September 11, 2014

(Update) KDrama Iron Man/Blade Man


Setelah merilis teaser pertama dan kedua, Iron Man juga merilis piku Lee Dong Wook dan Shin Se Kyung yang saling bertatapan dengan posisi Shin Se Kyung yang seperti terdesak.

Mengingat karakter Lee Dong Wook sebagai si lidah tajam Joo Hong Bin dan Shin Se Kyung sebagai si innocent, energetik, dan cerdas Son Sae Dong, kayaknya akan membuat mereka sering terlibat perselisihan bahkan sejak pertama bertemu. Padahal dalam sebuah previewnya, Shin Se Kyung bekerja sebagai bawahan Lee Dong Wook ckckck.




Aktor Kim Gab Soo (Ayah Ki Tae di Marriage Not Dating) akan berperan sebagai Ayah yang buruk, 

sedangkan Lee Mi Sook sebagai asisten rumah tangga mereka. 


Selain Shin Se Kyung, ternyata ada Han Jung Eun sebagai cinta pertama Hong Bin (Lee Dong Wook). Kencan mereka terlihat manis, namun sayangnya cerita mereka membawa luka yang tampaknya masih diingat Hong Bin.

Dalam berita yang dirilis di soompi dan starN masih belum terbayang bagaimana Iron Man ini akan menjadi Iron Man/Blade Man. Seperti yang pernah ditanyakan komentator BS Mania, apakah saat Hong Bin marah seperti ada pisau yang keluar dari tubuhnya sehingga itu menyakitkan? 

Atau justru karena dia pisau itu memang ada sejak awal dalam tubuhnya sehingga dia tidak bisa mengontrol emosinya? Bukankah dia juga bisa tertawa seperti dalam piku sebelumnya? Dan bagaimana Son Sae Dong bisa mengurangi rasa sakit Hong Bin? 

Aih, banyak juga ya pertanyaannya. Saya saja yang mengikuti beritanya di Koala jadi ikutan bingung. So, daripada bingung, lebih baik memang ditonton sendiri aja ya atau dibaca sinopsisnya :P



@Presscon 2nd September
Iron Man/Blade Man FIGHTING!

Ada yang sudah nonton dramanya?

3 comments :