September 9, 2014

Upcoming Drama : Poster dan Teaser 2 & 3 My Lovely Girl


Sebenarnya berita ini sudah lama. Tapi karena  saya mem-posting tentang My Spring Day dan Iron Man, maka jadi teringat lagi pada draft postingan My Lovely Girl ini.

FYI, My Spring Day dan Iron Man akan tayang perdana pada 10 September, sedangkan My Lovely Girl akan tayang seminggu setelahnya, 17 September 2014.

Pendapat saya setelah melihat trailer kedua dan tiga ini masih sama seperti yang pertama. Cute, sendu, romantis.. tapi saya belum menemukan sesuatu yang bikin geregetan, yang bikin ... ugghh, kayanya harus nonton nih drama.

*Tiba-tiba Bona muncul dan nyeletuk*

"Huh.. Emang masalah bwt loe, Dee??"



Bye, Bo Na..

Sekarang mari kita bertemu dengan karakter utama wanita di My Lovely Girl, yaitu : Yoon Se Na (Krystal Jung), penyanyi dan penulis lagu yang berusia 25 tahun. Baru saja pindah ke Seoul untuk mengejar mimpinya menjadi penulis lagu. Ia tak punya apapun namun ia kemudian bertemu dengan Hyun Woo.



Hyun Woo (Rain) adalah CEO dari sebuah talent agency yang mencari dan melatih para idol. Ia adalah produser dan penulis lagu yang sangat brilian, yang walau nampak dingin dan kaku dari luar, tapi ia adalah pria sensitif dan baik hati. Hyun Wook sedang bermasalah dengan hatinya, karena ia belum dapat ikhlas melepas kekasih yang tewas karena kecelakaan, apalagi ia ada saat kecelakaan itu terjadi.

Dan iapun bertemu dengan Se Na, adik dari mendiang kekasihnya. Ia pun membantu Se Na untuk mewujudkan impiannya. Di tengah terapi penyembuhan melalui musik, mereka jatuh cinta.



Di teaser ini, saya belum melihat klik-nya mereka berdua. Tapi saya malah melihatnya dari BTS pemotretan untuk poster. Jadi sepertinya chemistry mereka berdua di drama sih kayaknya oke juga.




3 comments :

  1. jiah! yang satunya ketemu suami pendonor jantungnya, eh rain malah ketemu adeknya...
    di stasiun tv sebelahnya ada yang baru pertama kali ketemu dengan si makhluk super wkwkwk pantes di soompi ada yang nyeletuk bilang drama senin-selasa lebih baik dari rabu-kamis :P
    agak gimana ya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lol. Iyap drama rabu-kamis agaknya mengadopsi cerita dongeng yg berlebihan XD mana abis my lovely girl ada pinocchio. Hahhaa..
      Namanya aja drama yaa, ya emang kadang gak masuk diakal manusia di dunia nyata .. Heheh

      Delete
    2. iya ya, sbs masih terus berlanjut tuh :P
      sejarahnya sbs emang yang paling banyak ngangkat drama bergenre fiksi ^^
      tapi sepertinya kbs ga mau kalah...

      Delete