September 11, 2014

Park Shin Hye Fix Menjadi Pinocchio


Drama KBS Iron Man mungkin akan mendapat pengamatan yang lebih jika tim produksi menggunakan CG untuk memperlihatkan efek pisau di sekujur tubuh Lee Dong Wook. Berbeda halnya dengan tim produksi drama SBS Pinocchio, meski keduanya sama-sama memakai judul karya western untuk judul drama mereka.

Jadi apakah hidung Park Shin Hye akan memanjang, seperti pisau keluar dari tubuh Lee Dong Wook, karena Park Shin Hye sudah menyatakan kesediaannya menjadi lead female di drama Pinocchio?




Hidung Park Shin Hye yang akan memerankan Pinocchio tidaklah akan bertambah panjang karena dia hanya akan cegukan ketika berbohong. Hehe, apabila sebelumnya kita bisa melihat bagaimana Lee Jong Suk, di I Hear Your Voice, dapat mengetahui pikiran orang lain hanya dengan melihat matanya (jendela pikiran wkwk), tidak terkejut lagi dong drama ini?

Sebab kedua drama tersebut sama-sama ditulis dan disutradarai oleh tim yang sama.

Sambil menunggu konfirmasi Lee Jong Suk, penonton juga menunggu konfirmasi Lee Yoo Bi (Nice Guy, Gu Family Book) dan Lee Yong Kwang (Good Doctor, Plus Nine Boys) sebagai second lead.nya.

Drama yang sepertinya akan diisi 4 rookie ini (mirip You’re All Surrounded) memang menceritakan kehidupan reporter baru 20 tahunan dalam sebuah lingkungan di mana setiap hari seperti medan perang saja dengan 24 jam setiap harinya mengejar berita terbaru. Drama ini dideskripsikan berisi cinta, kegagalan, dan perjalanan kedewasaan.

Park Shin Hye memilih menjadi reporter karena ketidakmampuannya berbohong tanpa (dia akan cegukan setelah mengatakannya).

Wah, kalau banyak reporter tidak bisa berbohong seperti ini. Bisa jadi gossip itu juga ga ada wkwk.
Semoga perannya sekuat Lee Jong Suk di I Hear Your Voice dan Kim Soo Hyun di Dream High, bukan Eun Sang yang ngegemesin di Heirs.

Nantikan setelah My Lovely Girl, ya! (dramanya saja baru aja mulai^^”)

Sumber: dramabeans

3 comments :

  1. Mba dee...kangenn...ketemu lagi deh hihihi...semoga selalu sehat ia mba...kyknya bakalan di tggu nih drama...mdh"an lee jong suknya mw...ato ga kim woo bin aja kek...biar puas setelah mereka ga nyatu di heirs..xixixi...makasih mba inponya...

    ReplyDelete
  2. barusan mau komen kaya gini :
    dari 2 drama jong suk yg aku tonton : IHYV n DS ... meski DS gak full, tapi akting jong suk gak diragukan ....
    karena akting jong suk juga,.. aku menjadikan IHYV drama terbaik-ku yg q tonton di thn 2013,

    cuman...setelah diteliti .. dan dicermati...
    >> ternyata mbak dee menuliskan "semoga perannya (jong suk)" ..............
    astaga ..peran ternyata ........
    jadi aku langsung berseru "i hope" semoga--semoga--dan semoga-- perannya sekuat IHYV

    dan yg paling di-semoga--semoga-in adalah ..... semoga jong suk memang mengambil drama ini .......... :)

    ReplyDelete
  3. Amin.. Semoga kong suk terima tawaran ini, krna udh lama dia udh ditawarin. -_-
    Tp aku yakin dia bakal nerima ini, berhubung syutingnya bentar lagi, gak mungkin dia nolak, penulis nya kan gak ada kesempatan buat nyari pengganti lain. Mungkin agensinya mau main main sama fams biar penasaran dan looking forward buat drama ini^^

    Btw, mb aku jg nulis pinocchio di blog aku, follow balik ya mb ^^ blog baru (baru dijalanin) XD

    siputsnailrika.blogspot.com

    ReplyDelete