September 8, 2014

Upcoming Drama : Poster dan Trailer My Spring Day


Drama My Spring Day / Spring Day of My Life telah melakukan konferensi pers lengkap dengan official poster dan trailer-nya. Dan untuk pertama kalinya, saya tidak mengernyit melihat drama dengan OTP yang menggunakan ahjussi-dongsaeng love. 

Entah kenapa, ini kali kedua Soo Young berpasangan dengan seorang pria yang usianya jauh lebih tua daripadanya. Dulu Lee Jong Hyuk di Cyrano Dating Agency, dan sekarang Kam Woo Sung (Alone in Love). Apakah banyak ahjussi yang ngefans dengan Soo Young? Entahlah, mungkin saja.. 

Anyway..

Premis dramanya sendiri adalah seorang pria yang kehilangan wanita yang dicintai dan ternyata jantung wanita itu ditransplantasikan pada wanita lain. 

Hmm... apakah sama seperti Scent Summer-nya Sohn Ye Jin dan Song Seung Hun?



Memang kedengarannya seperti drama Sohn Ye Jin dengan Song Seung Hun yang judulnya pun beda-beda tipis, masih dalam nuansa musim : Summer Scent. Tapi banyak sekali perbedaannya. Coba kita lihat trailer-trailer berikut ini



Suara Kang Dong Ha (Kam Woo Sung) :
Setelah aku mengucapkan selamat tinggal pada kekasih yang baru saja pergi.. kupikir aku tak mungkin bisa mencintai seperti itu lagi.. Tapi kemudian .. ternyata.. 


Soo Young berperan sebagai Lee Bom Yi (arti Bom sendiri adalah spring/musim semi). Dia adalah gadis yang menerima donor jantung dari seorang wanita yang baru saja meninggal. Dan menilik trailernya, wanita itu adalah istri Kang Dong Ha.



Sedangkan Lee Joon Hyuk sepertinya menjadi Kang Dong Wook, seorang dokter bedah yang mentransplantasikan organ almarhum istri Dong Ha ke badan Soo Young. Melihat namanya, sepertinya (ini masih kemungkinan loh ya..) Kang Dong Wook bersaudara dengan Kang Dong Ha.

Dan entahlah.. apakah Kang Dong Wook memiliki hubungan romantis dengan Lee Bom Yi sebelumnya?



Tapi, seperti di Summer Scent, terjadi hubungan antara Kang Dong Ha dan Lee Bom Yi yang mendapat donor jantung almarhum istri Dong Ha. Yang membuat drama ini berbeda dengan yang lain adalah walau terjadi beda umur 20 tahun, chemistry keduanya terlihat natural dan tak dibuat-buat.

Juga pertanyaan yang menggelitik di benak saya adalah : Apa yang membuat cinta Kang Dong Ha yang tadinya mati bisa tumbuh pada Bom Yi? Apakah sifat Lee Bom Yi-kah? Ataukah sifat almarthum istrinya yang (mungkin) muncul dalam diri Bom Yi? Atau pengetahuan akan sebagian diri tubuh almarhum istrinya berada di tubuh Bom Yi?




Entahlah, tapi masalah tak hanya sesederhana itu. Dong Ha sudah memiliki dua anak, yang jika Dong Ha bisa merasakan kehadiran istrinya dalam tubuh Bom Yi, tentu kedua anaknya juga bisa merasakan hal yang sama.

Penasaran? Tak perlu menunggu lama karena My Spring Day / The Spring Day of My Life akan tayang 10 September 2014 ini. Dua hari lagi!

Source : breathlesssurvival

8 comments :

  1. akhirnyaaa mbak dee ngepost.... heheheheh

    aku pertimbangkan nonton drama ini.. tapi apa bisa bersaing sama dramanya Rain-Krystal???

    ReplyDelete
  2. waahhh rada ngeganjel ini sama pairingnya sebenernya >.<
    bisa2 nanti malah ngedukung 2nd lead malenya LOL XD
    iya yah, ini bakal bersaing sama my lovely girl.. hmm, kira2 menang siapa XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu saya juga suka second lead malenya ahahahaha
      kenapa selepas wamil, oppa tetep jadi second lead male sih -.-
      em, coba menilik ratingnya sama iron man, kalau menang kemungkinan besar drama ini juga bisa merebut hati pemirsa
      tema my lovely girl kan kurang lebih sama
      tetapi yang berbeda adalah castingnya yang kebanyakan idol
      jika melihat drama idol sebelumnya, sepertinya bisa diprediksi
      tapi yah namanya juga drama yang ada alurnya, mungkin bisa naik atau turun juga ratingnya^^
      salam kenal...

      Delete
    2. Iya, jika melihat dr drama idol sbelumnya... Hmmm.. Sdikit lebih rendah rating nya, tp siapa tau kan ini ada rain juga^^
      Tp setelah liat trailernya, yg buat aku greget malah iron man, baru drama ini, dan trakhir my lovely girl. Coba nanti di tonton aja satu-satu.. Hehe, salam kenal juga^^

      Delete
  3. @emi : haha.. akhirnya ya.. :p moga2 bisa. Dua drama ini sebenarnya hampir mirip. Yg satu, suka sama adik almarhum pacarnya. Yang satunya, suka sama cewek yg tubuhnya memiliki bagian tubuh almarhum istrinya. Bedanya, satu di dunia musik, satunya sepertinya banyak di rumah sakit.
    Tapi pertanyaan untuk 2 drama ini sama. Apakah kenangan akan yang sudah tiada membangkitkan cinta pada yang ada di depan mata?

    @aprilia rika : iya. aku liat pengenalan karakternya, entah kenapa aku juga ngerasa bisa jadi endingnya sama 2nd lead. tapi paling nyesek kalo ternyata bom yi-nya mati. Sama seperti namanya. Spring. Musim yang indah, tapi juga hanya sesaat. Hahaha.. moga2 ga jadi ilfil ya.. ini cuman khayalanku yang lagi agak mellow.

    Kalo yang menang sapa.. ga tau juga sih.. rabu ini kan tiga drama tayang perdana kan? Sekalian ama iron man-nya lee dong wook.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya, belum tau juga penerimaan tubuh terhadap jantung transplantasi itu
      bisa jadi dia malah meninggal
      kemungkinan bersama second lead masih ada tapi gatau deh kalo liat posternya ngeliatin sama lead male jadi pesimis hahahaha mbak dee jangan kebawa melo ya!

      Delete
  4. @mb dee : Waah, analisa nya masuk juga mb dr kata "spring" itu. Karena juga kan si Bom Yi jantungnya emang dr transplantasi. Kok saya juga punya feeling bakal jadi sama yg 2nd lead malenya yah, karena menurut saya bagi Dong Ha agak susah menerima Bom Yi walau janyungnya istrinya, mungkin lebih di anggap adik atau ponakan gitu mb.

    Kalu buat slot rabu-kamis, drama iron man yg paling buat saya kepincut mb dee, kayanya buat penasaran, kalo my lovely girl kayaknya alurnya rada tenang ya.. Tapi blm tau liat aja nanti ratingnya^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu baca sinopsisnya skilas langsung ingat sama summer scent,drama 2004-2005 dlu,drama yg slalu ku ikuti dlu,sooyong di ma spring day model rambutnya mirip2 lah pemeran min young di summr scent but i more love n really miss summer scent,pemeran cwoknya lebih ganteng hehe blum punya istri dan anak sih :)

      Delete