December 8, 2014

Welcome Back Yoo Seung Ho


Why?
Why did you cry so much, baby?
I’m still,
still waiting you… #intro good luck-Beast

Masa sih gara-gara Sha telat ngepost kabarnya jadi nangis?
Hehe, bukan, bukan… Yoo Seung Ho menangis bahagia kok^^”


Ia berterimakasih kepada (kurang lebih) 70 fansnya di Asia dan media yang telah menyambutnya pulang dari wamil. Adakah di antara readers yang ke sana? :P

Yoo Seung Ho tidak lupa pula berterimakasih kepada senior dan rekan-rekannya di militer yang telah membimbing dan bekerja sama dengannya, sehingga wamil ini menjadikannya dewasa.


Sebelumnya, Yoo Seung Ho memang mengejutkan publik dengan diam-diam mengikuti pelatihan dasar pada bulan Maret 2012 karena ingin memulai wamil tanpa pelepasan besar-besaran. (sama seperti Yoon Shi Yoon)

Dan seusai wamil ini ia mengutarakan keinginannya untuk pulang dan makan masakan Ibu tercinta, tidur cukup, serta melihat dua kucing yang ia tinggalkan sebelum akhir Desember nanti pergi ke Jepang dan Cina untuk menghadiri fanmeeting.


Yoo Seung Ho berkata, “Pemikiranku telah berubah banyak. Aku ingin menjadi aktor yang membawa kebahagiaan untuk semua orang.” I wish for that too, so please comeback to dramaland oppa! >.<

Ia mengakui telah belajar banyak hal dan telah menyimpan banyak kenangan. “Sungguh merupakan waktu yang bermakna bagiku untuk direfleksikan di masa depan.” tambah aktor yang baru mengonfirmasi keikutsertaannya dalam film Joseon Magician ini.


Joseon Magician sendiri merupakan kisah cinta antara pesulap sirkus dan Putri Joseon di mana sang Putri yang dibayar untuk menjadi pengantin Cina dan tengah melarikan diri dari pernikahannya, bertemu, lalu jatuh cinta dengan pesulap yang membantunya.

Film ini akan disutradarai Kim Dae Sung dari The Concubine dan rencananya Go Ara yang menjadi sang Putri. Then,  HWAITING :)

1 comment :

  1. ahhhh jangan nangis cintah aku disini kok nungguin kamu sayamgg

    ReplyDelete