September 9, 2014

Plus Nine Boys: (Cinta + Sembilan) Pria = Sial?


Menggantikan drama Marriage Not Dating, ada drama Plus Nine Boys yang tayang Jumat kemarin (29 Agustus).

Plus Nine Boys bercerita bagaimana 4 pria dengan usia masing-masing 9, 19, 29, dan 39 tahun berurusan dengan cinta. Tema ini diangkat karena ada mitos yang mengaitkan angka 9 dengan kemalangan bercinta? Heeee…

Dee: Hayoo.. yang di usia segitu, jangan panik, ya.. Ingat. mitos. Ini cuman mitos. Di Korea, pulak.



Sebelumnya, pada 25 Agustus lalu, di distrik Gangnam, Hotel Imperial Palace, Chorong A Pink dan pemain drama Plus Nine Boys yang lain melakukan konferensi terkait produksi drama ini.

Dalam konferensi tersebut, Chorong berkomentar di hadapan para reporter, “Aku memainkan gadis misterius dengan banyak rahasia. Ini pertama kalinya aku benar-benar berakting, jadi aku sangat gugup dan senang.”

Producer CJ EM yang merupakan penggemar A Pink memberinya dua jempol dengan menyatakan bahwa, “Rong Leader” (Chorong) berbakat dan bekerja keras untuk drama ini.

Chorong memerankan gadis cantik distrik Jeong Balsan yang membuat Kang Min Gu (Sung Jae BTOB) jatuh cinta.


Selain mereka berdua, ada pula Oh Jung See sebagai sutradara berusia 39 tahun yang karena suatu kejadian kehilangan pekerjaannya dan dipindahkan ke program televisi baru, 


Kim Young Kwang (Good Doctor, Secret of Birth) sebagai pria berusia 29 tahun yang bekerja sebagai tour guide, 

dan Choi Ro Woon  actor cilik 9 tahun yang takut disaingin pendatang baru. 


Mereka masing-masing punya cerita cinta sendiri dengan Yoo Da In (pasangan Yeon Woo Jin di Ordinary Love) sebagai mantan pacar Oh Jung See yang sudah memiliki putri, Kyung Soo Jin (Shark, Equator Man) sebagai gadis tomboy sahabat Kim Young Kwang, dan Lee Chae Mi (Two Weeks, One Warm Word) sebagai cewek rahasianya Choi Ro Woon.

Cerita mereka ini rupanya medapat sambutan yang baik dengan perolehan rating rata-rata sebesar 1,2% pada penayangan perdananya. Oya.. Mba Mumu buat sinopsisnya  Plus Nine Boys.

Sumber: soompi

No comments :

Post a Comment