January 4, 2015

Upcoming Drama Double Personality: Hyde, Jelkyl, and Me


“Yang Mulia, ulurkan tanganmu.”


Sung Joon hanya menatap keduanya tanpa mengucap apapun.


“Buatlah pilihanmu.”

“Paduka…”

 

Sung Joon sampai akhir hanya diam. Bahkan saat wanita itu pergi dengan lemas dan hanya dipandangi oleh Hyun Bin, ia tetap membisu…

setidaknya sampai ia diberi tawaran untuk masuk di tengah kisah Hyun Bin dan Han Ji Min selanjutnya, Hyde, Jelkyl, and Me.


Drama SBS 20 episode ini adalah adaptasi webtoon populer di tahun 2011 berjudul Dr. Jelkyl is Mr. Hyde yang akan diarahkan PD Jo Young Kwang (49 Days, Yawang) dan penulis Kim Ji Woon (Alice in Cheongdamdong). Penulis Kim Young Hyun dan Park Sang Hyun yang berada di balik layar Queen Seon Deok dan Tree With Deep Roots juga turut bergabung meski hanya ikut campur di bagian tertentu saja.

 
Hyun Bin akan memerankan generasi ketiga chaebol yang menjadi direktur taman hiburan Wonderland. Namun dia tidak menyupir sendiri, tidak berolahraga, tidak meninggalkan rumah ataupun menginap di luar, dan tidak akan berpacaran atau menikah (setidaknya sampai dia bertemu dengan Han Ji Min). Ia memiliki trauma masa kecil yang menyebabkannya memiliki kepribadian ganda, Jelkyl dan Hyde, pria terburuk dan terbaik sedunia dalam satu tubuh.

Aaaaa, rasanya saya tau kenapa PDnya dari 49 Days^^
Dan kayaknya bakal dejavu sama Alice nih hihihi.


Sebagai tokoh utama wanita drama ini, Han Ji Min akan menjadi pimpinan kelompok sirkus keliling yang sepertinya akan berseteru dengan Hyun Bin (pengusaha taman hiburan) untuk menyelamatkan kelompok sirkusnya. Ia kemudian justru akan terjebak cinta segitiga karena menyukai dua kepribadian Hyun Bin yang berbeda itu.


Di sisi lain ada Sung Joon yang lagi-lagi bernasib second lead male dan kali ini akan berperan sebagai hipnoterapis yang lembut nan humoris. Karakter yang tidak jauh berbeda dengan dokter yang dia perankan dalam drama Discovery of Romance beberapa bulan lalu.


Dalam konferensi pers yang diadakan di pertengahan bulan lalu, tampak hadir pula Han Sang Jin (Birth of a Beauty) yang mungkin menjadi rival Hyun Bin, juga Lee Deok Hwa (Hotel King), Lee Seung Joon (Misaeng), dan Lee Won Geun (Secret Door).


Selain itu, Kim Hye Ri Girls’ Day (Seonam Girl's High Investigators) juga dikabarkan bergabung belakangan ini dan akan menjadi saingan cinta Han Ji Min. ia berperan sebagai gadis yang kuliah di jurusan kepenulisan naskah yang cerdas tapi juga idiot (eh? mirip karakter Park Seo Joon di Kill Me Heal Me). Ia memiliki energi yang luar biasa dan keingintahuan yang besar dan akan memborbardir Hyun Bin dengan pernyataan cintanya.




Dalam teaser di atas, Hyun Bin terlihat mencuri balon dari gadis kecil, mengatakan bahwa balon itu dilarang. Lalu dia menunjuk balon yang menari dan berkata lagi, “Tidak (ada) menari juga.” Ini beneran CEO taman hiburan?


Teaser mengenalkan dua Hyun Bin dan bertanya, “Dapatkah mereka berdua menjadi milikku?”

Dan Han Ji Min menggeleng, mengusir pikiran gila itu. Hahahaha…


Drama ini akan tayang menggantikan Pinocchio dan bersaing dengan drama kelainan kepribadian lain, yakni Kill Me Heal Me yang juga menampilkan pasangan reuni: Ji Sung dan Hwang Jung Eum. Can you wait? >.<

Psssst… percakapan Hyun Bin dan Han Ji Min di atas diambil dari potongan film The Kings wrath/Fatal Encunter tanpa ada Sung Joon di dalamnya :)

4 comments :

  1. harus sabar sampe 21 januari...,
    binnie ya... boghopsiposoyo...

    ReplyDelete
  2. eon..sinopsis Heart to Heart dong...kyknya menarik ceritanya

    ReplyDelete
  3. Mbak, sudah d buatkah sinopsis kill me heal me??

    ReplyDelete
  4. Mbak, udh d buatkah sinopsis kill me heal me?

    ReplyDelete