January 9, 2015

Upcoming Drama Vampire Doctor: Blood


UPDATED, Jung Hae In ikut bergabung :)

Bagaimana ya kalau ada vampir kayak gini yang bekerja sebagai dokter bedah? :P

Untuk menemukan jawabannya, kita diajak untuk menonton drama yang ditulis Park Jae Bum (Good Doctor, God’s Quiz) dan sutradara Ki Min Soo (Good Doctor, Ojakgyo Brother) berjudul Blood.


Park Ji Sang (Ahn Jae Hyun) sebagai dokter bedah hati-pankreas-kantung empedu sekaligus vampir nantinya akan berusaha menahan rasa hausnya terhadap darah dan melakukan apa yang ia mampu untuk menyelamatkan manusia. Ia memang terlihat dingin di luarnya, menutup diri dari orang banyak. Padahal ia memiliki hati yang hangat nan lembut dengan luka di dalamnya.


Berbeda dengan Nam Chul Hoon (Kwon Hyun Sang), mantan petinju professional sekaligus vampir yang terkenal jahat.


Dan seolah tidak cukup dengan menghadirkan vampir yang jahat, drama ini bahkan memiliki Lee Jae Yeok (Ji Jin Hee), seorang kepala rumah sakit kanker Tae Min dan dokter bedah hati-pankreas-kantung empedu juga, yang memiliki ambisi berbahaya, namun bisa menarik kepercayaan orang dengan kepintaran, kelembutan, dan karismanya. Ia akan melakukan apapun demi memuaskan keinginannya terhadap kekuatan. Sigh, belum nonton udah ngeri duluan…


Beruntungnya ada Yu Ri Ta (Go Hye Sun yang kembali reuni dengan Ji Jin Hee setelah drama Take care of Us, Captain) sebagai gadis emas di rumah sakit tersebut yang berani dan tampak angkuh. Ia tidak hanya dokter terkenal karena memasuki sekolah kedokteran saat berusia 17 tahun, tetapi juga keponakan perempuan dari pemilik rumah sakit yang memiliki masa depan cerah.


Dan untuk Ji Sang, ada sahabatnya Jung Hae In (Three Musketeers, Blood of Century), dokter yang meneliti "vampire virus", yang akan merawatnya. Bisa ya???



Drama ini akan menggantikan Healer di bulan Februari.

Sumber: soompi, dramabeans, koalasplayground

4 comments :

  1. aaaaaaaaaaaaaaakkkk aaaahhhnnnn jaaaeeee hyuuuunnn XDDDDDDDDD
    tapi pose larinya jelek ah -_-

    ReplyDelete
  2. Knpa mesti Go Hye Sun sii...??
    Ya udah lah,,, sukuri aja :D :D

    ReplyDelete