January 22, 2015

Little More About Hyde, Jelkyl, and Me


Drama ini udah mulai tayang di Korea tadi malam, jadi tinggal nunggu sinopsisnya di Kdramatized dan Berbagisinopsis ya?

Kali ini saya cuma mau share sedikiiiiiiiit lebih banyak^^


Btw, Hyun Bin udah kayak Robin aja… (eh?)

Hyun Bin dalam Press Conference hari Sabtu lalu memang sempat mengaku kalau peran split personality ini lebih sulit dibandingkan peran Ra Im dalam drama Secret Gardennya di tahun 2010. Saat itu, ia bisa melihat karakter Ra Im di depannya, tapi untuk karakter drama ini ia harus menciptakannya sendiri.


Dan saya baru tau kalau ada scene bawah air antara Seo Jin (Hyun Bin) dan Ha Na (Han Ji Min) yang sepertinya berkaitan dengan masa kecil mereka berdua. Mengenai scene itu, Han Ji Min bercerita kalau dia bergantung pada Hyun Bin yang sempat berada di bagian angkatan laut saat wamil karena ia merasa agak takut. Awww, belum-belum udah keliatan so sweet ya? Tapi apakah Seo Jin dan Ha Na pernah bertemu saat kecil?

Entahlah. Yang jelas dalam teaser ketiga, Ha Na mengenalkan Seo Jin sebagai seorang sosiopat yang dingin tanpa emosi dan tanpa tata krama.


Bagaimana tidak? Seo Jin sering menyuruhnya keluar, mengumpat gila dan sial (Ha Na dipanggil Bul Gi Ri-pembawa sial), bahkan hanya terputus-putus mengucapkan “Mi-an-ham-ni-da” seolah tidak tulus mengatakannya. Sigh



Berbeda dengan Robin (Hyun Bin) yang sering menghiburnya, bermain ice skating dan trampolin bersama, melupakan perkataan plus perlakuan Seo Jin yang kasar.


“Apakah dia terlihat sepertiku?”

Ditanya demikian, Ha Na tentu membantahnya. Robin dan Seo Jin jelas berbeda.

Meski mereka memang serupa…


Jadi, hanya menunggu waktu sampai Ha Na menyadari mereka berdua orang yang sama. Karena saat Seo Jin tampak menahan sesuatu, Ha Na justru menutup telinga Seo Jin. Sama dengan yang dilakukan Seo Jin ketika Bing-Bing (si gorilla teman Ha Na) keluar dari tempat sirkus dan mengejutkannya. Seo Jin langsung menempelkan headset ke telinganya.


Apakah itu cara Seo Jin menahan Robin keluar selama 5 tahun ini? Apakah itu juga alasan mengapa ia memecat Ha Na dan menutup sirkus? Ia ingin lebih lama mengungkung Robin, tapi lepasnya Bing-Bing disebabkan kecerobohan Ha Na justru membuatnya lemah.


Beruntung, takdir membuat Seo Jin membutuhkan Ha Na karena Ha Na ada saat Professor yang dicari Seo Jin menghilang. Seo Jin sampai meminta tolong Yoon Tae Joo (Sung Joon) untuk menghipnotis Ha Na agar bisa mengingat kembali memori yang hilang ketika Professor tersebut juga menghilang. Hmmm, masa iya professornya bisa bawa kabur ingatan Ha Na juga? Professor sulap nih maksudnya? Hihihi

terakhir...



Long teaser buat yang mau liat Hye Ri dan Sung Joon :D

8 comments :

  1. Mba knpa ya pas buka blog kdramatized.com selalu nyambung ke space.slimspost...ke google play...kesel bgt baca sinopsis ....hikz...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kesel pengen baca sinopsis maksudnya...malah kebuka web yg lain...apa itu spam nama nya...
      tolong di balas...

      Delete
  2. Iyyaaa...
    Samaa... aq koq jga gtu ya..
    TIap buka blog mba fany mlah d alihkn k link yg lain... huwaaaaa.... 😭😭😭

    ReplyDelete
  3. Iya sama aku jg. Habis itu lgsgke play store. Mudah2an mba fanny lg mampir ke sini.

    ReplyDelete
  4. @all : aku buka blog fanny sih ga papa. Kayaknya ini baru kejadian mulai dari kemarin aja deh. Soalnya complain kaya gini baru muncul kemarin.
    Dan ini penjelasan dari fanny, aku copas twit fanny ya.:

    1. Bagi pengguna andro, disarankan mengetik langsung url-nya saat membuka blog. Sptnya sedang ada gangguan iklan dr playstore.
    2.Iklan itu bukan berasal dr blogku tp dr aplikasi yg pernah kita install dr playstore, entah itu browser atau game.
    3.Aku sempat googling ktnya gangguan iklan spt itu biasanya bersifat sementara. Bisa jg dicoba keluar dr playstore trs klik lg biasanya sdh bs

    ReplyDelete
  5. Kok tetep ngak bisa dibuka ya mbb :'(

    ReplyDelete
  6. Huaaaaaa masih ga bisa buka blog kdramatized.com. ..mau baca sinop nya ...ada kah jalan keluar nya...hikzz hikz...hyun bin...huaaa...

    ReplyDelete