October 25, 2014

Upcoming Drama The King's Face: Fix Cast


Woa, ga kerasa aja semua drama channel nasional korea yang tayang rabu-kamis malam udah jalan separuh episode. Saatnya melirik persiapan drama penggantinya ya?

Tapi satu-satu aja yuk, dimulai dari drama satu ini yang menuai kontroversi bahkan saat perencanaan produksinya.
Kurang lebih sebulan lalu, tepatnya tanggal 24 September, perwakilan drama menyampaikan pada Star News bahwa Lee Sung Jae (Gu Family Book, Suspicious Housekeeper), Seo In Guk (Answer Me 1994, Master’s Sun, Another Parting), dan Jo Yoon Hee (Scandal, Nine) telah mengonfirmasi keikutsertaan mereka dalam The King’s Face dan akan melakukan pembacaan naskah pertama bersama pada keesokan harinya.

The King’s Face sendiri seperti yang sudah dibicarakan sebelumnya merupakan drama fusion saeguk yang menceritakan kisah Putra Mahkota Gwanghee, putra dari seorang selir yang menggunakan kemampuan pembacaan wajah untuk memperoleh kekuasaan, bahkan menjadi Raja.


Dan pemeran Putra Mahkota itu adalah Seo In Guk.

Ia bersama ayahnya, Raja Seon Jo yang diperankan Lee Sung Jae sama-sama menyukai Jo Yoon Hee sebagai Kim Ga Hee.

Namun sayang tanggal 9 Oktober lalu, muncul pemberitaan mengenai Seo In Guk yang matanya terluka selagi syuting adegan action.

Seorang perwakilan menyatakan bahwa memang saat memperagakan action scene di sekolah action, Seo In Guk tidak sengaja terpukul stuntman sehingga dia langsung dilarikan ke rumah sakit saat matanya mulai sakit dan membengkak.

Hikmahnya, karena insiden ini para staff di sekolah tersebut juga dirawat di rumah sakit untuk memastikan kesehatan mereka. Ow!


Tetapi tenang kok, tanggal penayangan The King’s Face tidak akan dimundurkan karena Seo In Guk sudah kembali ke lokasi syuting di Hadong tanggal 22 Oktober kemarin #dilansir pihak KBS2 TV. Beruntung tidak ada masalah dengan penglihatan dan bola matanya, jadi Seo In Guk yang punya keinginan kuat untuk melakukan yang terbaik demi drama saeguk pertamanya, kembali dengan semangat yang besar. Hihihi seperti Pangeran Gwanghee ya? :)

Oke, lalu siapa yang menjadi Pembaca Wajahnya jika Seo In Guk saja sudah mulai syuting?


Dialah Shin Sung Rok yang sekarang sedang syuting drama tvN Liar Game mengisi slot Senin-Selasa malam. Ngebut banget ya? Wkwk.


Padahal sebelumnya berita mengenai bergabungnya Seo Joon Young (Secret Door) sebagai Face Reader dalam drama inilah yang membuat saya memutuskan untuk menontonnya. Tapi mungkin karena drama Seo Joon Young di MBN, Tears of Heaven sendiri memiliki jam tayang yang cukup lama, ia pun harus melepas drama ini.

Karakter yang diperankan Shin Sung Rok, Kim Do Chi, adalah seorang pembaca wajah berbakat nan terkenal, serta pemimpin kelompok yang menginginkan penggulingan Raja yang tengah memimpin. Mimpinya (yang ternyata sama dengan Lee Sun Secret Door) mengenai dunia di mana semua orang adalah sama mendorong Kim Do Chi untuk menyulut konflik Pangeran Gwanghee dan Raja Seonjo.

Shin Sung Rok mengungkapkan perasaannya mengenai drama saeguk pertamanya ini, “Aku jadi merasa terhormat bekerja dalam drama yang bagus dan sutradara yang baik.” Ia melanjutkan kalau dia ingin menjadi sumber dukungan untuk rekan-rekannya. Cieeeeee.


Oh ya, ada lagi artis Kim Gyu Ri (Cunning Single Lady, Scandal) pernah pula dikabarkan akan memerankan permaisuri kedua Raja Seonjo. Dia akan menjadi second lead female yang cemburu dan sangat tidak menyukai Jo Yoon Hee menarik perhatian Raja.

Drama ini akan ditulis oleh penulis Lee Hyang Hee yang sebelumnya menulis nasakah drama War of Money dan disutradarai PD Yoon Sung Shik dari drama Gaksital dan Story of A Man.

Drama yang mungkin sedikit banyak akan memperlihatkan perseteruan dingin ayah dan anak ini direncanakan tayang setelah Blade Man (yang ceritanya juga ga jauh-jauh dari konflik ayah dan anak) berakhir masanya.

Aih, ayah dan anak laki-laki masa ga bisa akur sih? Kenapa terus jadi masalah tontonan belakangan ini? Saya jadi kurang minat dengan The King’s Face, apalagi karena ada unsur romansa di antara Raja, Pangeran, dan Face Reader…


Sumber: soompidramabeans

5 comments :

  1. Ini diambil dari film face readernya lee jong suk bkan ya mb...?
    Penasaran pengen liat seo in guk pake hanbok...hehehe :D

    #trie

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngambil face readernya aja ko trie, cerita utamanya beda^^
      saya juga ga sabar ngeliat jo yoon hee dan shin sung rok pake hanbok
      kalo seo in guk pake pakaian putra mahkota ya? tapi kayak sado ga ya? LOL

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Ber'arti yang jadi suyang itu seo in guk ya///// jahat donk ..... atau aku gak nyambung,
    padahal aku udah nonton movienya ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi seo in guk jadi prince gwanghee
      ceritanya beda kok sama movie face reader, cuma ngambil tokoh face readernya aja yang bisa baca wajah
      setting tahunnya beda^^
      lagipula di sini pembaca wajah+seo in guk+lee sung jae sama-sama suka dengan 1 cewek katanya :P

      Delete