luar biasa, namun terlepas dari kehebatannya itu ia ternyata masih kesulitan mencari Kim Byung Deok (Park Geun Hyung) – pria buronan para detektif selama 20 tahun dan  dirinya justru diburu Kang Sung Il – seorang pria misterius. Ckckck.


Tapi jangan khawatir! Detektif  Hong punya orang-orang terdekat seperti Kim Sung Kyun (Reply 1994), President Hwang (Go Ara) pemilik Hwal Bin Dang (bisa diartikan ‘Kumpulan Pencuri’), dan Jung Sun Hwa (Personal Taste) yang sepertinya akan menjadi penolongnya . dalam mengungkap kasus dan menghindari bahaya :)


Lalu artis cilik seperti Dong Chul kecil di triangle (Go Woo Rim) dan In ha kecil di Pinocchio (Noh Jung Ui) jadi siapa ya?
Kita tunggu saja yuk teaser film sutradara Werewolf Boy ini^^


PS: Meski Hong Gil Dong diambil dari nama karakter Robin Hood Joseon dalam novel klasik Korea yang terkenal, film ini tidak berlatar belakang Joseon. Jadi kita bisa melihat Lee Je Hoon sebagai the real detective dalam film ini, bukan detective wannabe seperti yang diperankannya dalam Secret Door :P

1 comment :