October 14, 2014

Bincang-bincang dengan Sooyoung SNSD dalam PressCon My Spring Day


Apakah masih mengikuti kisah Bo Mi dan Dong Ha? Soo Young mendapat apresiasi yang baik ketika memerankan Boom Yi ini. Yuk, simak bincang-bincang Soo Young saat My Spring Day yang menyelenggarakan presscon di gedung baru MBC pada September lalu.

Dalam kesempatan itu, Sooyoung mengatakan bahwa dia percaya diri My Spring Day akan menepikan pesaingnya, yakni drama KBS Iron Man (yang episode perdananya tayang bersamaan dengan My Spring Days) dan drama SBS My Lovely Girl.

“Akan ada orang-orang yang menyukai cerita dan merasakan drama kami. Saya percaya diri, drama kami akan lebih dicintai daripada dua yang lain.”

Terbukti kok dengan rating My Spring Day di awal tayangnya yang lebih tinggi dari drama baru Iron Man^^

Namun Sooyoung juga mengungkapkan bahwa ‘perang’ di antara mereka akan berlangsung ketat pada perolehan rating televisi (saja), karena dia berhubungan baik dengan kedua aktris di kedua drama tersebut. “Saya selalu bersahabat baik dengan Shin Se Kyung dan Krystal. Kita saling berkirim sms dan saling mendukung (menepuk punggung) satu sama lain.”


Selain itu, Sooyoung berbicara pula mengenai pacarnya (Jung Kyung Ho) dan perbedaan berakting dan menyanyi. “Karena ini adalah project akting pertamaku sementara waktu ini, dia turut senang. Dia menyarankan untuk berakting secara nyaman, sebab aku akan berakting dengan artis yang hebat dan bertalenta.”

Sooyoung kemudian menambahkan bahwa sebagai penyanyi, menyanyi itu menyenangkan dan berakting itu menyenangkan tapi sulit. “Menjadi penyanyi dan mengerjakan aktivitas dalam sebuah tim kadang-kadang terasa seperti bekerja, tetapi bersenang-senang di atas panggung dengan para member untuk fan yang mencintai kami juga memberiku kebahagiaan yang besar. Aku masih merasa belajar berakting, jadi sangat menyenangkan untuk memindset diri setiap hari sebagai seorang pelajar. Aku masih belum berpengalaman sehingga ada beberapa bagian di mana aku harus fokus bahkan saat break syuting. Cukup sulit memang, tetapi setelah melewati proses itu, rasanya menyenangkan berkolaborasi dengan artis lain.”

Drama ini akan menceritakan Lee Bo Mi (Sooyoung) yang menjalani setiap hari sebagai hari terakhirnya karena sakit parahnya, menemui chapter hidupnya yang baru setelah mendapatkan transplantasi jantung istri Kam Woo Sung.

My Spring Day merupakan melodrama yang membagikan kehangatan dan kebaikan cinta Lee Bo Mi saat ia bertemu dengan suami (Kang Dong Ha yang diperankan Kam Woo Sung) dan anak pendonor jantungnya.

Sumber: soompi

4 comments :

  1. Saya mash mengikuti drama ini. Oh... Ternyta ini pengalman pertama soyung ya?? Lumaynlah actingnya... Walau leadmalenya old tetp suka dn menurut saya chemist mrka dpt... Asl jngn nanti endingnya ngegantung aj... Haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini bukan drakor pertama deh, dia main juga di agency cyrano jadi leadfemale juga kok, bagus

      Delete
    2. pertama kali tahun ini :)

      Delete
  2. Aktingnya Sooyoung emang keren banget, apa lagi pas lagi nangis...
    Semoga endingnya g mengecewakn kayak Prime Minister And I...

    ReplyDelete