November 24, 2014

Mr. Back: bukan Yeon Woo Jin tapi Shin Ha Kyun


Emang ga bisa dibayangin kalau Ji Chang Wook, Kim Nam Gil, dan Yeon Woo Jin beneran jadi kakek 70 th yang kembali ke masa 30 tahunnya dalam drama baru ini hahaha. (Baca artikel sebelumnya) Bukankah Shin Ha Kyun kelihatan lebih nyentrik? ^^

Sebagai pria pekerja keras dengan kelompok chaebol yang dia kumpulkan sendiri dari bawah dan bahkan menjadi pemimpin grup perhotelan yang disegani, Shin Ha Kyun (menurut Sha) memang lebih cocok memerankannya daripada ketiga aktor di atas hehe.


Apalagi dia (Choi Shin Hyung) hanya tahu uang, status, dan kejayaan, serta tidak pernah mengalami yang namanya cinta sejati sebelum sebuah peristiwa magis membuatnya bangun dengan usia 30 tahunnya. Ia pun harus mengulang lagi masa mudanya sebagai seseorang dari status bawah, serta belajar menghargai waktu yang telah dilewatinya dan tak ketinggalan mencintai orang lain dalam prosesnya.


Orang itu tidak lain adalah Jang Na Ra yang beberapa bulan lalu menyelesaikan drama Fated to Love You-nya bersama Jang Hyuk dan Choi Jin Hyuk.

Ia berperan sebagai wanita pekerja keras yang bekerja dari fajar sampai malam di banyak tempat kerja part-time sejak kematian ayahnya, dengan sikap super positif untuk kebahagiaan keluarga.


Fortunately, setelah bergelut dengan banyak pekerjaan paruh waktu yang melelahkan, ia akhirnya bekerja full-time untuk pertama kali dan bertemu dengan Ketua Choi.

Keduanya pun saling jatuh cinta dan dari Ketua Choilah, Jang Na Ra menyadari betapa berharganya masa muda.

Hubungan ini juga membuatnya melihat dirinya sendiri dan menemukan apa yang dia impikan.


Selain kedua pasangan ini, ada Lee Joon yang tidak memperpanjang kontraknya bersama MBLAQ dan pengawalnya Yoo Chun di Rooftop Prince, Young Sul alias Jung Suk Won yang tahun ini berstatus menikah^^


Lee Joon berperan sebagai putra Ketua Choi bernama Choi Dae Han yang sering dibanding-bandingkan dengan Jung Suk Won, orang kepercayaan ayahnya yang cerdas dan ambisius.

Bagaimana tidak? Sebagai ahli waris Ketua Choi yang merupakan bos grup perhotelan, dia cukup sering dibicarakan karena kemampuannya menarik masalah, apalagi dengan prinsip kapitalis yang dia eschew dan pemikirannya untuk menghabiskan uang sebanyak yang dia butuhkan -.-

Tetapi seperti ayahnya, pertemuannya dengan Jang Na Ra saat ia menjadi pegawai baru, perlahan akan membuatnya berubah^^

 

Drama ini merupakan project penulis naskah Emergency Couple dan PD King’s Daughter Soo Baek Hyang dengan rating di pertelevisian Korea yang sedang bersaing dengan Pinocchio. Jadi, yang tertarik bisa rame-rame ke blognya mbak Anis ya! >.<

1 comment :

  1. Tapi emang cocok'an Shin Ha Kyun! :)) nyentrik banget. Untuk ukuran Ahjussi 40 tahun, body nya keren. masih bisa sixpack :))

    ijun nya ganteng ><

    ReplyDelete