October 3, 2014

Upcoming Drama: Liar Game (real Pinocchio)


Pengen nonton drama Pinocchio? Kalau Park Shin Hye akan menjadi Pinokio yang cegukan kalau berbohong, di Liar Game ini mencari siapa The Best Pinocchio, siapa yang paling pinter berbohong. 

Beberapa drama Jepang yang sukses memang menarik untuk diremake menjadi drama Korea. Nodame Cantabile adalah contohnya. Namun tahun ini, Nodame Cantabile bukanlah satu-satunya drama Jepang yang akan diremake, karena tvN berniat menayangkan remake drama Jepang lainnya yang berjudul Liar Game. (setuju ga kalo 2 tahun terakhir ini disebut tahunnya drama remake? Hihihi... )

Dan drama ini beneran tentang pembohong yang diwakili karakter Pinocchio yang akan dibuat dramanya. 





So dark, so mysterious
Menurut pernyataan yang disampaikan perwakilan produksi drama kepada iSPlus pada 26 Agustus, drama Liar Game versi Korea akan dijadwalkan untuk tayang pada bulan Oktober.

Perwakilan dari CJ E&M pun mengonfirmasinya dan mengatakan bahwa drama tersebut akan berjumlah 10 episode. Meski sepertinya akan bertambah menjadi 12 episode.

Liar Game memang merupakan drama yang tekenal tidak hanya di Jepang tetapi di Korea juga, sehingga pihak produksi berencana untuk mencari artis-artis yang baik dan mulai melakukan syuting setelahnya.



Dan artis-artis terpilih tersebut adalah Kim So Eun, Shin Sung Rok, dan Lee Sang Yoon. Congratulation^^

Kim So Eun (Boys Before Flowers, Thousand Days Promise, Horse Doctor) akan berperan sebagai karakter utama Liar Game, di mana dia adalah seorang mahasiswi naïf yang sedang memiliki hutang tiba-tiba diserahi uang 1 juta US dolar dan diberitahu kalau dia tetap bisa menyimpannya jika dia memenangkan Liar Game.

Untuk bermain game ini, pemain harus menipu konstentan lain dengan tetap berhati-hati ditipu karena sekali saja uang itu hilang, pemain tersebut justru menambah hutangnya semakin menumpuk.
Peran Lee Sang Yoon (My Daughter Seo Young, Angel Eyes) ialah sebagai professor psikologi di Seoul National University dan mantan narapidana penipu yang justru berbalik menolong Kim So Eun untuk memenangkan Liar Game.

Sedangkan Shin Sung Rok (My Love from Another Star) akan menjadi host dan analis Liar Game yang akan berkonflik dengan Lee Sang Yoon.



Karakter lain akan diperankan oleh Cha Soo Yeon (My Love Madam Butterfly, A Thousand Kisses) sebagai PD yang mengarahkan acara bertajuk Liar Game ini. Ia sering dikritisi publik akibat kealamian yang sensasional dari program ini. (Mungkin yang bisa menjadikan orang itu benar-benar bangkrut karena kalah hehe) Meski demikian, ada penjaga yang melindunginya untuk tetap mempertahankan matanya tetap tertuju pada rating acara ini. So Horrified ._.

Di pihak lain, aktor rookie Lee Shi Hoo (yang cukup sebentar bermain dalam I Hear Your Voice dan High School: Love On) akan menjadi pretty boy hacker.



Tidak ketinggalan aktris Lee El (Gwanghee, the Man Who Became King) dan Jo Jae Yoon (Empress Ki, Monstar) akan bergabung pula.

Remake drama Liar Game akan ditulis oleh Yoo Yong Jae dari Time Between Dog and Wolf dan disutradarai oleh Kim Hong Seon yang berkontribusi dalam drama OCN Hero dan Warrior Baek Dong Soo.

Liar Game merupakan adaptasi manga Kaitani Shinobu dengan judul yang sama. Manga yang pertama kali diluncurkan tahun 2005 dan diadaptasi ke drama tahun 2007 tersebut bercerita tentang Nao Kazaki yang jujur tentang kesalahannya. Takdir kemudian membuatnya terlibat ‘Turnamen Liar Game’ di mana pesertanya didorong untuk berbuat curang dan berbohong. Drama ini memiliki season 2 yang ditayangkan tahun 2009 dan  diadaptasi menjadi film pada tahun 2010 dan 2012.

2 comments :

  1. Berharap bgt ni Kim So Eun bisa meranikan karakter Nao Kazaki ga kalah salah Toda Erika,
    wah Lee Sang Yoon meranin karakter Shota kun ya :matabelo
    yg jadi kepala jamur siapa ya kira? wkkwkwkw

    ReplyDelete
  2. berharap Liar Game Session 2 T.T soalnya pas endingnya, si Lee sang yoon tuh model fashionya beda, trs si kang do bilangnya bakal mau dimulai. sharusnya ada session 2 nya nih=.=". masih blm banyak yg terungkap dan, endingnya juga ada liar gamenya lagi :v

    ReplyDelete